Ifa Alif Menulis artikel
@ifaalifk

Nenek 85 Tahun Tampil Narsis dan Penuh Drama, Ini Bukti-Bukti Fotonya

Nenek 85 Tahun Tampil Narsis dan Penuh Drama Ini Bukti-Bukti Fotonya
Nenek ini terlihat asyik dan menggemaskan ketika di foto. Meski usianya tidak lagi muda, ia tak kalah ekspresi jika berhadapan dengan kamera. Penasaran? Simak nih gaes.
Cocok buatmu

Meski tak lagi muda, nenek ini begitu narsis. Lihat saja gayanya, elegan dan kekinian. Siapa sesungguhnya nenek ini? Mungkinkah dia Nenek Sugiono?

1. Nenek yang ahli nikung, awas!

Kwikku, Nenek yang ahli nikung awas
Sumber: imgur.com

2. Bergaya sedih lengkap dengan muka kelelahan

Kwikku, Bergaya sedih lengkap dengan muka kelelahan
Sumber: imgur.com

3. Kurang kerjaan nih kayaknya si nenek

Kwikku, Kurang kerjaan nih kayaknya si nenek
Sumber: imgur.com

4. Anjay, kepalanya tembus

Kwikku, Anjay kepalanya tembus
Sumber: imgur.com

5. Peri putih! But wait, gimana si nenek bisa terlihat terbang gitu?

Kwikku, Peri putih But wait gimana si nenek bisa terlihat terbang gitu
Sumber: imgur.com

6. Pesan nenek, "Nikung biar makin kenceng naik motor ya!"

Kwikku, Pesan nenek quotNikung biar makin kenceng naik motor yaquot
Sumber: imgur.com

7. Masih dengan akting tuanya, Yee, kan emang tua

Kwikku, Masih dengan akting tuanya Yee kan emang tua
Sumber: imgur.com

8. Njiir, masih kuat nge-bir nih!

Kwikku, Njiir masih kuat ngebir nih
Sumber: imgur.com

9. Ini Keroppi bukan ya?

Kwikku, Ini Keroppi bukan ya
Sumber: imgur.com

10. Ter-tabrak, sok meronta-ronta terluka kek baru diputusin :v

Kwikku, Tertabrak sok merontaronta terluka kek baru diputusin v
Sumber: imgur.com

11. Digantungin itu gaenak!

Kwikku, Digantungin itu gaenak
Sumber: imgur.com

12. Si nenek diculik, jangan-jangan dia akan diperkosa.. :o

Kwikku, Si nenek diculik janganjangan dia akan diperkosa o
Sumber: imgur.com

13. Ini Gorilla kan maksudnya?

Kwikku, Ini Gorilla kan maksudnya
Sumber: imgur.com

14. Berkostum dedek bayi

Kwikku, Berkostum dedek bayi
Sumber: imgur.com

begitulah potret si nenek. Meski sudah tuwir, tapi hasrat untuk menghibur banyak orang masih kuat membara di hatinya.

7
7 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar