Hellaw.. Mau Tahu Kenapa Pokemon Go Dilupakan

Hellaw   Mau Tahu Kenapa Pokemon Go Dilupakan - Fey Anca hellaw,tahu,kenapa,pokemon,dilupakan

Ngaku aja gan/ganwati, ga perlu diabsen satu-satu kami yakin Anda salah seorang yang pernah ngedownload apapun yang berkaitan dengan Pokemon Go. Entah lewat playstore, web searching, plug in, mod, p2p, bahkan bluetooth.

Setahun, lalu Pokemon Go adalah fenomena besar, alat pergaulan yang paling sempurna bagi pelakunya untuk makin ngeksis di tongkrongan.

Perlu diingat. Sedikit dari anak nongkrong yang bisa merasakan pengalaman riil ikutan viral Pokemon-Go. Lebih sedikit lagi mereka yang kena jerih / karma / sial / pulung, saat memainkannya. Misalkan kelupaan diri main di saat hectic day di kantor. Masuk ruang guru, bongkar laci kepala sekolah, ketauan, lalu ngomong polos, "Loh pak di dalemnya ada Daskha.."

Kejadian lain, ada pula yang kena kurung Polisi Militer lantaran dia cari Squirtle di area kompleks resimen infantri Masih untung ga pulang tinggal nama, atau jadi sasaran latihan TNI nembak.

Kegilaan Pokemon Go di negeri lain bahkan melibatkan kisah cerai, pemecatan dari tempat kerja, sampai hilang masa depan, saking ketagihan.

Lantas kenapa pula Viral ini lenyap dalam waktu setahun saja? Ada beberapa alasan, tapi setidaknya ada dua yang paling kuat, so ga mungkin kisah ini dibuat Listicle.

Pertama. Pokemon Go tidak tersedia di pedesaan. Di kebanyakan negara, Pokemon tidak bisa tersebar merata, lantaran wilayahnya tersusun dari kontur yang menyulitkan ketersediaan monster. Pedesaan, perbukitan, pegunungan, Niantic Lab cs menganggap bahwa menempatkan pokemon di wilayah Pedesaan membahayakan keselamatan jiwa pemain. Ditakutkan medannya terdiri dari bukit curam, sungai yang dalam, tebing, bahkan hutan.

Lah di kota orang bisa kena tabrak Tronton. Tapi itulah kiranya keputusan perusahaan.

Kedua, semangat viral tidak diikuti oleh pembaruan dan ide-ide segar dari sisi marketing serta psikologi pemain. Intinya pemain tidak terjaga motivasi untuk memainkannya terus menerus. Jika perusahaan tidak memberikan motivasi, dan sekedar game untuk menuntaskan penasaran. Setelah rasa penasaran terbayar, akhirnya game itu tidak punya arti dipertahankan.

Nah, kira-kira secara pribadi, apa alasanmu tidak lagi tertarik Pokemon Go?


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
8 Fakta Restoran Cepat Saji Ini Dijamin Bikin Kamu Melongo
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Super Mahal! Harga Fashion 8 Anak Seleb Ini Sampai Jutaan Rupiah
Style Jennifer Lawrence yang Mengalihkan Dunia. Kali Ini Kamu Boleh Nyontek.
Poster Film Nominasi Oscar Dibuat Versi Moomins, Lucunya Bukan Main!
Rekomendasi Terbaik Film Romantis Yang Pasti Sukses Bikin Baper
Beberapa Gambar Berikut Menunjukkan Betapa Menderitanya Hewan Menjadi Orangtua!
Tips Buat Kamu yang Memiliki Kulit Kering dan Kusam
Kocak! Kelaukan 8 Bocah Ini Bikin Ortu Mati Gaya!
Keseruan film Dilan 1990, Mulai Dari Hadiah Motor Dilan Sampai Komentar Pedas Netizen!