fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

"Sakit Tapi Tak Berdarah” Mungkin Dirasakan 8 Orang Sial Ini!

Sakit Tapi Tak Berdarah Mungkin Dirasakan 8 Orang Sial Ini
Banyak yang bilang karma itu ada saat kita pernah menyakiti orang lain. Tak jarang ketika kita kena apes sering kali merasa mungkin ini ya balasan pernah bikin jengkel orang itu? Namanya juga kepercayaan, siapa saja berhak terpengaruh. Ngomongin soal apes, 8 orang berikut ini juga termasuk yang mengalami kesialan dalam hidupnya. Penasaran seperti apa?

Cekidot intip deretan foto berikut ini!

1. Awalnya mau berli sandwich di vending machine ini, eh nyangkut. Mau beli minuman kok malah nyangkut juga sih!

Kwikku, Awalnya mau berli sandwich di vending machine ini eh nyangkut Mau beli minuman kok malah nyangkut juga sih

2. Si papa niatnya ngajak main-main adik ini biar happy, tapi siapa sangka jika kejadian ini yang terjadi. Sudah pasti mama ngomel ya pa!

Kwikku, Si papa niatnya ngajak mainmain adik ini biar happy tapi siapa sangka jika kejadian ini yang terjadi Sudah pasti mama ngomel ya pa

3. Awalnya merasa beruntung ada burung hinggap dipundak orang ini dan sekalian selfie gitu, eh jadinya kayak gini hasil fotonya!

Kwikku, Awalnya merasa beruntung ada burung hinggap dipundak orang ini dan sekalian selfie gitu eh jadinya kayak gini hasil fotonya

4. Niatnya mau foto es krim yang menggoda ini, sial banget dimakan sama burung camar yang lewat.

Kwikku, Niatnya mau foto es krim yang menggoda ini sial banget dimakan sama burung camar yang lewat

5. Kebayang nggak nyeseknya jika fotomu dibuku tahunan keselip seperti ini?

Kwikku, Kebayang nggak nyeseknya jika fotomu dibuku tahunan keselip seperti ini

6. Udah nggak jadi makan, harus bersihin kekacauan ini pula!

Kwikku, Udah nggak jadi makan harus bersihin kekacauan ini pula

7. Orang ini mengira dapat cokelat, pas digigit ternyata itu sabun!

Kwikku, Orang ini mengira dapat cokelat pas digigit ternyata itu sabun

8. Kebayang nggak sakitnya ketika lukisan yang sangat bernilai harus berakhir seperti ini?

Kwikku, Kebayang nggak sakitnya ketika lukisan yang sangat bernilai harus berakhir seperti ini
0
0 none
Komentar