Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Musim Pelakor, Tips Hindari Persilngkuhan Ini Perlu Diketahui

Musim Pelakor Tips Hindari Persilngkuhan Ini Perlu Diketahui
PErselingkuhan acap kali hubungan menjadi retak. Tapi ada tips aman untuk menghindarinya, lho.

Maraknya perselingkuhan dan hadirnya perebut laki orang (pelakor) buat para wanita harus waspada. Sebab, bisa saja si dia baik-baik saja dan masih bersikap manis di depanmu. Namun, namanya perselingkuhan tetap akan disembunyikan, bukan? Untuk itu, sebelum negara api menyerang, ketahui tips aman berikut dulu agar hubungan terhindar dari adanya pengganggu.

1. Komunikasi itu Penting

Kwikku, Komunikasi itu Penting
Sumber: http://www.cosozo.com/article/relationship-health-take-quiz

Dalam setiap hubungan tentu ada suatu komunikasi. Entah sekadar bertanya sedang apa, dimana hingga membahas tentang masa depan. Obrolan kedua pihak ini sebenarnya dapat meningkatkan kedekatan dan menciptakan keintiman. Bertukar pikiran itu penting untuk mengetahui visi dan misi masing-masing serta mencari jalan ke luar atas segala masalah agar tidak terjadi kesalah pahaman. Selain itu, hal ini juga dapat mencegah si dia untuk mencari teman ngobrol lainnya.

2. Punya Waktu Luang Bersama

Kwikku, Punya Waktu Luang Bersama
Sumber: http://vradiofm.com/news/detail/3633/komunikasi-dengan-pasangan-klise-tapi-penting

Pertemuan yang jarang dilakukan menjadi awal dari kerenggangan suatu hubungan. Meskipun kamu dan pasangan dipisahkan oleh jarak, namun ada baiknya untuk menyempatkan waktu masing-masing. Sekadar bertemu dan berbincang cukup membuat kalian sama-sama merasa ada. Sedangkan untuk kamu yang berada di satu atap, justru pertemuan akan lebih mudah. Sempatkan waktu untuk berolahraga bersama, family time saat weekend, dan nonton televisi bersama saat malam hari. Mudah, bukan?

3. Beri Kesempatan untuk Berbagi

Kwikku, Beri Kesempatan untuk Berbagi
Sumber: https://aura.tabloidbintang.com/articles/kesehatan/74890-pasangan-yang-berbahagia-bisa-berbagi-apapun-termasuk-bakteri

Selain komunikasi, berbagi penting dalam sebuah hubungan. Bertukar pikiran untuk memecahkan solusi menjadikanmu dan si dia merasa dihargai. Kerenggangan dalam berbagi terkadang membuat pasangan tidak memiliki hak untuk menyampaikan apa yang dirasanya. Akibatnya, ia mencari teman curhat dan menjadi awal dari kerenggangan hubungan. Well, pastikan untuk selalu memberinya kesempatan dalam menyampaikan apa pun itu, ya

4. Berpenampilan Menarik

Kwikku, Berpenampilan Menarik
Sumber: https://www.asmaraku.com/blogs/baca/cara-tampil-cantik-seksi-di-depan-si-dia

Orang mana sih yang tidak senang bila pasangannya berpenampilan menarik? Lebih-lebih wangi, cantik dan santun. Oleh sebab itu, baiknya ubahlah penampilan menjadi lebih terawat agar membuatnya betah berada di rumah dan menganggapmu pasangan tersempurna.

5. Ciptakan Rasa Kasih dan Perhatian

Kwikku, Ciptakan Rasa Kasih dan Perhatian
Sumber: http://www.mondanite.net/article/2304/5-reasons-why-couples-who-eat-together-stay-togeth

Ketika pasangan memberikan perhatian kepadamu, tentu rasanya hati berbunga-bunga. Kamu pun juga merasa dikhwatirkan olehnya. Tidak hanya dia, kamu juga perlu memberikan perhatian kepadanya. Meski bukan lagi pasangan yang baru saja menjalin hubungan, namun buatlah suasana seperti kalian baru saja kasmaran. Menciptakan rasa kasih dan perhatian dapat memupuk sayang dan kamu jadi lebih tahu dia sedang apa dan di mana saja.

6. Buat Suasana Intim Berdua

Kwikku, Buat Suasana Intim Berdua
Sumber: http://health.liputan6.com/read/2886254/6-kebiasaan-setelah-hubungan-seks-bikin-suasana-makin-romantis

Ketika kalian sama-sama disibukkan dengan pekerjaan kantor, tentu kebersamaan jadi lebih renggang. Oleh sebab itu, jika tidak ingin si dia diambil yang lain buatlah suasana intim berdua. Quality time berdua, sambil ngobrol bersama membuat kalian tetap dan semakin dekat. Kalian bisa melakukannya sesuai pulang kantor. Tidak perlu pergi jauh, cukup di teras rumah atau di ruang televisi semuanya jadi lebih hangat.

7. Lebih Romantis

Kwikku, Lebih Romantis
Sumber: https://www.huffingtonpost.com/iris-ruth-pastor/jewish-intermarry_b_12220674.html

Meski bukan lagi pasangan baru, namun tidak ada salahnya bukan menciptakan romantisme berdua? Misal saja, memberikan bunga kesukaannya atau menyajikan hidangan favorit. Peluk dan cium setiap saat juga menjadi cara terampuh agar kalian tetap langgeng dan saling sayang.

Walaupun kalian telah lama bersama, namun pasti ada satu du hal yang tidak dikenali terhadap pasangan. Maka dari itu, kenalilah dia dan senantiasa menjaga kebersamaan agar hubungan tidak mudah goyah. (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar