Siapin Tisu, Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan

Siapin Tisu  Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan - Hutomo D masa,lalu,mereka,bikin,kita,ngerasa,kasihan
Masa lalu mereka bikin kita ngerasa kasihan.

Masa sekarang tidak mungkin ada tanpa masa lalu. Kehidupan yang sekarang merupakan produk dari kehidupan masa lalu. Seorang yang besar dengan menghadapi pilu dan kejamnya hidup akan terbentuk menjadi pribadi yang tak menentu. Hal ini juga dialami oleh tokoh-tokoh dari anime Naruto. Berada di persimpangan jalan, masa lalu para shinobi ini membuat mereka harus menentukan jalan yang mereka pilih, kebencian atau memaafkan. Shinobi-shinobi ini mengalami masa sulit di hidup masa lalunya, baik karena perang atau kondisi politik suatu desa.

1. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
ronipebriana.blogspot.co.id

Kakashi merupakan seorang shinobi yang hebat sejak masa kecilnya. Saat di pelatihan, diapun berprestasi. Masa kelamnya adalah ketika dia mendapat ayahnya yang tewas bunuh diri. Alasan bunuh diri ayahnya adalah gagal melakukan sebuah misi. Nampaknya ayahnya merasa dikhianati oleh penduduk desa yang tidak menghargainya, bahkan yang pernah diselamatkannya. Tidak hanya sampai di situ, dia juga dengan berat hati harus membunuh rekan setimnya, Rin, karena suatu hal. Bukan hal yang mudah dilakukan oleh Kakashi saat itu. Namun dia melakukannya demi Rin, yang sengaja meminta Kakashi untuk membunuhnya.

2. Tsunade
Tsunade
naruto.wikia.com

Di balik kehebatan dan keras kepalanya, Tsunade ternyata pernah mengalami dua masa lalu yang menyedihkan. Adiknya, Nawaki, tewas karena maju di medan perang dan menginjak ranjau, sedangkan kekasihnya, Dan, tewas saat Perang Dunia Shinobi. Hal tersebut membuatnya menjadi keras kepala dan tidak mempercayai siapapun. Trauma akan masa lalunya yang gelap tersebut juga membuat dia homophobia, takut terhadap darah.

3. Gaara
Gaara
duniaku.net

Gaara mempunyai masa lalu yang hampir sama dengan Naruto. Menjadi jinchuriki membuatnya dikucilkan oleh teman-teman di usianya. Hidupnya diawasi dan tidak pernah mendapatkan kasih sayang. Puncaknya adalah ketika shukaku bangkit dari tubuhnya saat ujian chunin. Di situlah amarah dan kebencian diluapkan sampai Naruto yang juga seorang jinchuriki melawannya namun menganggapnya sebagai teman. Dialah orang pertama yang merangkul dirinya.

4. Nagato
Nagato
comicvine.com

Perang Dunia Shinobi yang ke-2 lagi-lagi membawa korban. Kini korbannya adalah 3 anak dari desa Amegakure, Yahiko, Nagato, dan Konan. Mereka kehilangan orang tuanya yang ikut berperang kala itu. Pembunuhnya adalah seorang shinobi dari Konoha, yang membuat Nagato dendam pada shinobi Konoha. Jiraiya mengulurkan tangan menjadi guru dan pendamping mereka. Namun nampaknya kebencian di dalam diri Nagato lebih besar dari sekedar itu. Setelah besar dia membunuh Jiraiya, gurunya sendiri, dengan kejam dan menginisiasi serangan ke desa Konoha.

5. Sasuke
Sasuke
pulsk.com

Sasuke dipaksa menerima keadaan yang dia bahkan tidak tahu saat anak-anak. Yang dia tahu adalah kakaknya, Itachi, membantai semua klan Uchiha, termasuk ayah dan ibunya. Tidak ada penjelasan dan tidak ada kata-kata. Tidak ada kata teman dan sahabat, yang ada di pikirannya adalah balas dendam terhadap kakaknya. Dia berusaha mencari kekuatan yang bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Pada akhirnya, dia berhasil membalas dendam pada Itachi, yang berujung pada penyesalan karena tahu maksud di balik pembantaian klan Uchiha oleh Itachi.

6. Obito
Obito
zerochan.net

Obito sebenarnya merupakan anak yang periang dan sangat bersemangat. Dia mendapatkan didikan yang benar dari seniornya. Bersama dengan Kakashi dan Rin, Obito tergabung dalam tim Minato. Rin merupakan gadis yang disukainya sedangkan Kakashi dianggapnya sebagai rival sekaligus teman. Saat melakukan sebuah misi, sialnya, dia terkena longsoran batu dan membuatnya sekarat. Pada saat itu dia memberikan satu sharingannya pada Kakashi. Singkatnya, dia selamat dari kejadian itu, namun sedang dalam masa pemulihan. Pada masa itu, dia mengetahui bahwa Rin, gadis yang sangat dicintainya, sudah tewas bahkan di tangan Kakashi, temannya sendiri. Dia menganggap itu adalah ketidakadilan dunia dan menimbulkan akar kebencian yang dalam di hidupnya, yang kemudian mengakibatkan Perang Dunia Shinobi ke-4.

7. Sasori
Sasori
duniaku.net

Hidup sebagai anak di keluarga normal, hidup Sasori mendadak berubah setelah Perang Dunia Shinobi yang ke-2. Ayah dan ibunya yang terlibat dalam perang tewas terbunuh. Pembunuhnya tak lain adalah ayah Kakashi, Sakumo. Momen tersebut menimbulkan luka hati yang sangat dalam bagi Sasori. Hidup yang penuh dengan kasih kini dia tak lagi dapat merasakan pelukan hangat dari kedua orang tuanya. Sebagai ahli kugutsu, dia melampiaskan amarah dan kebenciannya pada seni boneka. Dia tidak segan membunuh seseorang, baik teman maupun musuh, untuk dijadikan boneka. Bahkan dia merubah dirinya sendiri menjadi boneka, tanpa kehangatan dan tanpa perasaan.

8. Naruto
Naruto
ternakmania.website

Dia lahir sebagai Jinchuriki Kyubi, monster Ekor Sembilan yang pernah memporakporandakan desa. Dia dikucilkan dan ditakuti daripada diterima di masyarakat. Ayah ibunyapun sudah tiada karena menyelamatkan desa. Dia adalah anak tanpa identitas dan mengerikan. Saat masuk akademi dia hanya bisa berbuat onar dan tidak disukai oleh siapapun. Untung saja, Naruto mempunyai wali yang mengerti kondisi ini. Iruka Umino lah yang merubah dirinya. Dia bisa merangkul Naruto, mengisi kekosongan hidupnya selama ini. Iruka membelikan Naruto ramen Ichiraku yang dia sukai dan bahkan mempertaruhkan nyawanya menahan shuriken dari Mizuki. Hal inilah yang membuat masa kelam Naruto berubah menjadi semangat untuk menggapai cita-cita menjadi Hokage.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Percaya Nggak, 4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama
Jurus Tendangan Taro Misaki untuk Membobol Gawang Musuh! Keren Banget!
Yuk Refreshing! Nonton 7 Anime yang Para Tokohnya Bocah-Bocah Koplak Ini Bisa Bikin Ngakak
Chidori Ada Banyak Jenisnya? Berikut Ini 13 yang Terkuat
Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
7 Cewek Ghoul Ini Paling Cantik Loh di Tokyo Ghoul, Awas Klepek-Klepek
Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto
Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul
7 Fakta Unik One Punch Man Yang Buat Dia Beda Dari Tokoh Superhero Lainnya
Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang, Nggak Perlu Mikir Keras
5 Karakter Anime Ini adalah Penjahat Megalomaniac Paling Mengerikan