Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Meme Tentang Mantan yang Kocak Abis, Mantan Oh Mantan

Meme Tentang Mantan yang Kocak Abis Mantan Oh Mantan
Mantan itu memang susah dilupakan, karena memang mantan adalah singkatan dari 'Manis di Ingatan'
'Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga', mungkin memang ada benarnya lirik dari lagu itu. Karena hidup tak akan berwarna tanpa adanya sebuah cinta, tapi bagaimana dengan yang jomblo? Jomblo bukan berarti fakir cinta, namun sebenarnya mereka masih belum menemukan cinta sejatinya, atau mungkin jodohnya lagi dijagain oleh orang lain.

Untuk mereka yang sedang menjalin kisah cinta, bukan berarti dia juga sudah menemukan jodohnya. Karena orang pacaran itu kalau gak jadi manten, yah jadi mantan. Tinggal pilih saja mau yang mana, meskipun putus cinta itu adalah hal yang sangat menyakitkan.

Akan terasa menyakitkan saat kamu berusaha untuk melupakannya, namun si dia justru kembali datang ke dalam hidupmu. Terlebih menyakitkannya lagi saat dia yang pernah menyakitimu meminta balikan dan ingin kembali menjalin kisah cinta denganmu. Meskipun kamu pernah dibuat skait hati olehnya, namun bukan berarti kamu juga harus membencinya. Karena bagaimana pun dia juga pernah mengisi hari-hari indahmu dan menjadi raja di hatimu.

Nah dari pada pusing dan sakit hati mikirin mantan yang minta balikan, lebih baik baca aja meme-meme lucu berikut tentang si mantan. Jangan di ambil pusing, bikin happy aja.

1. Situ punya mantan banyak? Itu laku apa emang murahan?

Kwikku, Situ punya mantan banyak Itu laku apa emang murahan

2. Nah, mantan yang gak nyusahin ini ceritanya

Kwikku, Nah mantan yang gak nyusahin ini ceritanya

3. Wanita akan semkain cantik saat sudah menjadi mantan. Setuju?

Kwikku, Wanita akan semkain cantik saat sudah menjadi mantan Setuju

4. Bener juga sih, nanti juga dijelek-jelekin

Kwikku, Bener juga sih nanti juga dijelekjelekin

5. Ternyata cantikan hasil editan, beruntung udah jadi mantan

Kwikku, Ternyata cantikan hasil editan beruntung udah jadi mantan

6. Mantan itu udah kayak benda bersejarah, alias artefak

Kwikku, Mantan itu udah kayak benda bersejarah alias artefak

7. Jodoh orang lain yah? Hhhmm ikhlaskan saja lah

Kwikku, Jodoh orang lain yah Hhhmm ikhlaskan saja lah

8. Mantan ‘Manis di Ingatan’

Kwikku, Mantan Manis di Ingatan

9. Nah, mungkin dia belum laku. Kasihan oh kasihan

Kwikku, Nah mungkin dia belum laku Kasihan oh kasihan
0
0 none
Komentar