Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen , Salah Satunya Bagian Paling "Seksi"

Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen   Salah Satunya  Bagian Paling  quot Seksi quot   - Hamdan tahun,2017,dunia,perdangdutan,indonesia,dihebohkan,dengan,munculnya,pendatang,baru,yang,menyanyikan,lagu,dangdut,jawa,lagu,quot,sayang,quot,yang,dinyanyikan,oleh,penyanyi,cantik,bernama,vallen,menjadi,fenomena,tahun,dimana-mana,kita,mendengar,lagu
Tahun 2017 ini dunia perdangdutan Indonesia dihebohkan dengan munculnya pendatang baru yang menyanyikan lagu dangdut jawa. Lagu "sayang" yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Via Vallen menjadi fenomena di tahun ini. Dimana-mana kita mendengar lagu ini.

Lagu yang terdengar "easy listening" ini memang telah mengambil hati bukan hanya para pecinta dangdut, tapi juga yang gak suka dangdut jadi ikut-ikutan menyanyikan lirik lagu ini. Via Vallen yang berparas ayu ini menyimpan kisah yang menarik loh untuk disimak.  

1. Memulai Karir Sejak Kecil
Memulai Karir Sejak Kecil
www.okezonenews.com

Via Vallen merintis karier di dunia entertain sejak duduk di kelas 2 SMP. Sejak kecil memang ia sudah hobi menyanyi. Mulai kelas 5 SD sudah ikut bersama ayahnya manggung. Ayahnya adalah seorang musisi dangdut. Sebelumnya Via sendiri lebih menggandrungi musik-musik pop. Seiring berjalannya waktu, ia pun mulai diarahkan untuk ke jalur dangdut oleh orang tuanya. Dari panggung ke panggung via merintis karirnya. Di Jawa Timur sendiri nama Via Vallen sangat populer dan tarif manggungnya kini hingga puluhan juta rupiah.

2. Masa Kecil Harus Mengamen
Masa Kecil Harus Mengamen
www.tribunnews.com

Sejak kecil Via harus membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dalam kisahnya Via menuturkan bahkan dia mengamen saat kecil di pinggiran jalanan. Mungkin hal ini jugalah yang membuat Via terbiasa bekerja dan gigih untuk mencapai cita-citanya. Wah sangat menginspirasi ya sobat?

3. Mempunyai Fans Fanatik
Mempunyai Fans Fanatik
www.kapanlagi.com

Setiap penyanyi mempunyai penggemar tersendiri yang selalu ada saat manggung. Tidak terkecuali Via. Via juga punya fans fanatik yang menamakan dirinya "Vianisty". Mayoritas Vianisty dari kalangan pria. Kalau didengar, nama fanbase ini mirip supporter sepak bola ya? Hehehe 

4. Tampil Simple Saat Manggung
Tampil Simple Saat Manggung
www.solopos.com

Jika penyanyi dangdut pada umumnya menonjolkan keseksian bagian tubuhnya, serta melakukan goyangan yang agak "hot", maka tidak halnya dengan Via. Dalam setiap aksi manggungnya ia lebih menunjukkan kualitas suaranya. Didukung dengan paras manis dan tampilan sederhana, akan membuat setiap orang jatuh hati menonton aksi panggungnya. 

5. Dicari Sutradara Lagu Despacito

Kalau kamu belum pernah mendengar gimana suara ciamik Via Vallen, kamu bisa simak video di atas. Dalam video ini Via menyanyikan lagu despacito yang diiringi dengan koplo. Lagu yang mendunia itu tanpa canggung dinyanyikan oleh via. Rumor yang beredar Via dicari menyanyikan lagi despacito oleh penciptanya, Carloz Perez.

Video ini menunjukkan bagian yang paling "seksi"dari Via, yaitu paras cantiknya diiringi dengan suara yang agak serak merdu khas Via. Inilah yang menjadi bagian paling "seksi" yang membuat pendengarnya hanyut menikmati kualitas vokalnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cari Hadiah Buat Cowok? Bisa Dipilih Nih
Nih 5 Rencana Aneh Manusia Di Masa Depan
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan, kok. Ini Buktinya!
Tampilan Super Cute Selebriti Dunia dengan Rambut BoB
Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan
Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini
Begini Masa Depan dalam Imajinasi Orang Jaman Dulu, Ngeri Ih!
10 Meme Tentang Pekerjaan dan Kantor yang Paling Kocak
Ziva Magnolya: Idol Mungil yang Digadang-gadang Jadi Juara
Bocoran Film Dilan 1991, Adegan Rintik Hujan dan Sosok Pemeran Cika plus Mas Herdi