Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah, Padahal Sembunyikan Potensinya

Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah  Padahal Sembunyikan Potensinya - Fey Anca diremehkan,karena,kemampuannya,tidak,mematikan,lawan,tapi,jangan,terlalu,kamu,remehkan,zaman
Diremehkan karena kemampuannya tidak mematikan lawan. Tapi jangan terlalu kamu remehkan di zaman now.

Apa yang dilakukan Peter Parker saat Iron Man menyita pakaian super canggihnya, untuk jadi Spider-man yang biasa-biasa saja? Tentu saja jalan terus, karena sifat kepahlawanan muncul bukan disaat kamu unggul, tapi disaat kamu berani lewati segala rintangan.

Nah. Penyelesaian suatu misi yang dilakukan oleh tokoh-tokoh Super Hero tidak pernah disandarkan dari seberapa kuat hero itu. Tidak jarang hero terkuat kalah tangkas dengan hero yang cerdik. Hal ini memperlihatkan jika kekuatan bukan segalanya.

Tapi, walau demikian, jangan remehkan mutan atau super hero yang kelihatan lemah, padahal sejatinya menyimpan potensi merusak. Lima tokoh ini di antaranya.


1. Spider-man eh.. Spider Cosmic
Spider-man eh   Spider Cosmic
Chasing Amazing Blog

Di dunianya Marvel jika diukur lewat Hero Meter bagai manga One Punch-Man. Spider-man bukan Hero level S-Class. Mungkin paling banter ada di tingkatan B-Class.

Spider-man juga tidak pernah diberikan kesempatan untuk jadi tokoh yang terkuat di alam semesta. Marvel lebih menunjuk Marvel Girl, Adam Warlock, Hulk, Thor, Phoenix, atau Charles Xavier jadi Class S nya para Marvel.

Meski demikian, meremehkan Spider-man, sama saja dengan meremehkan si Sensei Saitama.

Karena pernah dalam suatu kesempatan, tiba-tiba Peter Parker memiliki kekuatan meramu molekul kosmik, dan menjadikan dirinya amat sangat kuat setara dengan Phoenix. Kekuatan Cosmic Spider-man tidak pernah dijelaskan tuntas dalam The Web Of Spiderman.

Alasannya, Marvel ingin menegaskan bahwa Spider-man cukup jadi pahlawan lokal Newyork yang bersahabat dengan tetangga saja.

2. Kylun Si Super Seiyuu
Kylun Si Super Seiyuu
Uncanny X-Men

Perkenalkan Kylun, manusia bumi yang tersesat di dimensi lain, menyerap kekuatan binatang, tapi bertempur ala kadarnya. Pukulan medioker, tendangan ga oke-oke banget, pedang ga skill kek keliatannya.

Tapi Kylun memiliki kemampuan unik yang bisa menghancurkan musuh-musuhnya, kalau dipakai dengan strategis. Yakni kemampuan menirukan semua jenis bunyi yang pernah dia dengar. Suara bom, senapan, orang lain, penyanyi, kaset rusak.

Pokoknya dia Super Seiyuu, yang boleh jadi jika hidup riil di bumi kita, bakal memuncaki list penyulih suara anime dengan gaji tinggi.

3. Jubile Lee si Bom Atom Berjalan
Jubile Lee si Bom Atom Berjalan
Ign

Bisa apa bocah Asia ini? Begitulah ledekan rasis fans Marvel ke Jubile Lee. Memang gaess, kemampuannya hanya bisa memanipulasi ruang, agar tercipta kembang api yang meriah. DI mana para lawan, bakal terkejut dengan ledakan itu.

Tapi terkejut aja tidak cukup toh. Levelnya bahkan ga pantas diikutsertakan di tim Buser X-men. Oleh karenanya, dia selalu dikawal oleh Gambit atau Wolverine.

Tapi, pernah dalah satu pengisahan, Emma Frost yang bisa ukur kemampuan Mutan, menyebut Jubile Lee bom atom berjalan. Apa maksudnya? Well menurut Emma, dia bisa meledakkan dirinya menyamai level bom atom. #tatuuut.

4. Doug Ramsey si Google Translate
Doug Ramsey si Google Translate
xavier files

Suruh si Ramsey ini bertarung lawan satpam perumahan, taruhan dalam 30 detik ini bocah bakal KO mandi darah. Lalu kenapa pula ada super hero model si Ramsey ini, yang kemampuannya hanya mengetahui semua bahasa yang ada di alam semesta? Lah kita mah tinggal submit ke Google Translate gaess.

Ramsey atau Cypher julukannya, fix merupakan mutan yang yang benar-benar tragis.

Tapi coba kamu bayangkan bertapa si Ramsey ini dibutuhkan untuk menyelamatkan dunia. Apa pasal? Sederhana, salah mengartikan bahasa, langit dan bumi bisa perang. Jatuh korban yang seharusnya bisa dihindari, hanya karena gagal paham.

Belum lagi jika dibutuhkan untuk menyandi pesan-pesan alien, dan mengalihkan pengetahuan teknologi alien itu untuk dimanfaatkan pasukan bumi.

Oleh karena itulah, peran Ramsey sangat vital dalam segala kondisi apapun, di mana super hero class S pun akan bertaruh nyawa untuk keselamatannya..

5. Yellow Jacket King Size Mode
Yellow Jacket King Size Mode
XCalibur

Hank Pym, ahli biologis penemu formula yang bisa pada mengecilkan dan membesarkan tubuh kali ini kelewatan gilanya. Pym yang lantas menyerahkan seragam Antman pada Scott Lang, pernah membesarkan diri hingga mencapai atmosfer.

Setiap gerakan simpel yang dia lakukan seperti bernafas, atau menggerakkan kaki berimbas pada gempa bumi dan tsunami yang menghancurkan pantai-pantai benua. Untungnya eksperimen itu dia lakukan dalam dimensi bumi yang lain, sehingga bumi asal para marvel Hero tidak terkena dampaknya.

Dengan kekuatan ngeri macam itu, apakah Marvel menjadikan Hank Pym sebagai tokoh terkuat? Rupanya tidak, karena Yellow Jacket alias Pym belum pernah mempraktikan keganasannya secara praktis melawan musuh-musuh terkuat seperti Galactus, karena menjadi besar dan sangat kuat tidak menjamin menang melawan kekuatan Galactus yang mistis.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe, Waifu-mu Masuk?
Kenalan dengan Hyakkimaru, Tokoh Utama yang Kehilangan Banyak Organ di Anime Dororo
Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Cantik dengan Ukuran Dada Jumbo
Berjuang Sejak Kecil dan Pantang Menyerah, Ini Deretan Janji dan Mimpi Naruto yang Akhirnya Terwujud
Sering Dikunjungi Naruto, Ini Loh Fakta Unik Kedai Ramen Ichiraku
Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini
Fans Jepang Memilih Karakter Berwajah Datar Terbaik
Suka Wisata Kuliner Dari Berbagai Negara? Nih Deretan Anime Bertema Kuliner yang Dijamin Bikin Ngiler!
Anime Comedy Supernatural ‘Mairimashita! Iruma-kun' Siap Tayang Oktober 2019
5 Daftar Anime yang Dianggap Sangat Mengecewakan, Apakah Kamu Setuju?
Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger! Kamu Harus Nonton
Mantap! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 2)