F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

10 Zanpakutou Terkuat dan Mematikan Dalam Manga Bleach!

10 Zanpakutou Terkuat dan Mematikan Dalam Manga Bleach
Bleach merupakan salah satu manga dan anime shounen yang sangat terkenal di Indonesia. Manga dan anime yang bercerita tentang pertarungan dewa kematian dan roh jahat yang bernama hollow ini sukses merebut perhatian remaja Indonesia.
Cocok buatmu

Bleach merupakan salah satu manga dan anime shounen yang sangat terkenal di Indonesia. Manga dan anime yang bercerita tentang pertarungan dewa kematian dan roh jahat yang bernama hollow ini sukses merebut perhatian remaja Indonesia. Dalam Bleach senjata utama dewa kematian adalah pedang bernama Zanpakutou. Representasi kekuatan seorang dewa kematian ini memiliki bentuk dan kekuatan yang berbeda. Lantas, Zanpakutou apa saja yang mendapat predikat terkuat ? Berikut ini adalah 10 Zanpakutou terkuat dalam manga Bleach, yakni :

1. Hakka No Tegame

Kwikku, Hakka No Tegame
Sumber: thebleachfanon.wikia.com

Zanpakutou milik milik Rukia Kuchiki ini disebut-sebut sebagai Zanpakutou dengan bentuk terindah. Kekuatanya adalah elemen es yang menyebabkan area sekitarnya membeku, lalu membuat musuh yang telah membeku menjadi butiran es kecil.

2. Kokujo Tengen Myo’o

Kwikku, Kokujo Tengen Myoo
Sumber: novembrepleut.wordpress.com

Zanpakutou ini milik seorang kapten dewa kematian bernama Komamura. Zanpakutou ini sangat keren, karena saat dalam mode Bankai akan ada seorang raksasa yang memiliki tinggi 100 meter muncul dibelakang Komamura sebagai representasi kekuatan Zanpakutou ini.

3. Nozarashi

Kwikku, Nozarashi
Sumber: anime.desktopnexus.com

Di awal cerita Bleach, kapten Kenpachi Zaraki sebenarnya tidak mengetahui nama dari Zanpakutou-nya. Namun, setelah menempuh latihan dari kapten divisi empat (Retsu Unohana), Kenpachi Zaraki akhirnya mengetahui Nozarashi dalam bentuk sebuah kapak raksasa.

4. Kamishini No Yari

Kwikku, Kamishini No Yari
Sumber: loop.co.id

 Zanpakutou dari Gin Ichimaru ini memiliki daya hancur yang sangat hebat. Bayangkan saja, ia mampu memanjang sepanjang 13 km. Namun, yang paling menakutkan bukanlah panjangnya melainkan kecepatanya dalam memanjang dan memendek yang menjadikanya Zanpakutou tercepat yang pernah ada.

5. Sayafuchi

Kwikku, Sayafuchi
Sumber: duniaku.net

 Zanpakutou dari dewa kematian pencipta Zanpakutou ini merupakan Zanpakutou tertajam yang pernah ada. Namun, Nimaiya menganggap Sayafuchi merupakan Zanpakutou yang gagal karena terlalu sulit untuk digunakan. Bahkan tidak ada sarung pedang yang sanggup untuk menutupinya.

6. Sakanade

Kwikku, Sakanade
Sumber: bleachfanfiction.wikia.com

 Zanpakutou yang dimiliki oleh mantan kapten dewa kematian ini saya pikir memiliki kemampuan yang cukup keren. Sakanade memiliki kemampuan untuk memutar balikan arah untuk membingungkan musuhnya. Sehingga sang musuh akan merasa berada di dunia terbalik.

7. Kyoka Suigetsu

Kwikku, Kyoka Suigetsu
Sumber: hakuxtemari.devianart.com

 Zanpakutou milik Aizen ini merupakan salah satu Zanpakutou terkuat yang pernah ada. Bagaimana tidak, Zanpakutou ini memiliki kemampuan hipnosis sempurna. Jadi, ia bisa menciptakan khayalan sesuai dengan yang diinginkan pemiliknya.

8. Katen Kyokotsu

Kwikku, Katen Kyokotsu
Sumber: bleach.wikia.com

 Zanpakutou milik Kyoraku Shinsui ini penuh dengan misteri. Mengapa penuh dengan misteri ? Karena setelah 600 chapter Tite Kubo akhirnya menampakkan wujud bankainya. Pada wujud bankai Katen Kyokotsu memiliki kemampuan membuat dunia sekitarnya terlihat lebih gelap, suram, dan penuh keputusasaan.

9. Zanka No Tachi

Kwikku, Zanka No Tachi
Sumber: bleach.wikia.com

 Zanpakutou milik Genryuusai ini pantas mendapatkan posisi kedua terkuat. Sebagai Zanpakutou tipe api yang terkuat dan tertua, Zanka No Tachi memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan, Hyourinmaru Hitsugaya tidak bisa digunakan karena akan langsung meleleh.

10. Shirafude Ichimoji

Kwikku, Shirafude Ichimoji
Sumber: duniaku.net

Zanpakutou terkuat dipegang oleh Zanpakutou milik Ichibei Hyosube. Zanpakutou ini memiliki kekuatan yang merubah nama dari apapun. Setelah berubah nama, segala aspek sesuatu tersebut akan menyeuaikan dengan namanya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar