Kumpulan Chat Gak Penting dari Mantan. Lucu sih, tapi Juga Ngeselin

Kumpulan Chat Gak Penting dari Mantan  Lucu sih  tapi Juga Ngeselin - Kusuma mantan,manis,ingatan
Mantan, Manis di Ingatan
Yah namanya juga cinta, kalau jodoh yang jadi manten (pengantin), kalau gak jodoh yang jadi mantan. Kalau jadi manten sih enak, lah kalau jadi mantan ini nih yang susah. Tapi memang hati gak bisa dipaksa, mungkin Tuhan juga sudah punya rencana lain yang jauh lebih indah.

Meskipun gitu, gak seharunya kamu membenci mantanmu. Karena bagaimana pun kamu pernah menaruh hatimu kepadanya, dia juga pernah mengisi hari-hari indahmu, bahkan dia juga pernah memberimu sebuah kebahagiaan. Dari mantan, kamu juga tahu artinya sakit hati dan dikhianati, yang membuatmu ingin cepet-cepet melupakannya.

Meskipun kamu sudah berusaha melupakannya, namun pasti terkadang kamu sedikit terbuai saat dia kembali menyapamu melalui sebuah chat. Nah, di saat-saat ini lah usahamu untuk move on mulai diuji. Kalau nyapanya baik-baik sih enak, lah kalau nyapanya kayak chat-chat di bawah ini yang nyusahin. Gak hanya nyusahin, baca chatnya aja udah pingin cepet-cepet move on, ilfeel banget. Jangan ditiru yah mblo, jadilah mantan yang bermartabat.

1. Ada-ada aja nih si mantan, tapi ajaib juga kalau bisa


2. Mau muji apa ngejek yah, tebak saja sendiri


3. Yah... hutang dua ribu aja masih diinget. Mantan oh mantan


4. Prestasi yang cukup membanggakan dari mantan


5. Sudah jadi mantan, masih saja nyusahin. Hadeh....


6. Mantan sang pendukung orde baru


7. Ini nyindirnya udah kebangetan. Mantan kayak gini dibuang ke laut aja


8. Pedenya ketinggian, sok ganteng


9. Alasannya loh ada-ada aja, ngaku aja kalau belum bisa move on


10. Memang sih perhatian, tapi kok gak penting yah


11. Mungkin si dia sudah alih profesi jadi penjual sembako


12. Niatnya sih mau ngajak jalan lagi, tapi gitu banget ngajaknya. Gagal deh


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 minggu 23 jam lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Potret Romantis Pahlawan dan Istrinya, Masak Kamu Kalah?
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih
Hal-Hal "Anu" yang Suka Dibahas Para Cewek
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Gaes, Ilmuwan Ini Temukan Komputer Peramal Jitu Masa Pacaran