Jika Pasanganmu Melakukan 5 Hal Ini di Dunia Maya, Mungkin Dia Mulai ‘Bermain Hati' di Belakangmu

Jika Pasanganmu Melakukan 5 Hal Ini di Dunia Maya  Mungkin Dia Mulai    Bermain Hati   di Belakangmu - Kusuma hati-hati,dengan,sosial,media,sarana,untuk,selingkuh
Hati-hati dengan sosial media, sarana untuk selingkuh
Perkembangan teknologi dan juga media sosial saat ini sudah hampir tak bisa lagi untuk dicegah. Keberadaan media sosial memang akan sangat membantu seseorang untuk menjalin komunikasi dengan orang lain. Namun dibalik itu juga akan ada dampak negatifnya, yaitu media sosial sering dijadikan sebagai sarana untuk main hati bagi mereka yang sudah memiliki pasangan.

Udah tahu gimana rasanya diselingkuhin? Jika iya, pasti kamu akan mengatakan kalau rasanya sakit pakek banget. Oleh karena itu, kamu harus mengenali 5 tanda-tanda yang berikut ini, jika pasanganmu melakukannya, kemungkinan besar dia main mata di belakangmu. Gak usah lama-lama deh, simak aja yang berikut ini.

1. Di ponselnya ada aplikasi chatting yang cukup asing dan juga tidak melibatkanmu di dalamnya
Jika kamu lagi pegang ponselnya si dia, gak ada salahnya kamu cek sosial media yang ada di dalamnya. Jika kamu menemukan aplikasi chatting yang asing dan juga tak melibatkanmu di dalamnya, kamu layak menaruh rasa curiga kepada pasanganmu. Tapi jangan keburu marah, ada baiknya kamu tanyakan dulu baik-baik tanpa mengurangi privasinya.

2. Meskipun gak saling follow, tapi dia memiliki history like, komentar, atau pun chat dengan orang yang sama
Ada kalanya perselingkuhan dimulai dengan hal-hal kecil, seperti memberikan like di setiap postingannya. Kemudian berlanjut dengan memberikan komentar, dan kemudian saling chat. Anehnya, semua itu mereka lakukan tanpa adanya status pertemanan atau saling follow di akun media sosial. Nah, jika kamu menemukannya, segera bicarakan baik-baik dengannya.

3. Setiap hari berbalas chat dengan orang yang sama
Kalau pasanganmu sering mengomentari status atau postingan seorang lawan jenis dengan intensitas yang sering, mungkin si dia sudah mulai melakukan langkah awal pendekatan untuk lebih akrab dengannya. Karena cinta memang bisa datang dari chat, karena itu jangan bermain-main sama chat. 

4. Dia jarang atau bahkan sudah tak lagi merespon postinganmu di sosial media
Saat kamu sering melihat pasanganmu bermain dengan ponselnya dan postinganmu jarang atau bahkan gak lagi disespon olehnya, kamu patut menaruh rasa curiga. Karena mungkin saat itu dia sibuk untuk membalas komentar dari orang lain yang menarik hatinya. Karena kalau dia sudah tertarik dengan yang lain, maka postinganmu atau bahkan chatmu tak lagi dianggap penting olehnya.

5. Memiliki sapaan khusus dengan orang tertentu di sosial media
Untuk tahu apakah pasanganmu main hati di sosial media, kamu pun bisa mencari tahu bagaimana sia dia dan orang itu saling menyapa. Kalau mereka sama-sama memiliki sapaan khusus dan juga mesra, kamu patut untuk menaruh rasa curiga. Tapi ingat, jangan cemburu yang membabi buta, bicarakan dulu baik-baik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Katakan Saja Bila Cinta jika Tak Mau Berakhir Sedih Seperti Ilustrasi ini!
10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak
9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess
Hubungan Tidak Direstui? Tenang, Ini 6 Tips Dapat Restu dari Orang Tua
Ibarat Matematika, Cinta Itu Rumit. Ini Buktinya!
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
Adegan Romantis dan Iseng ini Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Penggemar Dilan 1990
Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!
Lupakan Kisah Romantis Ala Drakor, Karena 5 Gestur Ini Udah Bisa Buat Cewekmu Meleleh
Alasan-Alasan Masuk Akal Yang Dijadikan Landasan Stalking Mantan
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini