Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Konyol, Penuh Semangat dan Menginspirasi. Nih Tokoh-tokoh Pemeran Utama Anime Yang Punya Sifat-Sifat Yang Patut Ditauladani

Konyol Penuh Semangat dan Menginspirasi Nih Tokoh-tokoh Pemeran Utama Anime Yang Punya Sifat-Sifat Yang Patut Ditauladani
Sepertinya sedang tren jika tokoh utama memiliki sifat konyol.

Jika kamu perhatikan, kebanyakan anime memiliki tokoh utama dengan sifat bodoh dan konyol. Bisa jadi para pengarang ingin memperlihatkan bagaimana perjuangan tokoh utama anime tersebut mulai dari nol. Meski tokoh utama dalam anime tersebut dicap jelek oleh orang sekitar, nyatanya mereka tetap bersemangat untuk menggapai impiannya. Siapa saja sih mereka?

1. Nobita

Kwikku, Nobita
Sumber: vidio.com

Nobita adalah tokoh utama dalam anime Doraemon. Dia digambarkan sebagai anak yang bodoh, manja dan bergantung pada alat-alat robot kucing miliknya. Namun jauh di lubuk hatinya dia adalah orang yang baik hati dan setia.

2. Hajime Kindaichi

Kwikku, Hajime Kindaichi
Sumber: dailymotion.com

Sebagai cucu dari seorang detektif ternama, dia ternyata bisa dibilang sebagai tokoh utama yang bodoh. Hal ini terlihat dari tingkah lakunya yang konyol dan membuat orang lain geram. Tapi saat ada kasus pembunuhan terjadi, Kindaichi bisa memecahkan kasus dengan spekulasi dan analisa yang sangat baik.

3. Monkey D. Luffy

Kwikku, Monkey D Luffy
Sumber: twin-gamer.deviantart.com

Tokoh utama dalam anime One Piece ini terkenal dengan topi jerami miliknya. Dia adalah tokoh yang sangat bodoh. Bahkan saking bodohnya, dia sering membuat teman-teman satu krunya marah. Namun dia sebetulnya adalah sosok yang setia pada teman.

4. Naruto Uzumaki

Kwikku, Naruto Uzumaki
Sumber: suwalls.com

Naruto adalah tokoh utama yang bodoh dan terasingkan. Pada saat sekolah di Konoha saja dia sering kalah talenta dengan Sasuke. Namun, pada akhirnya dia menjadi superhero penyelamat Konoha dari keganasan Madara.

5. Shinnosuke Nohara alias Shinchan

Kwikku, Shinnosuke Nohara alias Shinchan
Sumber: twitter.com

Tokoh utama ini sudah bodoh, nakal pula. Banyak sekali tingkah polanya yang membuat orang-orang di sekitarnya geram. Shinchan bahkan tak segan melakukan tindakan-tindakan konyol yang membuat orang tuanya sering marah kepadanya. Namun kekonyolannya itulah yang menjadi daya tarik dari bocah usia 5 tahun ini.

6. Natsu Dragnel

Kwikku, Natsu Dragnel
Sumber: tumblr.com

Natsu adalah tokoh utama dalam anime Fairy Tail. Dia juga digambarkan sebagai sosok yang bodoh. Tapi pada saat bertarung, kekuatannya luar biasa. Natsu juga sangat menjunjung tinggi persahabatan.

7. Son Goku

Kwikku, Son Goku
Sumber: xenoversemods.com

Saat berinteraksi dengan teman-temannya, banyak sekali hal-hal konyol yang dilakukannya. Tapi kalau sudah bertarung, dia akan melakukan berbagai cara untuk bisa mengalahkan lawannya dan menjadi tambah kuat.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Anime-anime Koplak dengan Gaya Gambar Paling Aneh
    Bisa-bisa bikin sakit mata nih.
    Laki-Laki Lambat untuk Dewasa? Ini Buktinya!
    Menjadi pribadi yang dewasa merupakan suatu hal yang tentunya semua orang inginkan, mulai dari para remaja hingga orang-orang yang sudah bisa dibilang muda lagi menginginkan ini, karena menjadi dewasa bukanlah berbicara tentang usia, melainkan sejauh mana dia bisa bersikap layaknya orang dewasa, salah satu contohnya ketika menghadapi masalah maka orang dewasa pasti akan dengan tenang untuk menyelesaikannya dibandingkan dengan orang yang masih bersifat kekanak-kanakkan. Sifat ini akan sangat membantu ketika seseorang sedang dalam kesusahan.
    Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
    EdanTV - Hampir semua produk di dunia baik itu barang elektronik, pakaian, maupun alat perkakas adalah buatan China. Nah, ada kisah lucu di balik tulisan 'Made In China' tersebut. Bahwasannya apabila barang tertentu menggunakan label atau tulisan itu, m
    Deretan Pedagang Kecil Cantik Yang Harusnya Jadi Artis ! Salah Satunya Kuat Banget
    Memiliki wajah yang cantik apalagi ditunjang dengan bodi yang proporsional tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Dengan memiliki kesempurnaan ragawi biasanya akan lebih mempermudah dalam meniti karir dalam sebuah pekerjaan
    Sempat Terbesit
    Berangan yang tak mungkin sempat terbesit. Meski waktu datang memberi kesempatan yang begitu sempit. Mengijinkan hati ini tetap berharap. Namun tubuh enggan dipaksa tuk bertatap. Taukah kamu kenapa Aku tak ada di sana? Karna aku sudah tidak percaya