Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu

Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu - Hutomo D kwikkers,termasuk,yang,tahu,atau,nggak,tahu
Kwikkers termasuk yang tahu atau nggak tahu?

Omegamon adalah digimon hasil jogress dari WarGreymon dan MetalGarurumon, tapi tahukah kamu bahwa Omegamon sebenarnya nggak cuma satu macam? Nggak tahu? Tenang, kamu bisa tahu setelah membaca artikel ini. Berikut ini wujud-wujudnya.

1. Omegamon-X
Omegamon-X
duniaku.net

Omegamon yang ini merupakan salah satu pembawa X-antibody, vaksin penghalau Program X yang mampu memperkuat digimon yang membawanya. Karena X-antibody inilah kekuatan Omegamon-X menjadi lebih kuat daripada Omegamon yang biasa. Secara desain Omegamon-X memang tidak jauh berbeda dengan Omegamon biasa, hanya menjadi lebih tajam dan detil. Versi Omegamon yang ini memiliki lengan kanan dari kepala MetalGarurumon-X dan lengan kiri dari kepala WarGreymon-X.

2. Omegamon Zwart
Omegamon Zwart
duniaku.net

Versi Omegamon hitam ini adalah gabungan dari BlackWarGreymon dan BlackMetalGarurumon. Dikatakan pula jika WarGreymon dan MetalGarurumon melakukan jogress dengan disisipi oleh Black Digitron, mereka juga akan mendapatkan versi Omegamon hitam ini. Meski kekuatannya bisa dibilang lebih dari Omegamon biasa, tapi kecepatan Omegamon Zwart ini tidak lebih cepat dari Omegamon biasa. Perbedaan yang paling mencolok adalah warnanya yang hitam, meskipun ada perbedaan kecil lainnya, seperti tulisan DigiCode yang ada di pedang di lengan kepala WarGreymon.

3. Omegamon Zwart D
Omegamon Zwart D
duniaku.net

Secara umum Omegamon Zwart D (dari kata Defeat) ini seperti versi Omegamon Zwart yang tubuhnya rusak. Seluruh tubuhnya seperti dililit perban. Bagian meriam di mulut MetalGarurumon terlihat retak dan bagian pedang di kepala WarGreymon sudah patah meski digantikan dengan laser warna merah. Tulisan "Terminate” di pedang WarGreymon sudah tidak utuh dan hanya tersisa "Terminat” akibat bagian ujungnya patah.

4. Omegamon Alter-S
Omegamon Alter-S
duniaku.net

Versi Omegamon Alter-S ini merupakan gabungan dari BlitzGreymon dan CresGarurumon. Berbeda dengan Omegamon yang biasa, versi Omegamon ini menggunakan meriam di kepala BlitzGreymon dan pedang di kepala CresGarurumon. Omegamon Alter-S diciptakan sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun Digimon Franchise yang ke-20, bersama dengan BlitzGreymon dan CresGarurumon yang menjadi material jogress mereka.

5. Omegamon Alter-B
Omegamon Alter-B
duniaku.net

Omegamon ini serupa dengan Omegamon Zwart karena ia bisa menjadi Alter-B jika BlitzGreymon dan CresGarurumon berubah jogress dengan disisipi Black Digitron. Seperti digimon lain yang memiliki Black Digitron, versi Omegamon Alter-B ini memiliki kekuatan besar meski kecepatannya menurun. Secara desain Omegamon Alter-B ini sama persis seperti Omegamon Alter-S, kecuali warnanya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ngaku! Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini
Nobitas New Dinosaur, Film Doraemon yang Akan Tayang di 2020
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton
Mengenal Kikyo Zoldyck, Sosok Ibu Nyentrik yang Tak Kalah Kejam dari Anggota Zoldyck Lainnya
Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World
3 Rekomendasi Minisode Anime BL Untuk Para Fujoshi
5 Rekomendasi Anime untuk Ditonton Para Zodiak Aquarius
Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya