Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?

Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci Kamu Gemes Sama Yang Mana
Siapa yang paling kamu benci?
Cocok buatmu

Hampir di semua genre anime maupun manga pasti ada saja tokoh karakter yang menyebalkan baik itu karena tingkah mereka yang nyeleh ataupun suara mereka yang bikin sakit kuping. Misalnya seperti tokoh-tokoh berikut ini.

1. Foxy – One Piece

Kwikku, Foxy  One Piece
Sumber: animelovers.id

Foxy adalah antagonis utama dalam cerita Pulau Long Ring Long. Kelemahan dari tokoh ini yaitu ia akan cepat depresi jika ada yang mengejek gaya unik rambutnya. Foxy merupakan bajak laut yang menyebalkan dikarenakan kelicikannya saat bertanding dengan cara melakukan segala kecurangan.

2. Team Rocket – Pokemon

Kwikku, Team Rocket  Pokemon
Sumber: animelovers.id

Team Rocket terdiri dari Jessie dan James bersama Meowth. Ketiga trio ini selalu berulah mencoba mencuri Pikachu milik Ash. Walau sudah berkali-kali gagal mencuri tapi mereka tidak pernah berhenti menyerah. Yang paling menyebalkan adalah ketika mereka muncul dan memperkenalkan dirinya, dan ini terus terjadi tiap episode.

3. Oolong – Dragon Ball

Kwikku, Oolong  Dragon Ball
Sumber: animelovers.id

Oolong adalah salah satu karakter dalam manga dan anime Dragon Ball. Oolong digambarkan sebagai seekor babi kecil dengan otak mesumnya. Kemampuan yang dimilikinya yaitu dapat berubah menjadi apa saja. Untungnya dia jarang muncul dalam episode Dragon Ball Super.

4. Buggy – One Piece

Kwikku, Buggy  One Piece
Sumber: animelovers.id

Buggy adalah salah satu mantan anak buah Raja Bajak Laut Roger. Ia digambarkan sebagai sosok penjahat yang licik dan penakut, berani dan semena-mena pada yang lemah tapi takut pada yang kuat.

5. Fukurou – One Piece

Kwikku, Fukurou  One Piece
Sumber: animelovers.id

Fukurou adalah anggota CP9 bertubuh besar dan bulat serta memiliki ritsleting di mulutnya yang harus dibuka jika ingin berbicara. Hal yang menyebalkan dari tokoh ini yaitu dia tidak bisa menjaga rahasia.

6. Sakura Haruno – Naruto

Kwikku, Sakura Haruno  Naruto
Sumber: otakuvines.com

Hal yang menyebalkan dari Sakura yaitu kecintaannya pada Sasuke yang bisa dibilang posesif. Sekalipun Sasuke adalah seorang penjahat desa tapi ia tetap mencintainya. Pada akhirnya sasuke menjadi baik lagi dan mereka menikah.

7. Ichiya Vandalay Kotobuki – Fairy Tail

Kwikku, Ichiya Vandalay Kotobuki  Fairy Tail
Sumber: animelovers.id

Ichiya Vandalay Kotobuki digambarkan sebagai sosok pria pendek berwajah jelek yang sangat pesolek dengan menggunakan wangi-wangian. Ia adalah ace dari guild bernama Blue Pegasus. Hal yang menyebalkan dari tokoh ini yaitu ia seorang womanizer dan menganggap dirinya ganteng padahal sebenarnya jelek.

8. Babidi – Dragon Ball

Kwikku, Babidi  Dragon Ball
Sumber: animelovers.id

Jika digambarkan di dunia nyata maka Badidi seperti sosok orang yang dapat mengendalikan atau memerintah kamu karena mengetahui kelemahanmu. Jika kamu menemukan orang seperti Babidi di tempat kerjamu pastinya akan sangat menyebalkan.

9. Emporio Ivankov – One Piece

Kwikku, Emporio Ivankov  One Piece
Sumber: animelovers.id

Emporio Ivankov adalah seorang ratu Okama dari Kerajaan Kamabakka sekaligus seorang komandan Pasukan Revolusioner. Dengan kata lain ivankov adalah seorang banci dengan suara jelek serta gaya berbusananya yang super jelek.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)