Tokoh-tokoh Terkuat dan Mematikan dalam Anime Samurai Rurouni Kenshin, Battosai Peringkat Berapa?

Tokoh-tokoh Terkuat dan Mematikan dalam Anime Samurai Rurouni Kenshin  Battosai Peringkat Berapa  - Hutomo D ternyata,bukan,peringkat,pertama
Ternyata bukan peringkat pertama!

Rurouni Kenshin, atau dikenal di Indonesia dengan nama Samurai X, melanjutkan kisahnya lewat Hokkaido Arc di manganya. Sebelumnya, sudah banyak tokoh yang muncul dalam serial ini, baik manga maupun animenya. DAri semua tokoh itu, siapa yang paling kuat? Berikut beberapa tokoh terkuatnya.

1. Aoshi Shinomori
Aoshi Shinomori
duniaku.net

Sangat cepat dan mampu menebasmu dengan pedang maupun meninjumu dengan teknik bela diri, Aoshi adalah salah satu karakter Rurouni Kenshin paling berbahaya. Memang, Aoshi pernah dikalahkan oleh Kenshin (dua kali) dan juga dihajar oleh Shishio. Namun dua orang itu memang istimewa. Kalau kamu belum mencapai level mereka, Aoshi akan membabatmu dengan ganas.

2. Hajime Saito
Hajime Saito
duniaku.net

Hajime Saito sudah menunjukkan level kekuatannya sejak kemunculan pertamanya. Pertama ia sukses mempermalukan Sanosuke. Lalu ia bertarung seimbang dengan Kenshin. Bahkan Kenshin dalam Battosai Mode pun gagal untuk mengalahkan Saito sebelum pertarungan dihentikan. Teknik Saito, Gatotsu, memang sekilas terlihat sederhana. Tapi seperti yang ia perlihatkan saat melawan Usui, teknik sederhana pun tak masalah saat satu tusukan bisa menghancurkan tempurung kura-kura dan membuat torso seseorang terpisah dari tubuhnya.

3. Enishi Yukishiro
Enishi Yukishiro
duniaku.net

Adik dari Tomoe ini sudah jelas menjadi salah satu tokoh terkuat dalam anime Rurouni Kenshin. Yang membuat Enishi menjadi berbahaya adalah kekuatan tekadnya yang sinting untuk mengalahkan Kenshin. Biasanya kekuatan tekad seperti ini hanya dimiliki oleh pahlawan manga shonen, bukannya penjahat. Saat seorang penjahat memilikinya, bahkan Kenshin pun sempat dia kalahkan. Enishi menjadi semakin berbahaya karena kekuatan Otot Gila miliknya, yang membuat dia jadi semakin cepat.

4. Kenshin Himura
Kenshin Himura
duniaku.net

Ternyata, sang tokoh utama hanya berhasil menempati peringkat ketiga tokoh terkuat anime ini. Beberapa musuh mungkin mampu mengalahkannya. Namun Kenshin akan bangkit untuk menghajar mereka. Dia bahkan sempat mengalahkan gurunya demi memperoleh jurus terkuat Hiten Mitsurugi. Apalagi jika dia sudah masuk Battosai Mode, jelas dia akan menghajar lawannya tanpa ampun. Sayangnya, di Hokkaido Arc dikatakan kalau tubuh Kenshin sudah melemah. Pastinya ini terjadi karena cedera yang harus dia derita di sepanjang seri pertamanya.

5. Shishio Makoto
Shishio Makoto
duniaku.net

Kekuatan Shishio benar-benar luar biasa. Tidak heran dia bahkan bisa selamat dibakar hidup-hidup. Tubuh Shishio juga cukup kuat untuk menahan serangan-serangan terbaik dari Saito, Sanosuke, dan Kenshin. Dia bahkan masih bisa bertahan setelah menerima Amakakeru Ryu no Hirameki.

6. Hiko Seijuuro
Hiko Seijuuro
duniaku.net

Peringkat pertama rupanya ditempati oleh guru dari Kenshin, Hiko Seijuuro, yang mengajarinya teknik Hiten Mitsurugi. Hiten Mitsurugi merupakan teknik yang mematikan, namun keefektifannya berkurang jika digunakan oleh orang yang bertubuh kecil, seperti Kenshin. Karena Hiko memiliki tubuh besar dan kekar, jelas Hiten Mitsurugi-nya jauh lebih mematikan. Sebagai penyandang gelar Hiko Seijuuro terakhir (Kenshin menolak mewarisinya), dia juga memiliki pengalaman yang jauh lebih unggul dari Kenshin. Akhirnya, saat beradu teknik, Seijuuro pun hampir selalu bisa mengungguli muridnya. Semua teknik Kenshin menjadi lebih berbahaya bila gurunya yang menggunakan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants
Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage
Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho
Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!
Awas, Jangan Macam-macam dengan Ninja Cewek di Naruto Ini
5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini
Selain Captain Tsubasa, Anime-anime Zaman Old Ini Juga Patut Di-Remake
Jutsu-jutsu Gabungan Terkuat dalam Anime Naruto dengan Kekuatan Dahsyat!
Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya
Dipenuhi Cewek Cantik dan Pertarungan Seru. Ini Loh 5 Anime Aksi Harem Terbaik yang Recomended Banget
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!