Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Ini Penampakan Katalog Wanita Penghibur Alumni Hotel Alexis, Cantiknya Kualitas Super

Ini Penampakan Katalog Wanita Penghibur Alumni Hotel Alexis Cantiknya Kualitas Super

Sudah tahu kan kalau 'surga dunia' yang bernama Hotel Alexis sudah ditutup? Yah, hotel tersebut baru saja secara resmi ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan, karena diduga sering digunakan sebagai tempat prostitusi. Menurut penuturan salah seorang mantan pelanggan Hotel Alexis, lantai 7 gedung tersebut menjadi surganya para lelaki. Karena tidak hanya sekedar griya pijat biasa, namun griya pijat tersebut menyediakan terapis wanita dari berbagai penjuru dunia yang tentunya cantik dan seksi abis.

Sebelumnya, media sama sekali tidak memiliki akses untuk mendokumentasikan aktifitas atau pun setiap sudut dari lantai 7 Hotel Alexis. Akan tetapi pada 31 Oktober yang lalu, Lina Novita selaku juru bicara dari Alexis Group justru mengundang para wartawan untuk melihat dan dengan bebas mendokumentasikan setiap sudut dari lantai 7. Namun lagi-lagi akses untuk wartawan sangat terbatas, karena mereka hanya bisa menginjakkan kakinya di lantai 7, dan mereka pun tidak diizinkan untuk menggunakan tangga darurat dan mendokumentasikan setiap sudut dari lantai yang lainnya.

73727-article-20171107010348.jpg

Setelah penutupan, banyak yang bertanya-tanya mengenai nasib para mantan pekerja dan juga terapis di Hotel Alexis yang katanya cantiknya kebangetan. Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur Jakarta pun menjelaskan bahwa mantan pekerja Hotel Alexis akan direlokasikan ke industri perhotelan yang memang membutuhkan tenaga kerja.

Oh ya, Hotel Alexis memiliki sekitar 1000 pekerja dengan rincian 400 pekerja lepas dan 600 pekerja tetap. Namun yang jadi perbincangan netizen kali ini adalah mengenai beredarnya capture yang berisi tentang katalog mantan pekerja Hotel Alexis, di mana katalog itu berisi nama, umur, postur tubuh, dan sekalgus tarif. Bagaimana mblo, udah dapat juga capturenya?

73727-article-20171107010225.jpg

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)