5 Jutsu Pendekar Indonesia Yang Sebanding Dengan Jutsu Naruto

5 Jutsu Pendekar Indonesia Yang Sebanding Dengan Jutsu Naruto - Fey Anca bagaimana,jika,tokoh-tokoh,dalam,naruto,benar-benar,mampir,nusantara,well,dipastikan,beberapa,dari,mereka,bakal,pulang,tinggal,nama
Bagaimana jika tokoh-tokoh dalam Naruto benar-benar mampir ke Nusantara. Well, dipastikan beberapa dari mereka bakal pulang tinggal nama

Perlu kamu tahu, pernah di era nya jurus-jurus yang dihafal anak-anak hingga remaja bukanlah semisal Sharingan, Rasengan, atau Chidori. Jurus-jurus sakti yang dikenal di era tersebut lumayan banyak, unik, dan rumit. Konon beberapa di antaranya masih bisa dipraktikan hingga saat ini. Jurus-jurus atau jutsu tersebut, dikenal dengan nama ajian. Namun beberapa jurus yang lain memakai awalan kata tapak mengacu pada penggunaan palm atau telapak tangan. Nah kira-kira apa tuh jurus-jurus yang sebanding bahkan sama kuatnya dengan jurus di dunia Naruto?

1. Ajian Lampah Lumpuh
Ajian Lampah Lumpuh
youtube
Ajian ini terkenal di era sandiwara radio Saur Sepuh di tahun delapan puluhan, dan dikenal sebagai ajian pemuncak semua ajian, karena menggabungkan dua jurus paling sakti yakni ajian serat jiwa yang menyedot nyawa lawan, dengan ajian waringin sungsang yang membuat jurus lawan lumpuh. Ciri ajian ini adalah menghisap kekuatan lawan, serta menghisap jurusnya hingga jurus sakti lawan berikut nyawanya ikut tersedot. Jurus ini diyakini akan menghancurkan dunianya Naruto, atau pemiliknya akan menjadi tokoh paling kuat di seluruh desa ninja.


2. Ajian Rawa Rontek
Ajian Rawa Rontek
padepokan elang sakti
Jika Gaara padang pasing mampu membuat pelindung pasir di sekujur tubuhnya agar kebal serangan, maka perkenalkanlah ajian rawa rontek yang membuat hawa angin di sekujur tubuh menjadi pelindung tipis agar tubuh kebal segala jenis serangan. Ajian rawa rontek atau Pancasona ini masih ada yang mempraktikannya hingga saat ini.


3. Jurus Palasik
Jurus Palasik
nocookie.net
Jurus ini termasuk jurus gaib yang hanya bisa dilakukan oleh wanita. Termasuk salah satu jurus yang konon nyata adanya dan dipraktikkan di era kerajaan hingga kolonial namun lenyap di era modern saat ini. Jurus memisahkan kepala dan organ bagian dalam dari tubuh dengan bantuan suatu ramuan rahasia yang dipoles di leher. Melalui jurus ini kepala sang pelaku mampu terbang ke arah mana saja dan menembus bumi dan gunung, bagaikan kemampuan Orochimaru yang berganti kulit atau menitipkan jiwa nya di benda mati agar dapat menembus benda-benda padat.


4. Ajian Serat Gelang-gelang
Ajian Serat Gelang-gelang
youtube
Jurus ini ada kemiripan dengan rasengan karena membuat suatu lingkaran energi di telapak tangan untuk membentuk gelang yang mampu memotong lawan-lawannya. Jurus ini diperkenalkan di Saur Sepuh dan hanya bisa digunakan oleh kakak adik, Mantili dan Brama Kumbara.


5. Ajian Banyu Cakra Buana
Ajian Banyu Cakra Buana
devianart
Diperkenalkan di sandiwara terkenal Babad Tanah Leluhur, merupakan ajian puncak dari pendekar bernama Anting Wulan yang mampu membekukan semua lawan-lawannya menjadi es melalui serangan hawa gaib yang dikeluarkan dari seluruh tubuh.  Ajian ini sulit dilawan oleh siapapun, dan jika ada di dunia Naruto sudah pasti pemakainya setara dengan seorang Sage.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Teuku Rassya, Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto
Awas Bikin Lidah Kesrimpet, Inilah Anime dengan Judul Sangat-Sangat Panjang Pilihan Fans Jepang
Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy
Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant
5 Tokoh Anime Cewek Terfavorit 2017 Pilihan Fans, Waifumu Termasuk?
Kenalan Yuk dengan 12 Zodiac di Hunter x Hunter, Ada Siapa Saja Sih Anggotanya?
5 Jutsu Pendekar Indonesia Yang Sebanding Dengan Jutsu Naruto
Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!
Deretan Anime Bertema Polisi yang Patut Kwikkers Tonton
Para Uchiha Ini Dapat Lepas Dari Kutukan Kebencian, Mereka Pun Kembali Ke Jalan yang Benar
Para Bajak Laut Ini Harusnya Punya Nilai Bounty Lebih Tinggi
Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!