Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu

Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu - F  W  A  merupakan,seorang,tokoh,sosok,yang,sangat,penting,dalam,hidup,seseorang,tidak,jarang,seorang,menjadi,prioritas,utama
Ibu merupakan seorang tokoh dan sosok yang sangat penting dalam hidup seseorang. Tidak jarang seorang ibu menjadi prioritas utama.
Ibu merupakan seorang tokoh dan sosok yang sangat penting dalam hidup seseorang. Tidak jarang seorang ibu menjadi prioritas utama. Dikarenakan ibulah kita dapat menikmati hidup yang indah ini atas usaha dan kerja kerasnya selama mengandung kita. Tidak jarang, seseorang pernah menyakiti ibu mereka. Entah dalam bentuk verbal maupun fisik. Namun, di lubuk hati mereka yang terdalam pasti mereka sangat menyayangi ibunya. Berikut ini adalah hal-hal sepele yang membuatmu makin sayang pada ibumu, yakni :

1. Perhatian total
Perhatian total
ahrefs.com
Seorang ibu pasti akan sangat perhatian dengan anaknya. Bahkan seorang ibu akan memberikan perhatian secara totalitas kepada sang anak. Yang mana, terkadang perhatian sang ibu akan mengalahkan perhatian kepada suaminya sendiri. Kenapa ? Karena ia seorang ibu. Dimana ibu menganggap anak adalah bagian dari dirinya, permata cahaya yang selalu ada di hatinya. Sehingga perhatian total sang ibu akan tertuju pada anak.

2. Kasih sayang tanpa batas
Kasih sayang tanpa batas
blog.debusana.com
Yap, seorang ibu pasti akan memiliki kasih sayang yang tanpa batas pada anaknya. Dimana hal ini bahkan menjadi suatu peribahasa dalam bahasa Indonesia. Seorang ibu tidak akan pernah membenci anaknya. Adapun kasus ibu yang membuang anaknya sendiri, ibu tersebut pasti dalam keadaan terdesak yang membuat ia tidak bisa merawat anaknya sendiri.

3. Tanpa pamrih
Tanpa pamrih
mozaik.inilah.com
Hal ini saling berkaitan dengan poin pertama dan kedua. Dimana, jika seseorang memberikan perhatian dan kasih sayang kepada orang lain (khususnya lawan jenis) pasti ia akan mengharapkan timbal balik dari orang tersebut. Tetapi, hal ini tidak terjadi pada perhatian dan kasih sayang seorang ibu. Ibu tidak pernah mengharapkan timbal balik dari perhatian dan kasih sayang yang ia berikan kepada anaknya.

4. Selalu tersenyum padamu
Selalu tersenyum padamu
blog.debusana.com
Seorang ibu jarang sekali memasang muka marah dan sedih kepada anaknya. Seringkali ia menyembunyikan perasaan negatifnya dari hadapan anaknya. Seorang ibu akan berusaha tetap tersenyum dengan ceria di depan seorang anak.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kumpulan karya-karya Fotografi hebat dan keren dari Finalis Natgeo Nature 2017 yang bikin kamu kagum
5 Makeup Stuff Untuk Pemula. Wajah Berseri Setiap Hari Adalah Milikmu!
Cerdas! Travel Ini Bikin PAKET LIBURAN KHUSUS ORANG GEMUK
Pikiran Positif ini bikin kamu "betah" Ngejomblo !
Karya Seni Unik, Menggabungkan Potongan Kertas dengan Alam Menciptakan Karya Spektakuler!
Buat Kamu Anak Zaman Dahulu, yuk Kangen-Kangenan Dengan Prangko yang Pernah Jadi Teman Setia!
Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!
Everlasting, 4 Fashion Item Untuk Pria Bikin Gaya Makin Manly!
5 Cara Produksi K-Drama "Mr. Sunshine” Yang Telah Mencapai Proporsi Epik
Kreativitas Tanpa Batas, Seniman Asal Belanda Jadikan Pisang Sebagai Kanvas
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
Ingin Berubah Jadi Lebih Baik? Ini Lho Cara Menghilangkan Sifat Egois