F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu

Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu
Ibu merupakan seorang tokoh dan sosok yang sangat penting dalam hidup seseorang. Tidak jarang seorang ibu menjadi prioritas utama.
Ibu merupakan seorang tokoh dan sosok yang sangat penting dalam hidup seseorang. Tidak jarang seorang ibu menjadi prioritas utama. Dikarenakan ibulah kita dapat menikmati hidup yang indah ini atas usaha dan kerja kerasnya selama mengandung kita. Tidak jarang, seseorang pernah menyakiti ibu mereka. Entah dalam bentuk verbal maupun fisik. Namun, di lubuk hati mereka yang terdalam pasti mereka sangat menyayangi ibunya. Berikut ini adalah hal-hal sepele yang membuatmu makin sayang pada ibumu, yakni :

1. Perhatian total

Kwikku, Perhatian total
Sumber: ahrefs.com
Seorang ibu pasti akan sangat perhatian dengan anaknya. Bahkan seorang ibu akan memberikan perhatian secara totalitas kepada sang anak. Yang mana, terkadang perhatian sang ibu akan mengalahkan perhatian kepada suaminya sendiri. Kenapa ? Karena ia seorang ibu. Dimana ibu menganggap anak adalah bagian dari dirinya, permata cahaya yang selalu ada di hatinya. Sehingga perhatian total sang ibu akan tertuju pada anak.

2. Kasih sayang tanpa batas

Kwikku, Kasih sayang tanpa batas
Sumber: blog.debusana.com
Yap, seorang ibu pasti akan memiliki kasih sayang yang tanpa batas pada anaknya. Dimana hal ini bahkan menjadi suatu peribahasa dalam bahasa Indonesia. Seorang ibu tidak akan pernah membenci anaknya. Adapun kasus ibu yang membuang anaknya sendiri, ibu tersebut pasti dalam keadaan terdesak yang membuat ia tidak bisa merawat anaknya sendiri.

3. Tanpa pamrih

Kwikku, Tanpa pamrih
Sumber: mozaik.inilah.com
Hal ini saling berkaitan dengan poin pertama dan kedua. Dimana, jika seseorang memberikan perhatian dan kasih sayang kepada orang lain (khususnya lawan jenis) pasti ia akan mengharapkan timbal balik dari orang tersebut. Tetapi, hal ini tidak terjadi pada perhatian dan kasih sayang seorang ibu. Ibu tidak pernah mengharapkan timbal balik dari perhatian dan kasih sayang yang ia berikan kepada anaknya.

4. Selalu tersenyum padamu

Kwikku, Selalu tersenyum padamu
Sumber: blog.debusana.com
Seorang ibu jarang sekali memasang muka marah dan sedih kepada anaknya. Seringkali ia menyembunyikan perasaan negatifnya dari hadapan anaknya. Seorang ibu akan berusaha tetap tersenyum dengan ceria di depan seorang anak.

0
0 none
Komentar