Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil

Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil - F  W  A  banyak,kota,kabupaten,indonesia,yang,memiliki,pemimpin,yang,nyentrik,unik,eksentrik,tidak,terkecuali,dengan,kota,bandung
Banyak kota dan kabupaten di Indonesia yang memiliki pemimpin yang nyentrik, unik, dan eksentrik. Tidak terkecuali dengan kota Bandung.
Banyak kota dan kabupaten di Indonesia yang memiliki pemimpin yang nyentrik, unik, dan eksentrik. Tidak terkecuali dengan kota Bandung. Kota Bandung dikenal memiliki seorang walikota yang cakap saat ini. Siapa dia ? Yap, dia adalah bapak Ridwan Kamil. Selain cakap, Ridwan Kamil juga dikenal memiliki perilaku lain yang tidak kalah unik dengan pemimpin kota atau kabupaten lain di Indonesia. Apa saja itu ? Berikut ini adalah fakta eksentrik dan menarik dari walikota Bandung Ridwan Kamil, yakni :

1. Asli bandung
Asli bandung
thejakartapost.com
Ridwan Kamil yang menjadi seorang walikota Bandung saat ini ternyata kelahiran asli dari Bandung. Dimana walikota yang memiliki sapaan khas Bang Emil ini memang lahir dan besar di Bandung. Karena itluah ia sangat mencintai kota Bandung yang saat ini ia pimpin. Karen asli kelahiran Bandung, tentu ia akan berusaha sekuat tenaga memimpin kota Bandung.

2. Kece di sosial media
Kece di sosial media
bacsense.com
Yap, kalian semua pasti sudah pada tahu kalau walikota yang satu ini memang eksis abis di sosial media. Beliau sering sekali mengunggah foto kegiatannya di akun instagram @ridwankamil. Kegiatan tersebut berupa kegiatan sehari-hari walikota hingga kegiatan bersama sang istri. Tidak jarang, ada foto yang cukup kocak dan menarik perhatian para netizen sehingga membuat walikota yang satu ini cukup terkenal di sosial media.

3. Pernah kuliah di Amerika
Pernah kuliah di Amerika
seasia.com
Seperti yang kita tahu, walikota Ridwan Kamil merupakan seorang lulusan dari ITB (Institut Teknologi Bandung). Namun, setelah ia menyelesaikan studi S1 nya di ITB beliau melanjutkan studi S2 di University of California, Berkeley. Pada universitas tersebut beliau mengambil jurusan Urban Design. Pada tahun 2001 ia lulus dari University of Berkeley dan dianugerahi gelar Master of Urban Design.

4. Pernah juga menjadi arsitek
Pernah juga menjadi arsitek
nusakini.com
Selain pernah kuliah di Amerika beliau juga pernah menjadi arsitek. Tepatnya, sebelum menjadi pejabat publik ia menekuni profesi sebagai seorang arsitek. Ternyata profesi seorang arsitek tidak terbatas pada pekerjaan. Beliau juga pernah mengajar sebagai dosen di jurusan Teknik Arsitektur ITB.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Tips Atur Keuangan Supaya Tidak Kehabisan di Akhir Bulan, Anak Kosan Harus Baca!
Image Selalu Ber-make Up Tebal, Christina Aguilera Rela Tampil Tanpa Polesan di Cover Majalah. Hasilnya Mengejutkan!
Hewan-Hewan Ini Disiksa Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Manusia, Nomor 5 Bikin Pilu !
Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!
Berkunjung ke Bandung, Jangan Lupa Icip 5 Kuliner Yang Bikin Mabuk Kepayang!
Rambu Keselamatan yang Kocak Abis, Gak Cuma Lucu tapi Juga Mesum
Bikin Nggak Percaya! Penampakan 10 Nyeni Ini Terbentuk dari Ketidaksengajaan!
10 Rasa Indomie yang Mungkin Kamu Nggak Tahu Beneran Ada
Everlasting, 4 Fashion Item Untuk Pria Bikin Gaya Makin Manly!
Ini Lho Tips Buat Kamu Yang Ingin Menabung Tapi Bergaji Kecil, Coba Deh!
Jadi Mata-mata, 5 Hewan Ini Bak Anggota Intelejen Berbagai Negara
Mau Bangun Bisnis? Ini Tips Ampuh Menjalankan Bisnis Kecil!