Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil

Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil - F  W  A  banyak,kota,kabupaten,indonesia,yang,memiliki,pemimpin,yang,nyentrik,unik,eksentrik,tidak,terkecuali,dengan,kota,bandung
Banyak kota dan kabupaten di Indonesia yang memiliki pemimpin yang nyentrik, unik, dan eksentrik. Tidak terkecuali dengan kota Bandung.
Banyak kota dan kabupaten di Indonesia yang memiliki pemimpin yang nyentrik, unik, dan eksentrik. Tidak terkecuali dengan kota Bandung. Kota Bandung dikenal memiliki seorang walikota yang cakap saat ini. Siapa dia ? Yap, dia adalah bapak Ridwan Kamil. Selain cakap, Ridwan Kamil juga dikenal memiliki perilaku lain yang tidak kalah unik dengan pemimpin kota atau kabupaten lain di Indonesia. Apa saja itu ? Berikut ini adalah fakta eksentrik dan menarik dari walikota Bandung Ridwan Kamil, yakni :

1. Asli bandung
Asli bandung
thejakartapost.com
Ridwan Kamil yang menjadi seorang walikota Bandung saat ini ternyata kelahiran asli dari Bandung. Dimana walikota yang memiliki sapaan khas Bang Emil ini memang lahir dan besar di Bandung. Karena itluah ia sangat mencintai kota Bandung yang saat ini ia pimpin. Karen asli kelahiran Bandung, tentu ia akan berusaha sekuat tenaga memimpin kota Bandung.

2. Kece di sosial media
Kece di sosial media
bacsense.com
Yap, kalian semua pasti sudah pada tahu kalau walikota yang satu ini memang eksis abis di sosial media. Beliau sering sekali mengunggah foto kegiatannya di akun instagram @ridwankamil. Kegiatan tersebut berupa kegiatan sehari-hari walikota hingga kegiatan bersama sang istri. Tidak jarang, ada foto yang cukup kocak dan menarik perhatian para netizen sehingga membuat walikota yang satu ini cukup terkenal di sosial media.

3. Pernah kuliah di Amerika
Pernah kuliah di Amerika
seasia.com
Seperti yang kita tahu, walikota Ridwan Kamil merupakan seorang lulusan dari ITB (Institut Teknologi Bandung). Namun, setelah ia menyelesaikan studi S1 nya di ITB beliau melanjutkan studi S2 di University of California, Berkeley. Pada universitas tersebut beliau mengambil jurusan Urban Design. Pada tahun 2001 ia lulus dari University of Berkeley dan dianugerahi gelar Master of Urban Design.

4. Pernah juga menjadi arsitek
Pernah juga menjadi arsitek
nusakini.com
Selain pernah kuliah di Amerika beliau juga pernah menjadi arsitek. Tepatnya, sebelum menjadi pejabat publik ia menekuni profesi sebagai seorang arsitek. Ternyata profesi seorang arsitek tidak terbatas pada pekerjaan. Beliau juga pernah mengajar sebagai dosen di jurusan Teknik Arsitektur ITB.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tidak Tamat Sekolah, 5 Selebriti Tanah Air Buktikan Kesuksesan Dengan Jalannya
Waspada!, Semangka Berbahaya Bagi Kesehatan
Biasanya Diganjal Pakai Batu atau Balok Kayu, Tapi Ganjal Pintu Ini Justru Bikin Ruangan Jadi Cantik
Menginspirasi ! Dari Jualan Es Sampai Gorengan, Anak Muda ini Nggak Malu dan Tamat Kuliah!
Hanya Modal MS-Excel, Karya Menakjubkan Terlahir, Gak Kalah Sama Photoshoper
Karya Unik dengan Bodypainting Mampu Menipu Mata, Perhatikan Baik-Baik
Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!
Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil
Peralatan Inovatif Unik Ini Jadi Solusi Dapur
Dari Nama Teraneh Sampai Penduduk Terbanyak, Inilah Kota 'Ter' di Dunia
Tak Cuma di Indonesia, Ini 5 Mitos dari Berbagai Negara Juga dipercaya!
10 Ilusi Optik Dengan Make Up Ini Bikin Kamu Mikir!