F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Inilah Fakta-Fakta Mencengangkan Dari Menteri Susi Pudjiastuti

Inilah Fakta-Fakta Mencengangkan Dari Menteri Susi Pudjiastuti
Di Indonesia sebenarnya sudah banyak tokoh-tokoh dan sosok yang menginspirasi. Mulai dari kalangan selebriti hingga kalangan tokoh pemerintahan.
Di Indonesia sebenarnya sudah banyak tokoh-tokoh dan sosok yang menginspirasi. Mulai dari kalangan selebriti hingga kalangan tokoh pemerintahan. Banyak juga idola yang juga berasal dari artis internet. Tidak terkecuali dengan menteri kelautan Susi Pudjiastuti. Namun, masih ada fakta unik yang belum diketahui banyak orang. Apa saja fakta-fakta tersebut ? Berikut ini adalah fakta-fakta mencengangkan dari menteri Susi Pudjiastuti, yaitu :

1. Menjadi menteri dengan modal lulusan SMP

Kwikku, Menjadi menteri dengan modal lulusan SMP
Sumber: bonepos.com
Banyak orang berpikir kalau untuk menjadi seorang tokoh pemerintahan yang berkedudukan tinggi membutuhkan jenjang pendidikan yang tinggi juga. Namun, seorang Susi Pudjiastuti mampu mematahkan paradigma tersebut. Ia membutuhkan bahwa untuk menjadi seorang menteri, ia capai dengan ijazahnya yang hanya lulusan SMP. Menteri Susi Pudjiastuti juga membuktikan komprominya dengan kinerja luar biasa.

2. Pernah menjadi Daftar Pencarian Orang

Kwikku, Pernah menjadi Daftar Pencarian Orang
Sumber: co.elk.pa.us
Banyak yang belum tahun kalau Menteri Susi Pudjiastuti pernah masuk Daftar Pencarian Orang. Bagaimana kronologinya ? Jadi, pada tsunami tahun 2004 ia prihatin dengan kondisi para nelayan pasca tsunami. Jadi ia membeli solar sebanyak 5000 liter dan ia bagi-bagikan secara gratis kepada nelayan tersebut menggunakan jerigen. Namun, ia dituduh menyelundupkan solar dan masuk Daftar Pencarian Orang. Ia akhirnya dapat menjelaskan kasus tersebut dengan menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

3. Pernah juga dicurigai menjadi mata-mata asing

Kwikku, Pernah juga dicurigai menjadi matamata asing
Sumber: komando.com
Menteri Susi Pudjiastuti memiliki sebuah perusahaan di bidang penerbangan yang bernama "Susi Air”. Perusahaan Menteri Susi Pudjiastuti ini banyak memperkerjakan pilot yang berkebangsaan luar negeri. Kebetulan, Meneteri Susi Pudjiastuti juga menikah dengan seorang pilot yang berkebangsaan Jerman. Karena hal-hal inilah ia dicurigai sebagai mata-mata luar negeri. Padahal, ia memperkejakan pilot luar negeri karena tidak mampu membayar pilot lokal yang mahal.

4. Kontroversi saat pelantikan

Kwikku, Kontroversi saat pelantikan
Pada saat pelantikan menjadi seorang menteri, Menteri Susi Pudjiastuti menuai kontroversi dari banyak warga Indonesia. Mengapa ? Karena beliau memiliki kebiasaan menghisap rokok dan memiliki tato. Dimana, kondisi tersebut merupakan kondisi yang tidak lazim di Indonesia.

0
0 none
Komentar