Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Fantasi Liar Presenter Seksi Chantal Della Concetta Soal Seks, Seperti Apa Ya Kira-Kira?

Fantasi Liar Presenter Seksi Chantal Della Concetta Soal Seks Seperti Apa Ya Kira-Kira

Kenal sama presenter seksi bernama Chantal Della Concetta? Jika iya, kamu pasti akan terkagum-kagum dengan perubahan yang terjadi pada diri wanita berwajah oriental ini. Setelah sebelumnya sering tampil dengan pakaian yang begitu formal, kini Chantal sudah mulai berani menggunakan pakaian terbuka dan bahkan lingerie yang super seksi. Tak heran, jika wanita yang bisa dibilang hot mom ini sering jadi pusat perhatian, tentunya dari para lelaki normal. Yang gak normal lupakan aja.


73727-article-20171020091949.jpg

Bicara soal seks, Chantal cukup terbuka dan ia tak malu-malu mengungkapkan fantasi dan kehidupannya di ranjang. Wanita berkulit putih ini mengaku lebih menyukai aktifitas foreplay sebelum akhirnya menggoyang pasangannya di ranjang. Si doi mengaku kalau ciuman adalah aktifitas foreplay yang wajib dilakukan, dan fantisnya adalah melakukan mandi kucing, dimana seluruh tubuhnya dijilati oleh pasangan ranjangnya.

Kalau di film-film garapan Kakek Sugiono dimana mayoritas aktifitas foreplay favorit adalah mengulum payu*ara, namun hal itu ternyata berbeda dengan Chantal. Karena si doi mengaku lebih suka dijilati di bagian selangkangannya, karena ia merasa kalau bagian itu lah yang paling seksi dari dirinya.


73727-article-20171020092032.jpg

Memang dasarnya si doi orangnya blak-blakan, Chantal juga mengakui bahwa dirinya pernah menggunakan kondom rasa buah, dimana rasa strawbery adalah yang paling disukai. Saat ditanya tentang fantasy seks, wanita berpayu*ara indah itu juga mengakui bahwa dirinya ingin berlibur bersama pasangannya di pantai pribadi, main air sambil telanjang. Selain itu, fantasi terliarnya adalah melakukan adegan seks threesome atau seks dengan dua orang sekaligus.

Soal masalah posisi seks, Chantal mengakui kalau gaya favoritnya adalah Dogy Style, Women On Top (WOT), dan Missionaris. Si doi menyebut kalau ketiga gaya itu lah yang paling seksi dan hot abis.

0
0 none
Komentar