F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Fakta - Fakta Elegan Dan Unik Dari Chairul Tanjung

Fakta - Fakta Elegan Dan Unik Dari Chairul Tanjung
Di Indonesia banyak sekali pengusaha yang bisa memberikan inspirasi dan semangat kepada khalayak ramai. Tidak terkecuali dengan Chairul Tanjung.
Cocok buatmu
Di Indonesia banyak sekali pengusaha yang bisa memberikan inspirasi dan semangat kepada khalayak ramai. Tidak terkecuali dengan Chairul Tanjung. Pengusaha yang menggantikan Hatta Rajasa sebagai menteri koordinator bidang perekonomian ini dikenal luas di masyarakat sebagai pengusaha sukses yang memimpin CT. Corp. Sebagai pengusaha tentu seorang Chairul Tanjung memiliki banyak fakta menarik dan unik. Bagi kalian yang ingin tahu, berikut ini adalah derertan fakta elegan dan unik dari Chairul Tanjung, yakni :

1. Terbiasa bekerja 18 jam sehari

Kwikku, Terbiasa bekerja  jam sehari
Sumber: rumaysho.com
Bagi seorang pebisnis seperti Chairul Tanjung, bekerja sudah sebagai sebuah passion untuknya. Jadi, apabila bekerja sesuai passion kamu tidak akan merasa kesulitan karena kamu senang dengan pekerjaanmu. Seorang pebisnis seperti Chairul Tanjung sudah terbiasa bekerja mulai bangun tidur jam 4 pagi hingga menjelang jam 10 malam.

2. Selalu kerja keras dan pantang menyerah

Kwikku, Selalu kerja keras dan pantang menyerah
Sumber: khazanah.republika.co.id
Menurut Chairul Tanjung, kunci sukses seorang pengusaha adalah selalu berusaha dengan keras dan pantang menyerah. Dimana, titik sukses seorang pengusaha pasti diperoleh dari kerja keras dan tidak cengen dalam menghadapi masalah.

3. Chairul Tanjung pernah menempuh kuliah jurusan dokter gigi

Kwikku, Chairul Tanjung pernah menempuh kuliah jurusan dokter gigi
Sumber: finansialku.com
Siapa sangka, pengusaha seperti seorang Chairul Tanjung pernah menempuh kuliah di jurusan Dokter Gigi. Beliau diterima di fakultas kedokteran gigi Universitas Indonesia. Saat akan mendaftar ia diharuskan membayar Rp 75 ribu sebagai biaya masuk. Ibu Chaitul Tanjung akhirnya menggadaikan kain batik halusnya agar Chairul Tanjung dapat membayar biaya kuliah. Sejak saat itu ia pun enggan untuk meminta uang kepada orang tuanya.

4. Seorang lulusan dokter gigi yang tidak pernah buka praktik

Kwikku, Seorang lulusan dokter gigi yang tidak pernah buka praktik
Sumber: finansialku.com
Bagi seorang Chairul Tanjung, tidaklah salah seseorang yang mengambil langkah berbeda dari langkah yang diambilnya saat mengenyam pendidikan. Menurut Chairul Tanjung, meskipun tidak menempuh jalan seorang dokter gigi ia beranggapan ilmunya pasti akan dipakai. Ilmu dokter gigi yang menurutnya bermanfaat adalah ketelitan dan perfeksionis, dimana kedua hal ini sangat penting saat menggeluti dunia bisnis.  

0
0 none
Komentar