Kusuma Menulis artikel
@kodalll

5 Artis Seksi Indonesia yang Mengaku Pernah Diperkosa. Sudah Tahu Belum?

5 Artis Seksi Indonesia yang Mengaku Pernah Diperkosa Sudah Tahu Belum
Kasus pemerkosaan juga bisa menimpa artis. Jadi tetaplah waspada
Tidak hanya terjadi di kalangan menengan kebawah, kasus pelecehan seksual dan bahkan pemerkosaan juga terjadi di kalangan artis. Popularitas memang gak selamanya menyenangkan, bahkan karena popularitas dan keseksian tubuh membuat mereka menjadi incaran para lelaki yang bernafsu bejat. Tapi siapa saja artis seksi Indonesia yang nyaris atau bahkan menjadi korban pemerkosaan? Gak usah berlama-lama, buruan scroll ke bawah.

1. Aida Saskia

Kwikku, Aida Saskia
Artis dan juga pedangdut seksi, Aida Saskia mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan salah satu da'i ternama. Kejadian itu berlangsung saat dirinya masih berstatus sebagai pelajar SMA, tubuhnya juga belum se seksi sekarang, tapi wajahnya memang dari dulu udah cantik sih guys. Si doi mengaku bahwa kejadian bermula saat dirinya diajak untuk bermalam di salah satu villa di kawasan Cibogo. Saat itu lah, Aida dipaksa untuk melayani nafsu si da'i, namun dia terus memberontaknya.

2. Inul Daratista

Kwikku, Inul Daratista
Tau Inul kan? Yah, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya. Namun siapa sangka, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini pernah menjadi korban pemerkosaan di awal kariernya. Kasus pemerkosaan itu sendiri ia alami saat dirinya diminta untuk datang dan mengisi acara di Batam. Bukan berakhir bahagia, Inul justru diperkosa oleh sang promotor bersama dengan 7 penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Setelah puas melampiaskan nafsunya, Inul akhirnya dilepas tanpa diberi uang sepeser pun oleh sang promotor.

3. Anisa Bahar

Kwikku, Anisa Bahar
Setelah Inul, ada satu lagi penyanyi dangdut yang pernah menjadi korban pemerkosaan, yaitu Anisa Bahar. Wanita bertubuh seksi itu mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan oleh Memo Sanjaya ketika dirinya masih SMP. Ia bercerita bahwa kejadian itu berlangsung saat dirinya latihan menyanyi di rumah Memo Sanjaya seorang diri. Saat kondisi rumah sepi, Memo memintanya untuk naik ke lantai dua dengan alasan untuk latihan menyanyi. Namun di sana semua baju Anisa dilepas satu per satu dan Memo pun mulai melancarkan aksinya.

4. Jessica Iskandar

Kwikku, Jessica Iskandar
Meskipun terkesan sebagai cewek tomboy, tak membuat Jessica Iskandar terhindar dari pelecehan seksual. Janda satu anak ini pun bercerita bahwa dirinya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan itu saat melakukan perawatan di sebuah salon kecantikan. Saat sedang melakukan perawatan, bagian sensitif Jesscia secara diam-diam direkam oleh pegawai salon. 

5. Widi Vierra

Kwikku, Widi Vierra
Meskipun terkenal memiliki kepribadian yang tomboy, namun Widi Vierra masih memiliki image seksi karena kesukaannya menggunakan tank top dan hotpant. Namun siapa sangka, jika gaya berpakaiannya ini justru mengundang nafsu banyak pria di luar sana, dan ia pun mengaku pernah nyaris diperkosa. Kejadian bermula saat dia pulang dari sebuah cafe, saat di tengah jalan dia mengaku dipaksa oleh tiga lelaki tak dikenal untuk masuk ke dalam mobil. Saat di dalam mobil, salah satu dari pelaku mengenalinya dan kemudian melepaskannya kembali. Takut kalau urusannya bakal panjang mungkin. 

0
0 none
Komentar