Gak Cuma Sakura Naruto, Ini Nih Tokoh Penyandang Nama Sakura Terpopuler Dan Tercantik di Anime

Gak Cuma Sakura Naruto  Ini Nih Tokoh Penyandang Nama Sakura Terpopuler Dan Tercantik di Anime - Hutomo D mana,sakura,favoritmu
Mana Sakura favoritmu?

Selain dipakai sebagai nama bunga khas Jepang, Sakura juga sering digunakan sebagai nama tokoh dalam anime. Berikut ini tokoh-tokoh yang menggunakan nama Sakura paling populer dalam dunia anime.

1. Sakura Shinguji
Sakura Shinguji
hero.wikia.com

Sakura Shinguji merupakan tokoh utama dalam anime Sakura Wars atau Sakura Taisen dalam bahasa Jepangnya. Anime ini sempat terkenal sekitar tahun 90-an, baik di Jepang maupun di Indonesia. Bagi para penggemar anime, tokoh yang satu ini jelas tak asing lagi.

2. Sakura Sakurakouji - Code:Breaker
Sakura Sakurakouji - Code Breaker
duniaku.net

Sakura Sakurakouji adalah protagonis utama dalam anime Code:Breaker. Kehidupan sekolahnya yang normal berubah 180 derajat ketika ia menyaksikan Rei Ogami tanpa ampun menghabisi kawanan berandalan dengan api birunya. Sejak saat itu, ia bertekad untuk menjadi perisai hidup Rei dan secara langsung semakin terjerumus ke dalam dunia Code:Breaker, sebuah organisasi rahasia yang merekrut para pembunuh bayaran berkemampuan unik dan tak lazim.

3. Kyoko Sakura - Madoka Magica!
Kyoko Sakura - Madoka Magica
wallpapertvs.com

Berbeda dengan warna bunga sakura yang cerah, Kyoko tampil dengan dominasi aksen merah marun. Mulai dari warna rambut, pupil, hingga warna baju sihir kebesarannya. Kyoko berkepribadian keras kepala, kasar, dan agresif. Ia lebih senang bekerja secara individu alih-alih berkelompok. Sebagai penyihir berbakat, tak jarang ia tampil menjadi pembeda dan menjadi penyelemat rekan-rekannya.

4. Sakura Ichiko - Binbougami Ga!
Sakura Ichiko - Binbougami Ga
duniaku.net

Sakura yang satu ini sebenarnya adalah siswi SMA biasa. Hanya saja dia dianugerahi keberuntungan yang melimpah sepanjang hidupnya. Parasnya, kecerdasan, keberanian, kepercayaan diri, kemakmuran, ketangkasan, kesehatan, serta berbagai atribut lainnya yang berada pada tingkat di atas rata-rata. Namun, di balik segala kelebihannya tersebut, Ichiko rupanya gadis yang sangat kesepian. Mulanya ia tak pernah benar-benar memiliki kawan dan hanya ditemani oleh pelayan setianya, Suwano. Di penghujung kisahnya, ia justru belajar pentingnya arti sahabat dan keluarga dari Momiji, dewi penebar kesialan.

5. Sakura Kinomoto - Cardcaptor Sakura
Sakura Kinomoto - Cardcaptor Sakura
duniaku.net

Sakura Kinomoto adalah heroine dan protagonis utama dalam serial Cardcaptor Sakura. Kisahnya bermula ketika gadis berusia 10 tahun ini membuka sebuah buku misterius di ruang bawah tanah rumahnya dan secara tak sengaja membuka segel Clow Cards. Kini Sakura bertugas untuk menyegel kembali Clow Cards tersebut.

6. Sakura Haruno - Naruto
Sakura Haruno - Naruto
duniaku.net

Sakura Haruno tak diragukan lagi adalah pemilik nama Sakura paling populer dalam dunia anime. Setidaknya, mayoritas pecinta anime tanah air akan lebih mengenal Sakura yang satu ini jika dibandingkan dengan Sakura-Sakura di atas.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Animanga Lovers Sering Mendapatkan Perlakuan Tidak Senonoh Seperti Ini, Nomer 1 Sudah Kelewatan!
Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy
Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018
Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren
Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya
Shokugeki no Souma, Anime Masak-masak yang ... Ahsudahlah!!
Samurai 8: Hachimaruden, Karya Terbaru Masashi Kishimoto Bertema Sci-fi yang Masih Kental dengan Budaya Jepang
Resep Deep Fried Onsen Tamago untuk Buka Puasa ala Yuru Camp
Jomblo Merapat. Mari Simak Tips Cinta dari Master Harem Kirito, Sangat Bermanfaat!
Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!
Kece Di Depan Kamera, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu!
Mengenal Instansi Militer dalam Anime Paling Berbahaya