Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Bukan Serem, 10 Hantu Ini Malah Cantik dan Kawaii

Bukan Serem 10 Hantu Ini Malah Cantik dan Kawaii
Yang ada malah dideketin, bukannya kabur.
Cocok buatmu

Yang namanya hantu biasanya menyeramkan dan bikin yang ngeliat kabur. Namun tidak dengan hantu-hantu dalam anime ini, yang justru memiliki wujud cewek cantik dan imut. Siapa saja mereka?

1. Nanana – Nanana"s Buried Treasure

Kwikku, Nanana  Nananaquots Buried Treasure
Sumber: entravity.com

Nanana tadinya adalah seorang manusia, namun dia dibunuh dengan cara ditusuk dari belakang di dalam kamar apartemennya sendiri. Peristiwa tersebut menjadikan dia hantu gentayangan. Untungnya, wujudnya tak seperti hantu Sadako, melainkan tetap terlihat cantik. Bahkan dia dikenal baik hati dan suka menolong.

2. Oshizu – To LOVE-Ru

Kwikku, Oshizu  To LOVERu
Sumber: toloveru.wikia.com

Oshizu adalah hantu yang muncul dalam anime To LOVE-Ru. Dia sudah gentayangan di bangunan tua di sekolah selama 400 tahun yang kemudian ditemukan oleh Rito dan teman-temannya yang lain. Meskipun hantu, dia memiliki penampilan yang menarik. Lucunya lagi, dia sangat takut dengan anjing.

3. Hachikuji Mayoi – Bakemonogatari

Kwikku, Hachikuji Mayoi  Bakemonogatari
Sumber: youtube.com

Mengambil tema supranatural, anime Bakemonogatari memang banyak memunculkan tokoh yang merupakan makhluk gaib. Salah satunya ya Hachikuji Mayoi ini. Bisa kamu lihat di atas, Mayoi sama sekali tak seram, malah terlihat imut.

4. Dee Ensy – Sunday Without God

Kwikku, Dee Ensy  Sunday Without God
Sumber: kami-nichi.wikia.com

Meskipun Dee adalah hantu, dia memiliki tujuan untuk menyelamatkan dunia. Selain baik, karakter Dee juga digambarkan memiliki paras yang super imut.

5. Sayo Aisaka – Negima

Kwikku, Sayo Aisaka  Negima
Sumber: wallpaperscraft.com

Sosok hantu Sayo digambarkan menggunakan seragam sekolah zaman dulu, minus kaki untuk menggambarkan dia adalah hantu. Meskipun begitu dia masih tetap imut. Sayo Aisaka sendiri merupakan mahasiswa Negi Springfield yang sudah menempati kursi dan kelas yang sama selama beberapa dekade setelah kematiannya.

6. Yuuko Kanoe – Otome X Amnesia

Kwikku, Yuuko Kanoe  Otome X Amnesia
Sumber: pinterest.com

Selalu gentayangan di sekolah tua, namun Yuuko diceritakan tak ingat dengan masa lalunya. Yuuko akhirnya menemukan jati dirinya dan diam-diam terpikat dan jatuh cinta dengan Teiichi. Yuuko digambarkan sebagai hantu remaja yang imut dan seksi.

7. Manami Kuroha – Rental Magica

Kwikku, Manami Kuroha  Rental Magica
Sumber: seiha.org

Sama seperti Yuuko di atas, Manami juga tak ingat akan masa lalunya. Akhirnya, ia bergabung dengan kelompok Itsugi sebagai asisten pembantu. Melihat sosoknya, tak ada yang menyangka jika dia adalah hantu. Soalnya dia berparas imut.

8. Hiyori – Noragami

Kwikku, Hiyori  Noragami
Sumber: deviantart.net

Pada awalnya Hiyori adalah seorang gadis SMP yang cantik dan baik mencoba menyelematkan Yato dari kecelakaan bus. Akibat kejadian tersebut Hiyori menjadi syok dan membuat rohnya terjebak di antara dua dunia. Hiyori yang bingung dengan kondisinya akhirnya bertemu dengan Yatogami, seorang dewa yang bersedia menjadi penolongnya. Karena Hiyori cantik dan imut, sang dewa kemudian menaruh hati padanya.

9. Menma – Anohana

Kwikku, Menma  Anohana

Ketika melihat sifat Menma yang baik dan ceria, tak heran hati teman-temannya hancur saat kematiannya. Meskipun begitu, siapa pun orangnya tidak akan keberatan jika berteman dengan hantu imut seperti Menma.

10. Furude Hanyuu – Higurashi no Naku Koro ni

Kwikku, Furude Hanyuu  Higurashi no Naku Koro ni
Sumber: tumblr.com

Hanyuu merupakan tokoh hantu yang memiliki paras cantik dan imut. Ia menjabat sebagai penasihat dan mentor Rika sejak ia muda.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar