Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Nggak Selamanya Asal Jepang, Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya

Nggak Selamanya Asal Jepang Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya
Semuanya musisi yang gede dan terkenal lho.
Cocok buatmu

Sudah menjadi hal yang biasa jika OST anime diisi oleh musisi asal Jepang. Namun tak semua anime OST-nya diisi oleh musisi asal Jepang, karena ada beberapa anime yang memakai musisi Barat untuk mengisi OST-nya. Apa saja?

1. Hellsing

Anime Hellsing memakai lagu Shine yang dibawakan oleh band Mr. Big. Anime Helsing sendiri adalah anime yang menceritakan tentang kisah organisasi yang memburu vampire.

2. One Piece Film Z

Movie dari anime One Piece ini mencoba sesuatu yang beda, karena OST anime ini diisi oleh penyanyi Avril Lavigne untuk pembuka dan penutupnya. Lagu yang dipakai ada dua, yaitu berjudul How You Remind Me dan Bad Reputation.

3. Serial Experiments Lain

Serial Experiments Lain adalah anime yang bertemakan cyberpunk, computer, psychology, dan juga ada unsur misteri sekaligus sci-fi di dalamnya. Anime ini memakai lagu Duvet dari grup band Boa asal Inggris.

4. Higashi no Eden

Secara garis besar, anime ini menceritakan tentang Jepang yang berada dalam ancaman sebuah teror. Anime ini OST-nya diisi oleh band besar asal Inggris, Oasis, dengan lagunya Falling Down.

5. Ergo Proxy

Ergo Proxy adalah anime yang menceritakan tentang manusia dengan robot otonom bernama AutoReivs yang hidup bersama. Namun karena sebuah virus, robot itu mulai menggila dan menyerang manusia. OST dari anime ini diisi oleh band Radiohead dengan lagunya Paranoid Android.

6. JoJo"s Bizarre Adventure

Anime yang menceritakan tentang seseorang yang memiliki 'jin' yang diistilahkan dengan nama Stand untuk membantunya mengalahkah lawan-lawannya ini memakai lagu Roundabout dari band lawas YES.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar