Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek! SKAKMAT untuk CEWEK!

Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek  SKAKMAT untuk CEWEK  - Adhy Musaad pernah,dengar,kata,cewek,pasti,pernah,dong,salah,satu,makhluk,yang,hidup,kebalikan,dari,cowok,tentu,makhluk,cewek,penuh,banget,dengan,rahasia,yang,membuat,kaum,adam,bingung
Pernah dengar kata cewek? pasti pernah dong, itu loh salah satu makhluk yang hidup dan kebalikan dari cowok. Tentu makhluk cewek ini penuh banget dengan rahasia yang membuat kaum Adam bingung :P

Kaum Adam sering banget berfikir secara logika untuk memahami tingkah laku dan sifat dari wanita tapi kadang kala sifat wanita ini membuat kaum Adam bingung karena bertolak belakang dengan pemikiran yang logis. Dan yang lebih parahnya lagi sifat cewek ini sering berubah tiba-tiba walaupun gak ada faktor pemicunya. Kali ini penulis akan merangkum beberapa meme yang akan menunjukan sifat asli cewek yang kamu bakal berfikir "Benar juga ya"

1. Bener juga ya


2. Gimana?


3. Ini sifat cewek


4. Cewek gitu loh


5. Terbongkarr


6. Tercyduck


7. Hahaha


8. Ini maksud cewek


9. Aduuhh


10. Benar gak sih?


11. Bener?


12. Wihh bisa gitu yah

Gimana? bener gak sih apa yang dikatakan meme di atas? kalau salah tandanya kamu sebenarnya adalah cowok

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Terkamvret! Mau Lucu-Lucuan? Baca 7 Judul Artikel Paling Sinting Berikut ini!
8 Status Medsos Paling Ngawur. Bawaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Menahan Lapar dan Dahaga Belasan Jam, 7 Benda Ini Bikin Goyah
Lagu-lagu Absurd, Kocak Sekaligus Unik. Ngakak Dengerinnya!
Bukannya Makin Lucu, Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
10 Guyonan Ngakak Ala Jurusan Kuliah yang Bakal Bikin Puasamu Menjadi Lebih Romantis
Penelitian Soal Ketawa, Cari Tau Yuk!
Screenshot Obrolan Koplak Lucu Ini Sukses Bikin Presiden Ngakak
Bukannya So Sweet, Momen Pre Wedding Ini Bikin Ngelus Dada. Anehnya Nggak Ketulungan!
Idul Fitri Datang, Cuitan Netizen Soal Pertanyaan Khas Lebaran Viral