Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek! SKAKMAT untuk CEWEK!

Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek SKAKMAT untuk CEWEK
Pernah dengar kata cewek? pasti pernah dong, itu loh salah satu makhluk yang hidup dan kebalikan dari cowok. Tentu makhluk cewek ini penuh banget dengan rahasia yang membuat kaum Adam bingung :P

Kaum Adam sering banget berfikir secara logika untuk memahami tingkah laku dan sifat dari wanita tapi kadang kala sifat wanita ini membuat kaum Adam bingung karena bertolak belakang dengan pemikiran yang logis. Dan yang lebih parahnya lagi sifat cewek ini sering berubah tiba-tiba walaupun gak ada faktor pemicunya. Kali ini penulis akan merangkum beberapa meme yang akan menunjukan sifat asli cewek yang kamu bakal berfikir "Benar juga ya"

1. Bener juga ya

Kwikku, Bener juga ya

2. Gimana?

Kwikku, Gimana

3. Ini sifat cewek

Kwikku, Ini sifat cewek

4. Cewek gitu loh

Kwikku, Cewek gitu loh

5. Terbongkarr

Kwikku, Terbongkarr

6. Tercyduck

Kwikku, Tercyduck

7. Hahaha

Kwikku, Hahaha

8. Ini maksud cewek

Kwikku, Ini maksud cewek

9. Aduuhh

Kwikku, Aduuhh

10. Benar gak sih?

Kwikku, Benar gak sih

11. Bener?

Kwikku, Bener

12. Wihh bisa gitu yah

Kwikku, Wihh bisa gitu yah

Gimana? bener gak sih apa yang dikatakan meme di atas? kalau salah tandanya kamu sebenarnya adalah cowok

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar