Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Serliana Rosida, Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil

Serliana Rosida Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil
Kenal sama Serliana Rosida? Salah satu wanita asal Indonesia yang berani tampil bugil di majalah Playboy
Sudah bukan rahasia lagi, jika majalah Playboy suka mengumpulkan wanita cantik dan seksi dari seluruh penjuru dunia untuk menjadi modal panas majalah mereka. Majalah yang berlambang kelinci putih itu juga sempat ingin memasuki pasar Indonesia, namun mereka mendapat penolakan keras karena adanya perbedaan kultur.

Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada wanita Indonesia yang menjadi sampul majalah pria dewasa tersebut. Sebut saja Serliana Rosida, wanita asal Bali yang keseksian tubuhnya sempat terpampang di majalah Playboy. Tidak hanya itu, si doi juga menjadi salah satu selebgram terseksi yang ada di Indonesia, warna kulit eksotis, rambut hitam yang panjang, dan tubuh sintal menggoda akan membuat siapa saja sulit mengalihkan pandangannya.

Tidak hanya tmpil seksi dengan balutan bikini mini, si doi juga berani foto toples hingga nyaris bugil di majalah Playboy. Selain itu, masih ada fakta-fakta menarik lainnya tentang wanita yang satu ini.

1. Make Up Artist

Kwikku, Make Up Artist
Sebelum menjadi salah satu model hot majalah Playboy, Serliana Rosida sempat mengawali karier sebagai make up artist. Karena menyadari memiliki tubuh seksi yang menggoda, si doi pun akhirnya memutuskan untuk mulai terjun di dunia modelling, hingga akhirnya berhasil menembus majalah Playboy.

2. Pemberdayaan Perempuan

Kwikku, Pemberdayaan Perempuan
Fakta menarik selanjutnya adalah si doi memiliki cita-cita mulai untuk menegakkan emansipasi dan pemberdayaan wanita. Ia juga sering berusaha untuk bisa menginspirasi wanita dari seluruh dunia untuk percaya diri dan terus mengembangkan bakat serta kemampuannya.

3. Korban Pemerkosaan

Kwikku, Korban Pemerkosaan
Dibalik kehidupannya sekarang yang glamor, ternyata si doi pernah mengalami masa lalu yang kelam. Ia mengakui pernah menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan. Namun dia tidak ingin terpuruk dan mencoba untuk bangkit.

0
0 none
Komentar