Udah Tau Cowokmu Seperti Apa? Lihat Aja dari Tempatnya Nongkrong

Udah Tau Cowokmu Seperti Apa  Lihat Aja dari Tempatnya Nongkrong - Kusuma cowok,pasti,punya,tempat,tongkrongan,favorit,udah,tempat,tongkrongan,cowokmu
Cowok pasti punya tempat tongkrongan favorit. Udah tau tempat tongkrongan cowokmu?
Setiap cowok hampir bisa dipastikan memiliki tempat nongkrong favorit, entah itu di cafe bersama teman-temannya atau justru seorang diri di perpustakaan. Selain untuk melepas penat, tempat nongkrong tersebut juga bisa menjadi pelariannya jika dia sedang memiliki banyak permasalahan. Namun terlepas dari itu, tempat nongkrong cowok bisa menjadi sedikit gambaran tentang masa depan mereka sebagai seorang suami dan juga ayah dari anak-anaknya.

Meskipun tempat tongkrongan cowokmu tidak sesuai dengan karakter calon suami idamanmu, kamu sebagai seorang cewek jangan terlalu takut berlebihan. Karena semua hal masih bisa dirubah, meskipun harus secara perlahan-lahan. Nah, berikut adalah karakter cowok dilihat dari tempat nongkrongnya.

1. Walaupun terkesan lebih santai, tapi dia yang suka nongkrong di kedai kopi memiliki jiwa sosial dan semangat kerja yang tinggi
Bagi para pecinta kopi, tentunya kedai kopi adalah tempat tongkrongan yang paling nikmat. Meskipun terlihat lebih santai, tapi jangan khawatir, karena cowokmu sebenarnya memiliki jiwa sosial dan semangat kerja yang tinggi.

2. Suka nongkrong di perpustakaan? Cowokmu punya karakter yang tenang dan terkesan gak neko-neko
Beruntung bagi kamu yang punya cowok seperti ini. Karena cowok yang suka menghabiskan waktu luangnya di perpustakaan cenderung memiliki kepribadian yang tenang dan gak neko-neko. Tidak hanya itu, saat jadi suami dia juga terkesan cukup pendiam sebagai kepala keluarga.

3. Meskipun cowokmu dianggap kurang kerjaan karena suka jalan-jalan, tapi sebenarnya dia akan menjadi suami yang memiliki banyak relasi dan juga teman
Tidak hanya cewek, sekarang cowok juga ada yang menghabiskan sebagian waktu luangnya untuk jalan-jalan. Meskipun terkadang dianggap seperti orang pengangguran, namun sebenarnya cowokmu akan menjadi calon suami yang memiliki banyak relasi dan teman di dalam hidupnya. Karena saat jalan-jalan si dia pasti akan berjumpa dengan banyak orang baru.

4. Meskipun tongkrongannya di pos kamling, tapi cowokmu diam-diam memiliki keberanian dan tanggung jawab yang besar
Meskipun hanya nongkrong di pos kamling bersama bapak-bapak, namun sebenarnya itu sama sekali bukan lah hal yang memalukan. Karena dengan sendirinya cowokmu akan belajar banyak hal dari pria yang sudah berumah tangga. Dengan demikian, cowokmu akan tahu berbagai masalah yang bakal dia hadapai dan juga solusi saat menjadi suami kelak. Tentunya hal itu akan membuat cowokmu akan memiliki rasa tanggaung jawab yang lebih besar sebagai seorang suami.

5. Cowokmu suka nongkrong di pusat kebugaran? Jangan khawatir, dia akan menjadi suami yang sangat peduli dengan kesehatan keluarga
Sudah bukan rahasia lagi, jika cowok yang suka nge-gym akan memiliki pola hidup yang sehat. Begitu juga saat ia sudah berumah tangga, dia juga akan sangat peduli dengan kesehatan keluarganya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?
10 Tweet Boy Candra Ini Perih tapi Menguatkan. Momen Putus Tak Lagi Seperih Dulu
7 kelakuan Orang yang Super Gak Ada Kerjaan, Bawaannya Iseng dan Banyak Akalnya
Udah Tau Cowokmu Seperti Apa? Lihat Aja dari Tempatnya Nongkrong
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Cewek Pasti Pernah Mengucapkan 5 Kalimat Ini Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pacar
Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya
Terpilih sebagai Adik Dilan, Zara JKT 48 Memang Punya Paras yang Super Imut. Kenali Lebih Dekat, yuk!
Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!
Dibalik Rasa Sakit, Ada 4 Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil Setelah Jalin Hubungan dengan Orang yang Salah