4 Kenyataan yang Akan Dihadapi, Saat Dia yang Kamu Perjuangkan Pilih Orang Lain. Sakit? Itu Udah Pasti

4 Kenyataan yang Akan Dihadapi  Saat Dia yang Kamu Perjuangkan Pilih Orang Lain  Sakit  Itu Udah Pasti - Kusuma ditinggal,oleh,orang,yang,sudah,kamu,perjuangkan,mati-matian,memang,menyakitkan,tapi,hidupmu,tidak,hanya,tentangnya
Ditinggal oleh orang yang sudah kamu perjuangkan mati-matian memang menyakitkan. Tapi hidupmu tidak hanya tentangnya
Dia yang selalu kamu perjuangkan, dan dia yang selalu ada di dalam setiap usaha dan bait do'a-mu, kini telah tersenyum bahagia bersama yang lain. Sakit? Itu sudah pasti dan seakan hatimu tak bisa merasa lagi. Mencintainya dengan setulus hati bukan berarti harus memaksanya untuk berada di sampingmu selamanya. Hapus semua air mata mu, rintik air hujan malam ini lebih menyejukkan dari pada cintamu yang secara perlahan berubah menjadi sendu. Kehidupanmu bukan hanya tentangnya.

Sekarang bukan saatnya bagimu untuk bersedih. Kecewa? Itu sudah pasti, tapi bukankah dalam hidup kamu sendiri yang harus mencari kebahagiaan itu? Biarkan dia bersama orang lain, karena suatu saat takdir juga akan membawamu kedalam kebahagiaan yang sama sepertinya. Meskipun demikian, 4 kenyataan ini tetap akan kamu alami saat melihatnya lebih memilih yang lain.

1. Kamu bersedih saat melihat mereka berdua tersenyum bahagia. Beranggapan bahwa kebahagiaannya adalah kebahagianmu juga itu suatu hal yang gak mudah
Meskipun kamu sedang terbakar oleh marah dan benci, biasakan hatimu yang tulus itu untuk ikut bahagia melihat kebahagiaan mereka, meskipun itu hal yang sulit. Tapi bukankah cinta memang tidak harus memiliki? Mulailah melangkah ke masa depan dan cari pengganti yang tepat.

2. Dia memang telah menyakitimu, tapi berteman dengannya akan lebih baik dari pada membencinya
Cinta yang awalnya indah seperti senja di langit sore, memang seketika bisa berubah menjadi pedang tajam yang siap merobek hati. Tapi menyimpan dendam dan membencinya justru akan membuatmu semakin terluka, cobalah untuk berteman baik dengannya. Karena cinta memang butuh pengorbanan dan cinta itu tidak selalu harus memiliki.

3. Meskipun perjuanganmu untuknya masih menyisakan segenggam angan, tapi tidak ada salahnya jika kamu mulai fokus ke hal lain
Melupakannya memang bukan hal yang mudah, karena bagaimana pun dia sempat menjadi harapan terbesarmu. Tapi jika melihatnya hanya akan membuat hatimu perih, akan lebih baik jika kamu mulai mengerjakan kesibukanmu yang lain. Karena hidupmu tidak hanya tentangnya.

4. Sendu karena dikhianati, bukan berarti kamu harus bermalas-masalan hanya karena itu
Lari dari tanggung jawab saat dikhianati olehnya sama sekali bukan tindakan yang benar. Hidupmu tidak hanya tentang dia, kamu masih memiliki banyak kesibukan dan rutinitas. Mulailah jalani kehidupan yang baru dan sibukkan diri dengan rutinitas untuk menghapus segenggam angan tentangnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Mumpung Lagi Musim Hujan, Ini Ada 10 Quotes Bertema Hujan yang Cocok Dikirim ke si Dia
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!
Potret Romantis Pahlawan dan Istrinya, Masak Kamu Kalah?
Kalau Punya Sifat Ini, Yakin Deh Persahabatanmu Bakal Tak Lekang Oleh Waktu
10 Ilustrasi Ini Wakili Problem Cewek Jaman Now
5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian
Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?
Tak Kunjung Dihalalkan Sama si Dia? Mungkin 10 Kutipan Ini Bisa Menguatkanmu
Putus Cinta di Usia 25, Sedih? Ini yang Dirasakan Mereka
10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda