Inikah Bukti Jika Sanji dan Nami Ditakdirkan untuk Bersatu?

Inikah Bukti Jika Sanji dan Nami Ditakdirkan untuk Bersatu  - Hutomo D setujukah,kwikkers,jika,sanji,nami,menikah
Setujukah kwikkers jika Sanji dan Nami menikah?

Dalam anime One Piece, berkali-kali kita diperlihatkan adanya ketertarikan Sanji terhadap Nami, meskipun Sanji memang suka menggoda semua cewek cantik yang ditemuinya. Sebenarnya kita juga diperlihatkan beberapa petunjuk bahwa Sanji dan Nami ditakdirkan untuk bersatu. Apa saja petunjuknya? Simak daftarnya berikut ini.

1. Arti Nama dan Angka
Arti Nama dan Angka
duniaku.net

Dari semua kru Topi Jerami, hanya Sanji dan Nami yang namanya memiliki arti langsung dari bahasa Jepang. Sanji berarti pukul 3 alias jam 3, sementara Nami berarti ombak. Nama Sanji memiliki unsur angka 3 dan nama Nami bisa ditulis juga dengan 73 (7=Na, 3=Mi). Di beberapa kesempatan, kita bisa menemukan Nami dikaitkan langsung dengan angka 3 (san dari Sanji). Ia pernah mengenakan angka 3 di pakaiannya. Jika dihitung dari Luffy, Nami juga adalah anggota ketiga Topi Jerami setelah Usopp. Sanji juga memiliki momen-momen di mana ia dikaitkan dengan angka 7 (Na dari Nami). Sebutlah nilai buruannya yang mengandung dua angka 7, baik yang lama maupun yang baru. Bahkan kulkas dengan kunci milik Sanji mengandung angka 73 (Na dan Mi) di depannya, yaitu 7326. Mungkin saja angka 26 adalah tanggal mereka bakal nikah.

2. Jeruk dan Rokok
Jeruk dan Rokok
duniaku.net

Semua kru Topi Jerami memiliki barang ikonik yang menggambarkan mereka, seperti Luffy dengan topinya, Zoro dengan pedangnya, atau Franky dengan cola. Sanji sendiri identik dengan rokok seperti Nami yang identik dengan jeruk. Terkait rokok dan jeruk, faktanya jeruk bisa membantu menyembuhkan perokok. Masih terkait dengan jeruk, kita tahu di kapal lama Topi Jerami, Going Merry, dulu ada tiga pohon jeruk dari kampung halaman Nami. Sebelum kru wanita lain muncul (seperti Vivi atau Robin), yang diizinkan untuk mendekati pohon jeruk hanyalah Sanji. Hanya Sanji yang dipercaya oleh Nami untuk menjaga pohonnya.

3. Warna dan Pakaian
Warna dan Pakaian
duniaku.net

Selain benda, Eiichiro Oda sang pengarang juga memberikan warna sebagai perwakilan masing-masing anggota Topi Jerami. Di kolom SBS volume 40, Sanji diberikan warna biru sebagai ciri khasnya sementara Nami diberi warna jingga. Tahukan kalian dalam rentang warna, biru dan jingga adalah warna yang cocok untuk disandingkan? Adalah hal umum di bidang fashion bahwa warna komplementer seperti biru dan jingga adalah warna yang sangat bisa disandingkan. Bahkan di beberapa gambar, Nami dan Sanji sering diberikan warna pasangannya dan bukan warnanya sendiri, seperti Nami mengenakan pakaian dengan warna biru, sedangkan Sanji memakai jingga. Apa artinya ini? Cuma sang pengarang yang tau.

4. Panggilan Sayang
Panggilan Sayang
orig00.deviantart.net

Kamu mungkin tahu kebiasaan Sanji untuk memanggil cewek-cewek cantik dengan akhiran -chwaan. Contohnya adalah ketika dia memanggil Robin, dengan sebutan Robin-chwaan. Namun beda halnya dengan Nami. Mungkin kwikkers tak sadar, kalau hanya Nami yang punya panggilan khusus, yaitu menggunakan akhian -shwaan, bukan -chwaan seperti cewek lainnya. Begitu pula dengan Nami, yang punya panggilan sayang untuk Sanji. Dibandingkan yang lain, cuma Sanji yang dipanggil Nami dengan tambahan -kun. Padahal Nami memanggil rekan Topi Jerami lainnya dengan panggilan normal.

5. Memori
Memori
duniaku.net

Sanji dan Nami masing-masing memiliki masa lalu yang kelam. Sanji dibuang oleh keluarganya dan diasuh oleh Zeff, dan Nami juga diasuh oleh ibu angkat bernama Bell-mere. Lalu apa hubungannya masa lalu mereka dengan hubungan Sanji dan Nami? Ketika pembaca butuh seseorang untuk mengingatkan masa lalu Sanji, maka Nami lah yang berbicara. Begitu pula sebaliknya, Sanji yang berkata-kata jika itu ada kaitannya dengan masa lalu Nami. Ini menunjukkan mereka saling peduli terkait masa lalu mereka. Sanji ada ketika Nami menceritakan masa lalunya, sebaliknya Nami ada ketika masa lalu Sanji diungkap.

6. Pernikahan
Pernikahan
duniaku.net

Tema pernikahan seperti sangat melekat erat pada mereka berdua. Pertama kali di Thriller Bark, kemudian di Pulau Whole Cake. Sanji dan Nami seakan identik dengan perkawinan itu sendiri. Ketika Nami diculik di Thriller Bark, Sanji merupakan orang yang paling marah, dan langsung bergegas untuk menyelamatkannya meski tanpa disuruh Luffy. Sebaliknya, ketika Sanji "diculik” oleh Bege untuk dibawa ke Pulau Whole Cake, Nami terlihat yang paling sedih. Bahkan Nami tampak sangat marah saat Zoro menyalahkan Sanji. Inikah pertanda bahwa mereka sebenarnya saling menyukai, atau bahkan udah jadian? Nggak ada yang tau.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Cewek Bertanduk di Anime Ini Paling Disukai Fans
Jangan Remehkan Orang Tua! Berikut Ini Adalah Tokoh Lansia Terkuat di Anime yang Harus Kamu Hormati
Ini Loh 7 Cewek Anime dengan Rambut Jingga Terfavorit
5 Karakter Terbaik di Anime The Rising of the Shield Hero, Siapa Pilihanmu?
Kecanduan Anime? Coba Lihat Tanda-Tandanya
Apa itu Shikigami no Mai? Bagaimana Jurus Kertas Ini Bermula dan Dikuasai Konan? Inilah Penjelasannya
10 Zanpakutou Terkuat dan Mematikan Dalam Manga Bleach!
Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise
Manga Populer Bergenre Fiksi Ilmiah ‘7Seed' Mendapat Adaptasi Anime di Bulan Juli 2019
Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S
Jadi Chiri Khas, Ini Loh 7 Kata Favorit yang Sering Diucapkan Para Shinobi di Naruto
Ini Loh Menu Buka dan Sahur Ala Kru Topi Jerami