Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut

Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut - Adhy Musaad yang,pernah,ngalamin,pasti,pernah,dong,tukang,parkir,adalah,manusia,yang,bekerja,untuk,membantu,memuluskan,masuk,keluar,kendaraan,area,parkir,kayaknya,seperti,tapi,kenyataannya,gimana,guys
Ada yang pernah ngalamin ini gak? Pasti pernah dong yah. Tukang parkir adalah manusia yang bekerja untuk membantu dan memuluskan masuk keluar kendaraan di area parkir. Kayaknya seperti itu yah? Tapi kenyataannya gimana guys?

Sebenarnya gak semua tukang parkir kayak gini, tapi sebagian besar kayak gini guys. Memang sih untuk kendaraan seperti mobil sangat butuh dengan adanya tukang parkir atau minimal terbantu lah ketika ingin nyeberang atau ingin memarkirkan kendaraan. Tapi apakah motor juga butuh tukang parkir? kadang sih Iya apalagi kalau motor yang udah parkir di lokasi sangat padat guys. Disini penulis akan membahas orang yang jadi tukang parkir tapi makan gaji buta, ini khusus yah gak semua tukang parkir kayak gitu. Kadang mereka ini muncul tiba tiba saat kita mau pergi loh guys. Dan ketika di kasih duit mereka pada kabur entah kemana. Terus fungsinya buat apa? Buat jagain motor? Kadang kalau hilang mereka juga gak mau tanggung jawab. Nah berikut ini adalah beberapa meme mengenai tukang parkir yang sering muncul tiba-tiba.

1. Meme Lucu Tukang Parkir


2. Meme Lucu Tukang Parkir


3. Meme Lucu Tukang Parkir


4. Meme Lucu Tukang Parkir



5. Meme Lucu Tukang Parkir


6. Meme Lucu Tukang Parkir


7. Meme Lucu Tukang Parkir


8. Meme Lucu Tukang Parkir


9. Meme Lucu Tukang Parkir


10. Meme Lucu Tukang Parkir


11. Meme Lucu Tukang Parkir


12. Meme Lucu Tukang Parkir


13. Meme Lucu Tukang Parkir


14. Meme Lucu Tukang Parkir


15. Meme Lucu Tukang Parkir

Gimana guys? tapi ini untuk sebagian tukang parkir aja yah, karena gak semuanya kayak gitu. Ada yang baik dan serius kok guys :)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut
Kalian Pernah Alami Kehilangan Sendal? Inilah 7 Tips Jitu Paling Kocak dan Ampuh Agar Kejadian Itu Tak Terulang Kembali!
Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek! SKAKMAT untuk CEWEK!
10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif, Cuma Ada Di Indonesia Nih
Penelitian Soal Ketawa, Cari Tau Yuk!
Deretan Aksi Tikus Gemes Depan Kamera Ini Mirip Banget Kelakuan Manusia
Enggak Kangen? Inilah Kenakalan Masa SMA yang Bikin Rindu
Jadi Petunjuk, Karakter dan Benda Animasi Ini Muncul di Film Lain. Coba Deh Teliti!
Membuat Mata Tertipu, 10 Ilusi Dalam Potret Ini Bakal Bikin Kamu Pusing
7 Meme Qasidah Ini Cocok Banget Buat Temani Puasamu Agar Menjadi Lebih Menyenangkan
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
10 Aksi Orang Bercosplay Namun Cuma Punya Budget Pas-Pasan, Bikin Tepuk Jidat