Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut

Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut
Ada yang pernah ngalamin ini gak? Pasti pernah dong yah. Tukang parkir adalah manusia yang bekerja untuk membantu dan memuluskan masuk keluar kendaraan di area parkir. Kayaknya seperti itu yah? Tapi kenyataannya gimana guys?

Sebenarnya gak semua tukang parkir kayak gini, tapi sebagian besar kayak gini guys. Memang sih untuk kendaraan seperti mobil sangat butuh dengan adanya tukang parkir atau minimal terbantu lah ketika ingin nyeberang atau ingin memarkirkan kendaraan. Tapi apakah motor juga butuh tukang parkir? kadang sih Iya apalagi kalau motor yang udah parkir di lokasi sangat padat guys. Disini penulis akan membahas orang yang jadi tukang parkir tapi makan gaji buta, ini khusus yah gak semua tukang parkir kayak gitu. Kadang mereka ini muncul tiba tiba saat kita mau pergi loh guys. Dan ketika di kasih duit mereka pada kabur entah kemana. Terus fungsinya buat apa? Buat jagain motor? Kadang kalau hilang mereka juga gak mau tanggung jawab. Nah berikut ini adalah beberapa meme mengenai tukang parkir yang sering muncul tiba-tiba.

1. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

2. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

3. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

4. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

´╗┐

5. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

6. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

7. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

8. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

9. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

10. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

11. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

12. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

13. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

14. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

15. Meme Lucu Tukang Parkir

Kwikku, Meme Lucu Tukang Parkir

Gimana guys? tapi ini untuk sebagian tukang parkir aja yah, karena gak semuanya kayak gitu. Ada yang baik dan serius kok guys :)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar