Deretan Lagu Pembuka Anime Terpopuler, Kamu Suka yang Mana?

Deretan Lagu Pembuka Anime Terpopuler  Kamu Suka yang Mana  - Hutomo D adakah,salah,satu,lagu,dalam,daftar,yang,jadi,kesukaan,kwikkers
Adakah salah satu lagu dalam daftar ini yang jadi kesukaan kwikkers?

Bagi penggemar Jepang, terutama anime, selain ada anime kesukaan, ada juga lagu pembuka anime yang jadi favorit mereka. Biasanya lagu pembuka itu penuh dengan semangat dan juga penuh aksi dalam animenya. Tak jarang sebuah anime diidentikkan dengan lagu pembukanya, sehingga jika mendengar lagunya, pasti akan terpikirkan animenya juga. Berikut adalah deretan lagu pembuka anime terpopuler, yang mungkin salah satunya adalah favorit kwikkers.

1. LiSA - Crossing Field (Sword Art Online)

Lagu "Crossing Field" yang dinyanyikan oleh LiSA adalah lagu pembuka dari anime Sword Art Online alias SAO. Dengan nada yang cepat dan juga bercerita sedikit tentang percintaan, sepertinya lagu ini memang cocok untuk anime yang juga berbau romantisme seperti SAO.

2. TK - Unravel (Tokyo Ghoul)

Unravel yang dibawakan Toru Kitajima alias TK adalah lagu pembuka dari anime Tokyo Ghoul. Lagu yang dibawakan salah satu personel Ling Toshite Shigure ini memang cocok sebagai lagu Tokyo Ghoul karena nuansa lagunya yang bisa dibilang kelam.

3. Hironobu Kageyama/FLOW - CHA-LA-HEAD-CHA-LA (Dragon Ball z)

Berikutnya ada lagu CHA-LA-HEAD-CHA-LA yang merupakan lagu pembuka Dragon Ball Z. Lagu ini awalnya dibawakan oleh penyanyi Hironobu Kageyama, namun dinyanyikan ulang oleh band FLOW untuk versi barunya. Tak ada penggemar anime yang tak mengenal lagu ini.

4. ASIAN KUNG-FU GENERATION - Haruka Kanata (Naruto)

Selain anime Naruto yang memang terkenal di seluruh dunia, lagu pembuka anime ini juga populer di dunia, termasuk Indonesia. Lagu Haruka Kanata ini dibawakan oleh band ASIAN KUNG-FU GENERATION atau dikenal juga dengan nama Ajikan. Mendengar lagu ini, pasti bakal terbayang-bayang anime Naruto.

5. FLOW - Go!!! (Naruto)

Masih dari anime Naruto, lagu ini juga menjadi lagu pembuka anime terpopuler, termasuk di Indonesia. Lagu ini dibawakan oleh band FLOW. Lagu ini benar-benar membakar semangat para penonton anime Naruto yang apalagi ketika lagu pembuka ini dimainkan.

6. Linked Horizon - Guren no Yumiya (Attack on Titan)

Memiliki tema seperti sebuah lagu kebangsaan, sedikit campuran dengan bahasa Jerman, membuat salah satu lagu pembuka anime terpopuler ini banyak dikenal. Lagu yang terbilang epik ini memang cocok sebagai lagu pembuka Attack on Titan, yang sedang berjuang melawan Titan.

7. JAM Project - The Hero (One Punch Man)

Anime One Punch Man yang selalu penuh aksi ini memang sangat cocok apabila diawali dengan lagu yang penuh semangat berjudul The Hero yang dibawakan grup JAM Project. Siapa nih yang apal lirik lagunya sambil bergaya ala JAM Project?

8. Hiroshi Kitadani - We Are (One Piece)

Terakhir ada lagu We Are yang merupakan lagu dari anime One Piece. Lagu ini dibawakan oleh penyanyi Hiroshi Kitadani. Selain lagu Naruto, lagu One Piece juga terkenal di seluruh dunia. Sayangnya, penyanyi We Are ini meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe
Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Season 2 Siap Tayang 5 Januari 2020 dengan 12 Episode
Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil
Rekomendasi Anime Romcom Summer 2019: Kawaikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka?
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Anime Isekai Komedi ‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Iittayo ne!
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
5 Anime Ini Punya Kisah Tentang Time Travel yang Unik
Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S
Fans Naruto Wajib Tahu, Ini Loh Kinjutsu yang Dikuasai Oleh Naruto
Serem-Serem Memukau, 5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans
5 Hal Klise yang Sering Terjadi di Anime Isekai, Bagian 1