Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan? Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya!

Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan  Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya  - F  W  A  seringkali,atasanmu,tidak,pernah,puas,dengan,hasil,kerjaanmu,padahal,kamu,sudah,melakukannya,dengan,sangat,baik,alhasil,kamu,harus,mengerjakan,kembali,tugas,seturut,kemauan,atasan,samping,memakan,waktu,tentu,saja,menguras,tenaga,pikiranmu
Seringkali, atasanmu tidak pernah puas dengan hasil kerjaanmu, padahal kamu sudah melakukannya dengan sangat baik. Alhasil, kamu harus mengerjakan kembali tugas itu seturut kemauan atasan. Di samping memakan waktu, tentu saja hal ini menguras tenaga dan pikiranmu.
Seringkali, atasanmu tidak pernah puas dengan hasil kerjaanmu, padahal kamu sudah melakukannya dengan sangat baik. Alhasil, kamu harus mengerjakan kembali tugas itu seturut kemauan atasan. Di samping memakan waktu, tentu saja hal ini menguras tenaga dan pikiranmu. Apalagi kamu sering berhadapan dengan hal ini .

Menghadapi atasan kayak gini memang susah-susah-gampang ya. Daripada kamu emosi dan kesal dalam menghadapi atasan kamu yang terlalu banyak aturan ini, ini dia cara untuk menghadapinya.

1. Cepat-tanggap
Cepat-tanggap
pixabay.com
Jangan ragu atau enggan untuk bertanya atau meminta bantuan ke sesama karyawan, ketika kamu merasa kesusahan menuntaskan pekerjaan dari atasan. Kalau kamu berdiam diri, waktumu akan terbuang sia-sia dan pekerjaan itu tidak akan selesai-selesai. Maka, kamu harus cepat tanggap dan mau bertanya. Atasanmu akan mengerti dan menilai seberapa bagus kinerjamu.

2. Aktif berbicara
Aktif berbicara
cheatsheet.com
Ketika ada waktu senggang, coba lakukan ngobrol santai dengan atasan. Bahas topik menarik tentang lingkungan kerja ataupun pandanganmu tentang pekerjaan yang sedang kamu lakoni. Tak masalah kalau sesekali menyinggung tentang keluhan dari karyawan lain. Pembicaraan santai tentu akan menjadi bahan pertimbangan atasan tentang peraturan pekerjaan yang harus di ‘update'.

3. Hitung jumlah kesalahan saat menjalankan aturan
Hitung jumlah kesalahan saat menjalankan aturan
strattmountgroup.com
Rata-rata, para atasan tidak mau tahu atau bahkan tidak thu hal-hal rinci yang terjadi di keseharian para bawahannya. Kebanyakan atasan ingin pekerjaan tersebut dapat selesai dengan baik dan tepat waktu tanpa kesalahan. Hal ini membuat para karyawan takut akan kesalahan. Semakin berat tugas, semankin besar kemungkinan kesalahan yang akan terjadi. Jadikan ini sebagai asalan agar kamu bisa usul supaya mengendurkan peraturan.

4. Voting
Voting
patimes.org
Voting atau memilih keputusan berdasarkan pilihan yang paling banyak bisa kamu jadikan sebaga jalan kelaur terakhir untuk menyelesaikan masalah di kantor. Tapi sebelum langsung berhadapan dengan atasan, ajak karyawan lain untuk minta pendapat tentang hal ini. Kemudian optimislah kalau hal ini akan menghasilkan hasil akhir yang baik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Musisi Muslim Dunia Ini Buktikan Bila Berkarya Tak Terbatas Suatu Agama
Black Hole, Si Lubang Hitam Penghisap Bintang dan Planet
Capai Miliaran, 4 Seleb Ini Gelar Pernikahan Mewah Banget!
Apa Itu Sprint Retrospective pada Scrum?
Karya Seni Unik, Menggabungkan Potongan Kertas dengan Alam Menciptakan Karya Spektakuler!
Lika-Liku Hubungan Mulai Berubah Drastis? Waspada! Ini Tanda-Tanda Kekasih Hatimu Pengen Putus!
Bukan Hanya Di Film, 5 Manusia Super Ini Ada Di Dunia Nyata
Menakjubkan! Hasil Karya 2D Ini Terinspirasi Dari Karakter Budaya Populer
Cinta Bersemi dari FTV, Hubungan 5 Pasang Artis Ini Lanjut Ke Pernikahan
Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan? Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya!
Sempat Bikin Penasaran, Misteri 4 Kartun Ini Akhirnya Terbongkar
Megah Banget! 4 Aquarium Ini Jadi yang Terbesar di Dunia