Sebuah Misteri Ilahi, Hati - Hati! Tanda - Tanda Kamu Akan Dipecat dari Kantor!

Sebuah Misteri Ilahi  Hati - Hati  Tanda - Tanda Kamu Akan Dipecat dari Kantor  - F  W  A  apakah,kamu,sedang,merasakan,sesuatu,yang,aneh,kantormu,apakah,tugas-tugas,yang,atasan,berikan,kepadamu,menjadi,sangat,susah,ataupun,terlalu,mudah,atasanmu,manager,kamu,mulai,bertingkah,aneh,apakah,kamu,merasa,akan,segera,dipecat
Apakah kamu sedang merasakan sesuatu yang aneh di kantormu? Apakah tugas-tugas yang atasan berikan kepadamu menjadi sangat susah ataupun terlalu mudah? Atasanmu dan manager kamu mulai bertingkah aneh? Apakah kamu merasa akan segera dipecat?

Apakah kamu sedang merasakan sesuatu yang aneh di kantormu? Apakah tugas-tugas yang atasan berikan kepadamu menjadi sangat susah ataupun terlalu mudah? Atasanmu dan manager kamu mulai bertingkah aneh? Apakah kamu merasa akan segera dipecat?Benar. Pemecatan adalah hal yang paling memungkinkan terjadi selanjutnya. Untuk menghindari rasa shock atau keterkejutan berlebihan, lebih baik simak deh ulasan tentang tanda-tanda kamu akan dipecat dari kantor.

1. Tidak bisa bekerja dalam tim
Tidak bisa bekerja dalam tim
refreshleadership.com

Mulai tidak bisa bekerja dalam tim? Kamu ingin dirimu yang menonjol di dalam tim? Kamu akan segera dipecat dari kantor. Bagaimanapun juga, bekerja dalam perusahaan harus siap untuk bekerja dalam tim. Untuk mengurangi persentase pemecatan, lebih baik kamu mengasah social skillmu sehingga kamu bisa bekerja dengan baik, serta mendapat dukungan dan rekomendasi dari rekan-rekan kerjamu.

2. Mendapat tugas yang amat sulit
Mendapat tugas yang amat sulit
blog.inkjetwholesale.com.au

Apabila kamu mendapat tugas yang amat sulit dan mungkin saja mustahil untuk dilaksanakan, kamu harus berhati-hati. Bisa jadi ini adalah cara perusahaanmu untuk mencari alasan untuk memecatmu. Pastikan kamu harus melakukan tugas-tugas itu dengan baik dan benar.

3. Tugasmu makin sedikit
Tugasmu makin sedikit
sbs.com.au

Tugas-tugasmu sekarang menjadi sedikit, bahkan tugas-tugasmu dialihkan ke rekan-rekan kerjamu. Lalu, kamu jadi kurang kerjaan di kantor dan menjadi pengangguran karena minim tugas. Ini juga menjadi salah satu tanda bahwa kamu akan dipecat. Lebih baik kamu siapkan mental untuk menerima kenyataan dan mulai mencari lowongan di tempat lain.

4. Manager HRD bertingkah aneh
Manager HRD bertingkah aneh
thecheatsheet.com

Kadang-kadang kamu mendapati manager HRD perusahaanmu memandangimu dengan sorot aneh, tak biasa. Ada juga yang hilir mudik di sekitarmu, itu tandanya dia sedang mencari cara dan waktu yang tepat untuk menyampaikan pesannya, bahwa kamu akan segera dipecat. Koreksi diri sendiri dan bersiaplah untuk segala kemungkinan yang akan kamu hadapi.

5. Membuat kesal atasan
Membuat kesal atasan
leadershipsystemsonline.com

Beberapa perilakumu, perkataanmu, kebiasaanmu, hasil kerjaanmu membuat atasanmu kesal? Mending kamu perbaiki semua itu deh kalau tidak ingin di pecat. Untuk menghindarinya, cobalah mengambil hati atasan kamu lalu perbaiki semua yang sudah kamu lakukan, dan tunjukkan rasa hormat yang cukup untuknya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Apa Itu Sprint Retrospective pada Scrum?
4 Gaun Super Terbaik di Ajang Oscar 2016. Bisa Jadi Inspirasimu!
Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!
Daftar Gaji Pegawai Istana Buckingham, Mulai Dari Pencuci Piring Sampai Tukang Kebun!
Lika-Liku Hubungan Mulai Berubah Drastis? Waspada! Ini Tanda-Tanda Kekasih Hatimu Pengen Putus!
Dibangun di Atas Lahan Sempit, Siapa Sangka Desain Apartemen Ini Bikin Takjub!
Hal-Hal Sepele Inilah Yang Mempercepat Lulusnya Kuliahmu
Budaya Lalu Lintas Jepang Yang Bikin Kita Malu
Libatkan Ribuan Balok, Ini 5 Karya Terlsulit dari Lego yang Pernah Dibuat
Momen Minum Kopi Semakin Perfect Dengan Desain Unik Cangkir Berikut Ini!
Ini Lho Cara Membuat Konten Video Youtube berkualitas
5 Benda Unik Buat Para Pecinta Kopi Biar Ngopimu Makin Asik!