Sebuah Misteri Ilahi, Hati - Hati! Tanda - Tanda Kamu Akan Dipecat dari Kantor!

Sebuah Misteri Ilahi  Hati - Hati  Tanda - Tanda Kamu Akan Dipecat dari Kantor  - F  W  A  apakah,kamu,sedang,merasakan,sesuatu,yang,aneh,kantormu,apakah,tugas-tugas,yang,atasan,berikan,kepadamu,menjadi,sangat,susah,ataupun,terlalu,mudah,atasanmu,manager,kamu,mulai,bertingkah,aneh,apakah,kamu,merasa,akan,segera,dipecat
Apakah kamu sedang merasakan sesuatu yang aneh di kantormu? Apakah tugas-tugas yang atasan berikan kepadamu menjadi sangat susah ataupun terlalu mudah? Atasanmu dan manager kamu mulai bertingkah aneh? Apakah kamu merasa akan segera dipecat?

Apakah kamu sedang merasakan sesuatu yang aneh di kantormu? Apakah tugas-tugas yang atasan berikan kepadamu menjadi sangat susah ataupun terlalu mudah? Atasanmu dan manager kamu mulai bertingkah aneh? Apakah kamu merasa akan segera dipecat?Benar. Pemecatan adalah hal yang paling memungkinkan terjadi selanjutnya. Untuk menghindari rasa shock atau keterkejutan berlebihan, lebih baik simak deh ulasan tentang tanda-tanda kamu akan dipecat dari kantor.

1. Tidak bisa bekerja dalam tim
Tidak bisa bekerja dalam tim
refreshleadership.com

Mulai tidak bisa bekerja dalam tim? Kamu ingin dirimu yang menonjol di dalam tim? Kamu akan segera dipecat dari kantor. Bagaimanapun juga, bekerja dalam perusahaan harus siap untuk bekerja dalam tim. Untuk mengurangi persentase pemecatan, lebih baik kamu mengasah social skillmu sehingga kamu bisa bekerja dengan baik, serta mendapat dukungan dan rekomendasi dari rekan-rekan kerjamu.

2. Mendapat tugas yang amat sulit
Mendapat tugas yang amat sulit
blog.inkjetwholesale.com.au

Apabila kamu mendapat tugas yang amat sulit dan mungkin saja mustahil untuk dilaksanakan, kamu harus berhati-hati. Bisa jadi ini adalah cara perusahaanmu untuk mencari alasan untuk memecatmu. Pastikan kamu harus melakukan tugas-tugas itu dengan baik dan benar.

3. Tugasmu makin sedikit
Tugasmu makin sedikit
sbs.com.au

Tugas-tugasmu sekarang menjadi sedikit, bahkan tugas-tugasmu dialihkan ke rekan-rekan kerjamu. Lalu, kamu jadi kurang kerjaan di kantor dan menjadi pengangguran karena minim tugas. Ini juga menjadi salah satu tanda bahwa kamu akan dipecat. Lebih baik kamu siapkan mental untuk menerima kenyataan dan mulai mencari lowongan di tempat lain.

4. Manager HRD bertingkah aneh
Manager HRD bertingkah aneh
thecheatsheet.com

Kadang-kadang kamu mendapati manager HRD perusahaanmu memandangimu dengan sorot aneh, tak biasa. Ada juga yang hilir mudik di sekitarmu, itu tandanya dia sedang mencari cara dan waktu yang tepat untuk menyampaikan pesannya, bahwa kamu akan segera dipecat. Koreksi diri sendiri dan bersiaplah untuk segala kemungkinan yang akan kamu hadapi.

5. Membuat kesal atasan
Membuat kesal atasan
leadershipsystemsonline.com

Beberapa perilakumu, perkataanmu, kebiasaanmu, hasil kerjaanmu membuat atasanmu kesal? Mending kamu perbaiki semua itu deh kalau tidak ingin di pecat. Untuk menghindarinya, cobalah mengambil hati atasan kamu lalu perbaiki semua yang sudah kamu lakukan, dan tunjukkan rasa hormat yang cukup untuknya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Semua Tentang Pori-Pori: Tips Mengecilkan, Produk, & Gaya Hidup Untuk Kulit Flawless
Ini Lho Cara Membuat Konten Video Youtube berkualitas
Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan, Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990. Bantu Share, yuk!
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional
5 Artis India Ini Tolak Tawaran Film di Hollywood, Kenapa Ya?
Bisa Happy Saat Kepepet, 10 Foto Ini Buktikan Cewek Adalah Makhluk Kreatif
Mahershala Ali, Muslim Pertama Peraih Penghargaan Oscar
Sering Dikira Brand Internasional, 6 Produk Ini Asli Indonesia!
Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!
Berkunjung ke Bandung, Jangan Lupa Icip 5 Kuliner Yang Bikin Mabuk Kepayang!
Takjub! Latar Foto dan Pakaian Para Model Bak Satu Kesatuan yang Indah
3 Fakta Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang Insipiratif Banget!