Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

7 Produk yang Malah Bikin Ngakak! Gagal Banget Pokoknya

7 Produk yang Malah Bikin Ngakak Gagal Banget Pokoknya
Tertarik untuk beli? Atau malah numpang ketawa aja?

Sudah pasti produk dibuat untuk menarik hati pelanggan supaya membelinya. Bagaimana dengan ketujuh produk ini? Menarik perhatian sih sudah pasti ya, tapi apa berhasil membuat pembeli terpikat untuk mengeluarkan uang? Belum agi sebagian malah seperti lelucon alias main-main.

1. Alat pembentuk six-pack

Kwikku, Alat pembentuk sixpack
Sumber: guff.com

Tubuh yang indah bisa diperoleh dengan usaha keras dan rajin berolahraga. Gimana kalau kamu anaknya pemalas tapi tetap ingin punya perut six-pack biar macho? Yah, cobalah produk ini. Tapi kok lebih kayak pemanggang ya?

2. Pelana kuda-kudaan ayah

Kwikku, Pelana kudakudaan ayah
Sumber: guff.com

Suka main kuda-kudaan di punggug ayah? Pasti lebih enak kalau punya produk pelana yang khusus ini! Hmm. . . tapi tetap hormat sama ayah ya nak, jangan sekali-kali menganggapnya kuda. Itu pemikiran yang sesat.

3. Teh pelancar BAB

Kwikku, Teh pelancar BAB
Sumber: guff.com

Mungkin teh ini memang berguna untuk mereka yang memiliki masalah gangguan pencernaan seperti sulit BAB. Tapi gambarnya ya nggak cewek yang lagi BAB juga sih. . . Walaupun cewek itu tampak nyaman sambil baca majalah, tapi kan. . .

Ini yang dinamakan terlalu eksplisit dan jujur.

4. Terror

Kwikku, Terror
Sumber: guff.com

Biarpun produk ini menawarkan banyak jenis wewangian yang memikat, tapi kayaknya nggak berguna karena nama produknya adalah Terror. Berasa sedang ditodong pistol nggak sih?

5. Sabun keperawanan

Kwikku, Sabun keperawanan
Sumber: guff.com

Jangan sekali-kali kehilangan sabun keperawanan, karena sekali kamu kehilangannya, dia nggak bakal balik lagi :P

6. Bayi panggang

Kwikku, Bayi panggang
Sumber: guff.com

Ini produk apaan sih kok namanya Bayi Panggang? Waduh, harus diciduk nih! 

7. Cola kencing

Kwikku, Cola kencing
Sumber: guff.com

Ada-ada aja. Siapa nih yang tertarik mencoba Pee Cola? Rasanya kayak gimana ya? Dan mungkin kamu nggak usah beli banyak-banyak soalnya dengan meminum cola ini, otomatis kamu bakal memproduksinya, kan. . .

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar