Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!

Nyeleneh Begini Penampakan 14 Bantal quotAnehquot yang Bisa Kamu Beli Ada Bantal Paha Seksi
Tertarik yang mana?

Bantal adalah benda yang selalu manusia butuhkan. Siapa sih yang nggak butuh bantal saat tidur? Maka dari itu, produksi bantal akan terus ada, yang membedakan mungkin desain dan fungsi tambahannya. Nah, ada beberapa bantal yang bentuknya unik banget nih.

Bantal-bantal ini sengaja dijual supaya kamu-kamu bisa merasakan gimana sih sensasinya pakai bantal yang mereka bikin. Penasaran bantal seperti apa aja?

1. Bantal genangan darah

Kwikku, Bantal genangan darah
Sumber: oddee.com

Faedahnya apa ya? Ya selain untuk mengganjal kepala saat tidur, juga untuk lucu-lucuan. Atau boleh juga nih buat menjahili teman, karena kalau sekilas dilihat, bantal tersebut benar-benar kayak darah yang menggenang.

2. Bantal alarm

Kwikku, Bantal alarm
Sumber: oddee.com

Jangan lupa lho, teknologi sekarang canggih-canggih. Kalau urusan membuat bantal alarm sih gampang, yang luar biasa adalah siapa yang memiliki idenya. Bantal ini akan menyorotkan cahaya ke wajah sehingga ativitas merem kamu pun terganggu, lalu bangun deh.

3. Bantal sekaligus wadah tisu

Kwikku, Bantal sekaligus wadah tisu
Sumber: oddee.com

Sering nangis malam-malam di tempat tidur? Bantal ini bisa jadi solusi sekaligus teman terbaik, guys!

4. Bantal kaki perempuan

Kwikku, Bantal kaki perempuan
Sumber: oddee.com

Ada-ada aja deh. Tapi kayaknya banyak peminatnya, ya. Bantal ini bisa digunakan siapa saja, terutama laki-laki yang merasa kesepian. Siapa hayo yang pengen beli?

5. Bantal penutup seluruh kepala

Kwikku, Bantal penutup seluruh kepala
Sumber: oddee.com

Yah, lumayan nyaman kayaknya. Bantal ini bisa menyembunyikan wajahmu yang males banget diliat orang pas tidur. Selain itu, karena bantal ini membungkus seluruh kepala, pasti cocok banget bagi orang yang tipe tidurnya suka guling-guling ke sana kemari, bantal tetap akan mengikui ke mana kamu pergi.

6. Bantal sandaran

Kwikku, Bantal sandaran
Sumber: oddee.com

Wuih, cocok sekali buat di kendaraan, apalagi kendaraan umum, biar kalau kita ngantuk nggak tertahan, kepala kita nggak jatuh ke pundak orang :P

7. Bantal ramah tangan

Kwikku, Bantal ramah tangan
Sumber: oddee.com

Siapa yang suka tidur dengan posisi kayak gini? Kamu wajib banget punya bantal yang punya bolongan kayak gini. Maka tangan kamu nggak akan tergencet dan merasa lebih nyaman. . .


8. Buat Yang Suka Makan

Kwikku, Buat Yang Suka Makan

9. Buat yang suka manis-manis kayak mimin :v

Kwikku, Buat yang suka manismanis kayak mimin v

10. Buat yang agak kesepian

Kwikku, Buat yang agak kesepian

11. Bantal boobs? Sampai ada tutorialnya lho

Kwikku, Bantal boobs Sampai ada tutorialnya lho

12. Kok kayak pernah lihat di mana gitu :p

Kwikku, Kok kayak pernah lihat di mana gitu p

13. Unyu sih, tapi kok kayak familiar ya? *berpikir keras

Kwikku, Unyu sih tapi kok kayak familiar ya berpikir keras

14. Tai *tidak ingin berkata kasar

Kwikku, Tai tidak ingin berkata kasar
0
0 none
Komentar (1)