Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

Deretan Produk Konyol untuk Wanita yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Deretan Produk Konyol untuk Wanita yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
Tapi bisa juga bermanfaat banget lho!

Ide selalu ada saja selama otak manusia bekerja. Bahkan kini banyak sekali produk-produk yang rasanya aneh sekali di telinga. Termasuk dengan lima produk yang dikhususkan bagi wanita ini, sebgaian mungkin tampak konyol, namun mungkin ada pula yang bisa dapat sangat berguna. Berminat?

1. Cetakan Lipstick

Kwikku, Cetakan Lipstick
Sumber: tofugu.com
Produk asal Jepang ini merupakan produk yang mungkin dapat membantu para wanita yang selalu belepotan pada saat memakai lipstick. Kreatif juga ya. Untuk menghemat, kamu juga bisa kok bikin sendiri.


2. Alat Kencing Berdiri

Kwikku, Alat Kencing Berdiri
Sumber: recreationoutlet.com

Bagi wanita mungkin suatu kemustahilan untuk kencing berdiri layaknya pria. Kecuali dengan bantuan produk ini. Alat ini bernama Go Girl yang bisa dipakai beberapa kali, tapi jangan lupa untuk selalu dicuci supaya tetap higienis.

Tapi kayaknya malah tambah ribet, ya! 


3. Stocking Berbulu

Kwikku, Stocking Berbulu
Sumber: boredpanda.com

Para wanita umumnya kesal ketika mendapati kaki mereka penuh bulu, karena seperti lelaki saja. Namun ternyata ada stocking berbulu yang dikhususkan untuk wanita sehingga mereka yang memiliki kaki semulus papan seluncuran pun bisa tampak berbulu yang bikin geli.

Ternyata tujuan dibuat stocking ini adalah untuk menghindari para wanita digoda oleh para hidung belang. Wow! Harus segitunya nggak sih? Wkwk.


4. The Wine Rack Bra

Kwikku, The Wine Rack Bra
Sumber: toxel.com

Bagi mereka yang menganggap ukuran payudaranya kurang ideal, mungkin bisa diakali dengan menggunakan bra ajaib ini! Karena bra ini bisa diisi oleh wine sehingga mampu meningkatkan volumenya. Bra yang dicetus oleh Brooks Lambert ini bisa menampung wine sebanyak 750 ml.

5. Celana anti tindak asusila

Kwikku, Celana anti tindak asusila
Sumber: dailymail.co.uk

Celana ini ada akibat adanya keresahan karena tingginya tingkat kekerasan seksual dan pemerkosaan yang ditujukan pada wanita. Produk yang dibuat oleh Sandra Seilz ini dijual seharga 1,4 juta rupiah dengan kelengkapan berupa gembok dan alarm yang dapat berbunyi apabila celana tersebut dirusak.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar