Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

Deretan Wasit Wanita Sepakbola Paling Cakep yang Bikin Salfok Pada "Itunya" Yang Gede

Deretan Wasit Wanita Sepakbola Paling Cakep yang Bikin Salfok Pada Itunya Yang Gede
Wanita yang nggak cuma cantik.

Jarang banget lho wasit wanita, cantik pula. Apalagi dalam pertandingan sepakbola. Nah, kalau kamu penasaran siapa aja sih, ini dia:

1. Elena Tambini

Kwikku, Elena Tambini
Sumber: telemundodeportes.com

Elena Tambini berasal dari Italia dan ternyata aslinya ia seorang model! Wah pantesan cantik dan tinggi semampai ya, cocok deh. Meskipun dunia model sama sekali berbeda dengan dunia olahraga terkhusus sepakbola yang identik dengan laki-lai, tapi Tambini tak kehilangan minatnya untuk memutuskan jadi wasit nih!

2. Sian Massey

Kwikku, Sian Massey
Sumber: sports.terra.com

Sian Massey, wanita cantik yang yang lahir pada 1985 ini mengawali kariernya sejak tahun 2010 lalu sebagai asisten wasit. Dari pekerjaannya itu rupanya ia telah banyak belajar hingga ia telah beberapa kali dipercaya menjadi asisten wasit. 

3. Marija Kurtes

Kwikku, Marija Kurtes
Sumber: twitter.com

Wanita Jerman kelahiran 1986 ini sudah terbukti mampu menjadi wasit sepakbola yang umumnya selalu dipegang oleh pria lho, ia sering berada di liga Jerman. Marija Kurtes tentu salah satu wasit cantik yang bisa mengalihkan perhatian.

4. Fernanda Colombo Uliana

Kwikku, Fernanda Colombo Uliana
Sumber: buzzfeed.com

Asli sih ini rawan banget bikin salfok alias salah fokus. Lihat aja kecantikannya, memancar kayak cahaya mercusuar. Selain cantik, penampakan Uliana juga bak model. Ia telah berada di dunia sepakbola sejak ia berusia 25 tahun sebagai asisten wasit pada liga Brasil.

5. Bibiana Steinhaus

Kwikku, Bibiana Steinhaus
Sumber: rp-online.de

Biar wanita, ternyata Bibiana Steinhaus termasuk kepada jajaran wasit senior. Ia telah malang melintang di dunia wasit jerman bahkan sebelum Marija Kurtes. Ia sudah banyak terjun ke dalam liga-liga sepakbola, utamanya sepakbola wanita. Hebat, bukan?


Itulah lima wasit sepakbola berjenis kelamin perempuan paling cantik yang kemampuannya tak diragukan. Siapa bilang wasit sepakbola harus pria? Buktinya mereka bisa. Dan jangan lupa tentang "itunya yang gede", itu, semangat dan jaya juangnya.. :D


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar