Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Pengakuan PSK yang Sudah 'Tidur' dengan 1200 Pria, Upahnya Gila Abis

Pengakuan PSK yang Sudah Tidur dengan 1200 Pria Upahnya Gila Abis

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama PSK atau yang berarti pekerja seks komersial atau bahasa kasarnya pelacur. Memang mereka bukan cucu Kakek Sugiono, tapi para PSK memiliki ilmu yang cukup tinggi dalam hal sek*, sudah ilmu alam kali yah.

Kali ini ada sebuah pengakuan di akun berbagi Reddit dari PSK papan atas yang biasa 'beroperasi' di Sydney, Australia. Tidak seperti yang kamu bayangkan, PSK yang tidak disebutkan namanya ini, sebut saja 'Bunga', memiliki kehidupan yang glamor dengan uang yang melimpah. Itu karena memang si doi mendapat upah yang bisa dibilang gila, ia mengaku mendapat bayaran sebesar 5,5, juta Rupiah di satu jam pertama, kemudian 10 juta Rupiah di jam kedua, dan 3 juta Rupiah di setiap jam selanjutnya.

Ia juga mengakui bahwa masih banyak sisi kehidupan dari PSK yang tidak banyak diketahui oleh orang lain, termasuk tentang salah satu persepsi bahwa para PSK akan melakukan apa pun untuk memuaskan si Kakek Sugiono pelanggannya.

"Aku gak mau main sama dua orang sekaligus, para pelanggan yang punya fantasi aneh, termasuk fantasi incest, dan booking ke luar kota dengan waktu yang lama," kata sang PSK.

Si doi yang saat ini berusia 25 tahun itu mengaku bahwa dia sudah tidur dengan 1100-1200 pria sejak terjun ke dunia kelam prostitusi saat ia masih remaja dulu, dimana sebagian besar pelanggannya berusia antara 40-60 tahun. Termasuk si Kakek Legend gak yah?

73727-article-20170927000304.jpg

"Saya paling suka sama pelanggan orang Asia, India, atau Kaukasia. Kebanyakan dari mereka itu sopan dan ramah," ungkapnya.

Bunga juga mengakui bahwa teman dan keluarganya tahu tentang pekerjaan yang ia jalani, bahkan pacarnya juga tahu tentang profesinya sebagai PSK kelas atas di Sydney. Ia mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyembunyikan profesinya ini dari sang pujaan hati, karena itu si doi tidak pernah mau di booking di luar kota dengan waktu yang lama.

Tapi untungnya si doi sekarang sudah insyaf karena gangguan syaraf yang dialami. Setelah pensiun dari dunia esek-esek, dia pun berencana meraih gelar Master dan ingin menjalani kehidupan normal seperti wanita pada umumnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar