Deretan Anime Keren Tapi Endingnya Buruk

Deretan Anime Keren Tapi Endingnya Buruk - Hutomo D setujukah,kwikkers,jika,anime-anime,endingnya,buruk
Setujukah kwikkers jika anime-anime ini endingnya buruk?

Sebuah anime bisa dikatakan keren dari berbagai aspek, seperti misalnya alur cerita, atau dari tokohnya. Namun bagaimana jika suatu anime memiliki alur cerita keren, tapi ternyata endingnya malah buruk? Ujung-ujungnya, malah protes yang didapat anime itu. Berikut adalah deretan anime keren, tapi memiliki ending yang buruk.

1. Fullmetal Alchemist
Fullmetal Alchemist
duniaku.net

Yang dibicarakan ini adalah versi pertamanya, yang tayang pada tahun 2003. Meski punya 51 episode untuk menguraikan kisah yang epik ini, ending Fullmetal Alchemist dinilai sangat mengecewakan para penggemarnya. Ed mengorbankan nyawanya sendiri untuk menjadi Philosopher's Stone demi menyelamatkan adiknya yang sekarat, di mana dia dilemparkan ke dunia tanpa alkimia dan berada pada masa Perang Dunia II. Di sana Ed, hidup bersama adik dan ayahnya versi dunia kita untuk selamanya.

2. Macross Frontier
Macross Frontier
duniaku.net

Macross Frontier berisikan visual memukau, robot keren, dan juga tokoh-tokoh wanita yang cantik. Namun, setelah seri usai dan dua movie dikeluarkan, Macross Frontier masih nihil dalam menyajikan ending yang memuaskan para fans. Banyak hal tak terjawab dalam anime ini, dan dua movie yang terkesan sia-sia.

3. School Days
School Days
ricedigital.co.uk

Banyak hal mengejutkan jika kamu menonton ini dan menganggap jika anime ini adalah www.kwikku.com>anime romance. Unsur kejutan dari anime ini memang patut diacungi jempol, namun sayangnya ending anime ini kurang memuaskan, meski tergolong brutal. Anime ini berakhir dengan Kotonoha yang sudah gila mengelus-elus potongan kepala Makoto sambil tersenyum di atas kapal layar menatap matahari terbit.

4. Naruto
Naruto
duniaku.net

Ucapan selamat tak henti terucap saat seri ini akhirnya tamat tahun 2016 lalu. Selain suka cita, ternyata tak sedikit yang kecewa dengan bagaimana Naruto berakhir. Naruto terkenal dengan jutsu-jutsunya yang keren dan pertarungan antar Shinobi yang memukau. Namun saat akhir cerita, pertarungan terasa kurang seru, apalagi pertarungan terakhir antara Naruto dan Obito dimana Naruto menceramahi Obito hingga ia berubah pikiran.

5. Neon Genesis Evangelion
Neon Genesis Evangelion
duniaku.net

Ending dari anime ini bisa dibilang paling tak masuk akal. Episode terakhir menghadiahi penonton dengan tepuk tangan dari seluruh karakter untuk si tokoh utama, Shinji Ikari, dan berkata semua ini hanyalah eksperimen yang mereka buat, bahkan oleh penguin peliharaan mereka. Bayangkan bertarung setengah mati dengan monster mematikan hanya untuk mendapat tepuk tangan dari seekor penguin.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime
Manga Supernatural ‘Jibaku Shounen Hanako-kun' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang 2020
Jomblo Merapat. Mari Simak Tips Cinta dari Master Harem Kirito, Sangat Bermanfaat!
Game Smartphone Populer ‘Azur Lane' Diadaptasi Menjadi Anime dan Siap Tayang Fall 2019
Kabar Gembira, Anime Nanatsu no Taizai Season 3 Akan Tayang Musim Gugur 2019
Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
5 Sosok Guru Terbaik dalam Serial Naruto
Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!
Selain untuk Kalahkan Musuh-musuhnya, Jutsu Ini Juga Berguna Saat Memasak
Deretan Jutsu Teleportasi Paling Sakti di Anime Naruto, Jirainya Ternyata Juga Punya
Awas Silau, 5 Karakter Anime Ini Menggunakan Kemampuan Pengendalian Cahaya untuk Bertarung