Anime-anime Koplak dengan Gaya Gambar Paling Aneh

Anime-anime Koplak dengan Gaya Gambar Paling Aneh - Hutomo D bisa-bisa,bikin,sakit,mata
Bisa-bisa bikin sakit mata nih.

Menonton anime dengan gaya gambar keren seperti Naruto, Attack on Titan, atau Bleach sudah biasa. Ternyata, di samping anime dengan gaya gambar keren, ada juga anime koplak dengan gaya gambar yang bisa dibilang aneh. Keanehan ini meliputi adegan patah-patah, bentuk manusia abstrak, hingga badan yang nggak proporsional. Anime apa saja yang memiliki gaya gambar aneh? Berikut pembahasannya.

1. Bobobo-bo Bo-bobo
Bobobo-bo Bo-bobo
bobobo.wikia.com

Menceritakan petualangan pria kribo bernama Bobobo-Bo Bo-Bobo. Bukan jurus tinju keren ala Saint Seiya, tokoh utama anime ini memiliki jurus tinju yang berasal dari bulu hidungnya. Bisa dibilang anime ini dibuat dengan konsep asal-asalan, namun tetap kocak.

2. Gakuen Handsome
Gakuen Handsome
geek.com

Melihat judulnya, jangan harap kamu bisa temukan cowok-cowok ganteng ala boyband di anime ini. Sebaliknya, gambar dalam anime ini memang digarap asal-asalan. Aslinya anime ini merupakan game parodi dari kisah-kisah "Boys' Love" (alias yaoi) yang populer di kalangan cewek Jepang, dan kemudian diadaptasi jadi anime.

3. Musashi Gundoh
Musashi Gundoh
imgur.com

Dilihat dari desain karakternya, sepertinya anime ini tak memiliki masalah. Masalah dari anime ini adalah gerakan animasinya. Sering terjadi efek suara tidak sesuai dengan adegannya, bahkan gerakan-gerakan yang tak alami. Bedanya, kualitas animasi dalam anime ini tak sengaja dibuat sedemikian rupa. Yuki Kinoshita, sang sutradara proyek mengaku sangat malu terhadap kualitas anime ini dan tidak berniat membuat anime yang jelek.

4. Inferno Cop
Inferno Cop
crunchyroll.com

Inferno Cop adalah anime lucu-lucuan yang menceritakan petualangan polisi tengkorak dengan kepala berapi-api dari neraka, layaknya Ghost Rider buatan Marvel. Dalam anime ini animasi yang seperti dibuat nggak niat biasa kamu temui. Namun hal inilah yang menjadi sajian utama anime Inferno Cop.

5. Aku no Hana
Aku no Hana
twitter.com

Versi manga dari anime ini dibuat baik-baik saja. Namun semua berubah sejak manga ini dijadikan versi anime. Versi anime-nya banyak dikecam oleh penggemarnya karena memakai teknik rotoscoping (menggambar dari rekaman gerakan manusia asli) hingga terlihat aneh dan ceritanya dibuat berbeda dari versi aslinya.

6. Kanon
Kanon
aminoapps.com

Kanon versi rilisan tahun 2002 memiliki gaya gambar yang aneh. Lihat saja gambar di atas, dimana wajah tokoh utamanya tak proposional, dan terlihat seperti lukisan abstrak. Kanon kemudian dirilis ulang pada tahun 2006 dengan gaya gambar yang jauh lebih baik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece
Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!
Waspadalah, Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok
Deretan Cinta Tak Berbalas di Anime yang Cukup Mengiris Hati
Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho
Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh
Ditinggal Semua Keluarganya, Bagaimana Sasuke Kecil Bisa Bertahan Hidup?
Awas Silau, 5 Karakter Anime Ini Menggunakan Kemampuan Pengendalian Cahaya untuk Bertarung
Rekomendasi Anime Idol dan Musik yang Akan Tayang Summer 2019
Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil
Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda
Paling Favorit! Ini Deretan Tokoh-tokoh Anime dengan Bekas Luka Terkeren