Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

10 Tokoh Cewek Paling Brutal dalam Anime

10 Tokoh Cewek Paling Brutal dalam Anime
Luarnya sih cantik, tapi kamu bisa dibikin babak belur olehnya.
Cocok buatmu

Dalam sebuah polling yang dilakukan Goo Ranking, terdapat satu polling unik yaitu polling untuk karakter cewek paling brutal dalam anime. Dari polling tersebut, muncullah 10 nama tokoh anime cewek ini. Siapa saja?

1. Dokuro Mitsukai

Kwikku, Dokuro Mitsukai
Sumber: akibanation.com

Peringkat 10 ditempati oleh tokoh Dokuro dalam anime Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan. Dokuro sendiri merupakan seorang pembunuh yang diutus untuk membunuh Sakura Kusakabe sebelum menemukan keabadian.

2. Hana Midorikawa

Kwikku, Hana Midorikawa
Sumber: akibanation.com

Peringkat 9, ditempati oleh tokoh Hana Midorikawa dari anime Prison School. Dari tampilannya memang cewek ini bisa terbilang nakal, tak heran jika tokoh ini memiliki sifat brutal.

3. Mahiru Inami

Kwikku, Mahiru Inami
Sumber: akibanation.com

Tampilannya terlihat kalem dan pemalu, namun siapa sangka satu pukulan dari tokoh di anime Working!!! ini bahkan bisa membuat rekannya tak sadarkan diri. Mahiru menempati peringkat 8 daftar ini.

4. Sakura Haruno

Kwikku, Sakura Haruno
Sumber: akibanation.com

Berikutnya, di peringkat 7, ada Sakura. Dari awal anime Naruto, memang tokoh Sakura diperlihatkan memiliki sifat brutal, yang tak segan-segan memukul Naruto jika memang Naruto melakukan sesuatu yang dianggapnya tak pantas.

5. Chitoge Kirisaki

Kwikku, Chitoge Kirisaki
Sumber: myanimelist.com

Cantik, dan berambut panjang. Siapa yang tak tertarik dengan cewek semacam ini? Namun jangan salah, karena Chitoge bahkan mampu membuat cowok bertekuk lutut di hadapannya, secara harafiah. Dia menempati peringkat 6 daftar ini.

6. Asuka Langley Soryu

Kwikku, Asuka Langley Soryu
Sumber: akibanation.com

Teman dari Shinji Ikari dari anime Neon Genesis Evangelion ini bisa dibilang labil, karena terkadang emosinya meledak. Hal inilah yang membuatnya memiliki sifat brutal. Sifatnya ini sukses membuatnya duduk di 5 besar.

7. Lum

Kwikku, Lum
Sumber: akibanation.com

Selanjutnya di peringkat 4 ada tokoh Lum dari anime lawas Urusei Yatsura. Dalam anime, Lum merupakan alien, karena berasal dari luar angkasa selain Bumi. Bukan manusia, jelas kekuatannya juga melebihi manusia kebanyakan.

8. Fumiko Serizawa

Kwikku, Fumiko Serizawa
Sumber: akibanation.com

Penampilan gadis dari anime Mayoi Neko Overrun! ini memang imut, tapi karena dia menempati peringkat 3, tak mungkin dia adalah tokoh yang sesuai dengan penampilannya.

9. Haruhi Suzumiya

Kwikku, Haruhi Suzumiya
Sumber: akibanation.com

Posisi runner up, ada tokoh Haruhi Suzumiya, dari anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu, atau bahasa Inggrisnya Melancholy of Haruhi Suzumiya. Haruhi tak akan ragu-ragu menyuruh temannya, Kyon, untuk melakukan sesuatu yang di luar batas manusia normal.

10. Tae Shimura

Kwikku, Tae Shimura
Sumber: akibanation.com

Posisi juara dalam daftar ini adalah Tae Shimura dari anime Gintama. Kakak dari Shinpachi ini sebenarnya baik, namun dia memiliki sifat brutal, terutama bagi orang yang melakukan sesuatu yang melanggar norma.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar