F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Lakukan Beberapa Hal Ini Sebelum Memulai Aktifitas di Pagi Hari

Lakukan Beberapa Hal Ini Sebelum Memulai Aktifitas di Pagi Hari
Saat yang tepat untuk memulai serangkaian aktifitas adalah saat pagi hari. Supaya kamu makin bersemangat untuk menjalani hari ini dengan produkfit, lakukan beberapa hal ini sebelum kamu memulai segala aktifitas di pagi hari.
Saat yang tepat untuk memulai serangkaian aktifitas adalah saat pagi hari. Oleh sebab itu, ayo beranjak dari tempat tidurmu. Supaya kamu makin bersemangat untuk menjalani hari ini dengan produkfit, lakukan beberapa hal ini sebelum kamu memulai segala aktifitas di pagi hari.

1. Minum segelas air putih

Kwikku, Minum segelas air putih
Sumber: creepypasta.wikia.com
Apakah bangun tidur kamu langsung cek ponsel kamu? Mulai sekarang, biasakan untuk minum segelas air putih. Air putih membantumu untuk tidak mengantuk lagi di saat baru saja bangun tidur dan membersihkan ususmu dari proses pencernaan makananmu semalam. Hal pertama yang harus kamu lakukan setelah membuka mata adalah minum segelas air putih dan cuci muka.  

2. Mandi

Kwikku, Mandi
Sumber: umrohdepag.com
Menggunakan air hangat saat mandi pagi adalah sebuah kenikmatan. Mandi dengan air hangat di pagi hari dapat meningkatkan hormon oksitosin. Namun, tahukah kamu bahwa setelah mandi air hangat, kamu harus menggunakan air dingin sebelum kamu mengakhiri mandimu? Karena air dingin berfungsi untuk membangunkan tubuh dan meningkatkan fokusmu pada pagi hari.

3. Olahraga

Kwikku, Olahraga
Sumber: balisoulmate.com
Berkeringat sedikit di pagi hari bukanlah ide yang buruk. Memberi beban pada tubuhmu alias olahraga akan membaut harimu menjadi lebih produktif. Kalau bisa, jadikan olahraga menjadi rutinitas harianmu. Tidak perlu ke gym untuk olahraga. Bersepeda, berlari, atau berenang sajasudah cukup kok! Bahkan untuk menyetel senam di kamar dai joget-joget sendiri juga asik kok!


4. Sarapan sehat

Kwikku, Sarapan sehat
Sumber: beritakapan.com
Kamu sering skip sarapan? Jangan meremehkan pentingnya sarapan. Sumber energimu untuk menjalani hari berada di sarapanmu. Mulai sekarang, biasakan untuk sarapan supaya kamu mendapat cukup energi untuk melakukan aktifitas pagi harimu.

5. Fokus pada hal-hal positif

Kwikku, Fokus pada halhal positif
Sumber: sandler.com
Terakhir, sebelum kamu keluar rumah dan memulai aktifitas, fokuslah pada hal-hal yang positif. Ini adalah senjata pamungkas supaya kamu terhindar dari stres. Selain itu, hati dan pikiran positifmu akan memancarkan aura positif juga bagi orang-orang sekitarmu. Percuma dong kalau kamu sudah melakukan ke 4 hal di atas tapi pikiranmu isinya selalu negatif.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar