Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

5 Pulau Berbentuk Hati yang Bikin Pengen Banget ke Sana!

5 Pulau Berbentuk Hati yang Bikin Pengen Banget ke Sana
Kwikkers pilih yang mana?

Dipikir-pikir, banyak sekali keindahan alam yang bisa dinikmati di dunia ini. Sampai rasanya nggak mungkin untuk menikmatinya satu-satu. Contoh keindahan yang ada adalah pulau-pulau yang berbentuk hati. Melihatnya aja udah bikin pengen ke sana deh. Apa saja pulau-pulau tersebut? Cek kuy!

1. Pulau Tavarua, Fiji

Kwikku, Pulau Tavarua Fiji
Sumber: 22agenda-tavarua-tmagArticle.com

Jika dilihat lewat udara, bentuk pulau ini sempurna banget deh. Dipenuhi pohon kelapa yang melambai-lambai, Pulau Tavarua ini juga dikelilingi oleh bentangan pasir putih dan laut yang biru. Jangan takut terasing berada di pulau ini, guys, soalnya telah disediakan cottage loh, cocok untuk berbulan madu.

2. Pulau Blueberry, Kanada

Kwikku, Pulau Blueberry Kanada
Sumber: vladi-private-islands.de

Kalau pulau yang satu ini adanya di Pegunungan Laurensia, Montreal Utara. Kamu bisa banget bawa pasanganmu dan menikmati keromantisan yang ditawarkan pulau ini. Tapi perlu diingat bahwa pada musim dingin, hawanya udah kayak menggigit tulang!

3. Pulau Tupai, Perancis

Kwikku, Pulau Tupai Perancis
Sumber: gulalives.co

Pulau selanjutnya yang berbentuk hati ini lebih luas dari yang dua sebelumnya nih. Ini pulau dengan indahnya berada di antara lautan biru. Belum lagi pasir putih yang mengelilinginya membuat penampakannya menjadi semakin cantik.

4. Pulau Harbor, Amerika Serikat

Kwikku, Pulau Harbor Amerika Serikat
Sumber: traveltriangle.com

Pulau berbentuk hati ini bernama Pulau Harbor. Ternyata cukup terkenal di Amerika Serikat sebagai tempat liburan terutama pada musim panas. Letaknya di tengah-tengah Bucks Harbor, Brooksville, Maine. Boleh banget nih dimasukin wishlist.

5. Pulau Galensjak, Kroasia

Kwikku, Pulau Galensjak Kroasia
Sumber: charismaticplanet.com

Pulau Galensjak berada di pantai Kroasia, bentuknya nggak kalah cantik dari pulau-pulau yang berbentuk hati lainnya. Pulau ini juga cukup popular biarpun memang tak berpenghuni. Tapi turis-turis sudah banyak yang menikmati keindahan pulau ini loh!

0
0 none
Komentar