Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Jomblo Sejati, 5 Tokoh Anime Ini Tak Tertarik untuk Pacaran

Jomblo Sejati 5 Tokoh Anime Ini Tak Tertarik untuk Pacaran
Jomblo sejati atau malah jomblo ngenes?

Unsur romance memang biasanya adalah bumbu yang selalu dicoba dimasukkan mangaka ke dalam karyanya. Biasanya sang tokoh utama cowok bakal tertarik dengan tokoh cewek, dan kemudian menjalin hubungan. Namun ternyata, ada juga tokoh-tokoh yang justru tak tertarik untuk pacaran. Siapa saja mereka?

1. Monkey D. Luffy

Kwikku, Monkey D Luffy
Sumber: duniaku.net

Tokoh utama anime One Piece ini lebih sibuk berpetualang dibandingkan menjalin cinta dengan cewek. Saking fokusnya dengan berpetualang, bahkan Luffy tak menghiraukan cinta dari cewek tercantik di One Piece, Boa Hancock. Namun siapa tahu, nantinya ending dari One Piece ini akhirnya Luffy dan Hancock bisa menikah, layaknya Naruto dan Hinata.

2. Light Yagami

Kwikku, Light Yagami
Sumber: duniaku.net

Light Yagami dari anime Death Note digambarkan sebagai cowok tampan, cool dan pintar, sehingga cewek mana pun pasti tertarik dengannya. Sayangnya, Light tak berkeinginan untuk pacaran. Meski pernah menjalin hubungan dengan Misa Amane, seorang idol populer, namun sepertinya hubungan ini hanya berjalan satu arah, karena Light hanya memanfaatkan Misa.

3. Tien Shinhan

Kwikku, Tien Shinhan
Sumber: duniaku.net

Tien Shinhan dari Dragon Ball juga sepertinya lebih suka jomblo dibandingkan menjalin hubungan dengan cewek. Dalam anime Dragon Ball Super, Tien masih menjomblo di saat para Saiya lainnya sudah punya setidaknya satu anak. Mungkin Tien lebih fokus dalam mendalami ilmu bela diri dibandingkan pacaran.

4. Vash the Stampede

Kwikku, Vash the Stampede
Sumber: duniaku.net

Meski terlihat genit dan cabul, Vash dari anime Trigun bertekad tak ingin menjalin hubungan dengan cewek. Hal ini berkaitan dengan trauma masa lalunya. Dia terlibat dalam beberapa insiden yang menyebabkan kehancuran besar. Satu-satunya wanita istimewa di benaknya sepertinya adalah Rem, tapi itu pun Rem lebih dia anggap sebagai sosok ibu ketimbang wanita ideal.

5. Kino

Kwikku, Kino
Sumber: duniaku.net

Kino dan motornya, Hermes, adalah pengembara sejati. Mereka senantiasa berada dalam perjalanan. Selain itu, Kino juga punya aturan untuk tidak tinggal di satu kota lebih dari tiga hari dua malam. Tak heran Kino lebih suka sendirian daripada berpacaran.

0
0 none
Komentar (1)