Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Sulit Dipercaya! Ternyata Deretan Film Hollywood Terkenal Ini Lakukan Adegan Dewasa Sungguhan, Udah Kayak Film Kakek Sugiono

Sulit Dipercaya Ternyata Deretan Film Hollywood Terkenal Ini Lakukan Adegan Dewasa Sungguhan Udah Kayak Film Kakek Sugiono
Film Hollywood yang hadirkan adegan panas sungguhan. Gak jauh beda sama karya si Kakek

Tentu kamu masih ingat dengan karya si Kakek Suginono kan? Yah, film yang ada ena-enaknya itu. Dalam industri film porno, memang sudah bukan hal yang aneh jika banyak adegan ena-ena di dalamnya. Namun apa jadinya jika film Hollywod garapan Amerika juga menampilkan adegan ena-ena antara aktor dan aktrisnya?Sama seperti di negara tercinta, Indonesia, adegan seks dalam sebuah film Hollywood juga bisa menarik perhatian para penonton di Amerika sana. Meskipun pada umumnya adegan seks hanya dilakukan dengan memainkan sudut pandang kamera, namun ada juga beberapa film Hollywood yang menyertakan adegan ena-ena secara nyata antara aktor dan aktrisnya. Mau tau judul filmnya? Scroll aja ke bawah.

1. The Brown Bunny

Kwikku, The Brown Bunny

Dua sejoli, Chloe Sevigny dan Vincent Gallo melakukan adegan ena-ena secara nyata dalam filmnya yang bernama ‘The Brown Bunny'. Adegan ala Kakek Sugiono ini memang bisa menjadi bumbu penyedap jalannya film, mengingat film tersebut bercerita mengenai perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) untuk mencari obat kegalauan.

2. Don’t Look Now

Kwikku, Dont Look Now

Kabarnya, adegan seks antara Donald Sutherland dan Julie Christie dalam film ‘Don't Look Now' sempat menjadi nyinyiran banyak orang di Amerika Serikat waktu itu. Karena keduanya melakukan adegan ena-ena itu secara nyata dan diluar arahan skrip. Sutherland sebenarnya membantah kabar itu, namun berita itu sudah terlanjur tersebar luas.

3. Antichrist

Kwikku, Antichrist

Film ini sempat menjadi nyinyiran banyak orang karena adegan ena-ena antara Willem Defoe dan Charlotte dilakukan secara nyata. Memang tidak ada yang membantah kabar itu, meskipun kemudian ada yang menyebut jika adegan seks itu kemudian dilakukan oleh pemeran pengganti, tapi yang pasti penggantinya bukan Kakek Sugiono yah guys.

4. 9 Songs

Kwikku,  Songs

Meskipun judulnya ‘9 Song', namun film itu ternyata menyertakan adegan ena-ena sungguhan antara pemeran utamanya, Margo Stilley dan lawan mainnya, Kieran O'Brien. Pasti kamu sudah tahu adegan ena-ena yang mereka lakukan seperti apa, apa lagi kamu yang menjadi murid si Kakek Sugino, pasti paham.

5. Baise Moi

Kwikku, Baise Moi

Film ini banyak menyertakan adegan seks sungguhan yang dilakukan antara Karen Lancaume dan Raffaëla Anderson. Bukan hal yang mengejutkan jika Anderson berani mempertontonkan adegan ena-ena di depan kamera, karena memang ia juga berprofesi sebagai bintang bokep alias pemain film Kimochi.

2
2 none
Komentar (1)