5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo

5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem  Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo - Kusuma kalau,udah,bicara,soal,cinta,akan,lagi,yang,namanya,perbedaan,usia
Kalau udah bicara soal cinta, tak akan ada lagi yang namanya perbedaan usia.
Kalau udah ngomong soal cinta, semua bakal dikalahin, termasuk perbedaan suku, budaya, kedudukan, dan juga usia. Namun, tetap akan menjadi bahan nyinyiran orang-orang di sekitar jika terjadi pernikahan yang dimana kedua mempelai memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Meskipun demikian, kedua makhluk Tuhan yang sedang dimabuk asmara itu tidak akan memperdulikan nyinyiran banyak orang dan akan tetap mempertahankan cinta sejatinya. Oleh sebab itu, buat kamu para jomblo jangan bersedih, siapa tahu aja jodohmu memang belum lahir.

Nah, berikut adalah 5 pasangan yang terpaut usia sangat jauh

1. Edna Martin dab Simon
Edna yang sudah berusia 78 tahun memutuskan untuk menikahi Simon yang masih berusia 39 tahun pada tahun 2005. Dikutip dari westerndailypress, keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara musik di The Odean tepat 9 tahun yang lalu. 

2. Richard Lugner dan Cathy Schmitz
Richard adalah seorang miliarder yang sudah berusia 82 tahun, dan dia memutuskan untuk menikahi model majalah Playboy berusia 24 tahun, Cathy Schmitz pada tahun 2014 yang lalu. Karena perbedaan usianya itu, banyak kalangan yang sempat mencemooh Cathy. 

3. Wen Changlin dan Zhang Feng
Kisah cinta mereka bermula pada tahun 2001 yang lalu, berawal dari kesediaan Wen Changlin merawat Zhang Feng dan ayahnya yang menderita penyakit yang sama. Wen pun tinggal dirumah Zhang hingga tahun 2006. Saat ayahnya meninggal, hari-hari Zhang selalu ditemani oleh Wen dan dari situ lah benih-benih cinta mulai muncul hingga keduanya melangsungkan pernikahan pada April 2012, dimana saat itu usia Wen 50 tahun lebih dari Feng.

4. Hugh Hefner dan Crystal Harris
Hugh Hefner adalah pendiri majalah Playboy, yang saat ini berusia 86 tahun. Ia nekat melamar Crystal Harris yang berusia 31 tahun. Banyak yang beranggapan bahwa Crystal hanya mengincar harta Hefner yang memang sangat berlimpah. Namun Crystal menepisnya dan membuat perjanjian bahwa dia tidak akan menjadi ahli waris saat Hefner meninggal dunia.

5. Phil Absolom dan Joan Lloyd
Joan Lloyd yang kini sudah berusia 68 tahun memutuskan untuk memperbesar ukuran payudaranya setelah kematian sang suami pad atahun 2012 yang lalu. Namun siapa sangka, hal itu justru menarik perhatian pemuda 28 tahun, Phil Absolom yang akhirnya menjadi pasangannya. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mau Beri Mawar Sebagai Hadiah? Kenali Arti dari Warnanya!
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
Katakan Saja Bila Cinta jika Tak Mau Berakhir Sedih Seperti Ilustrasi ini!
Katanya, 5 Hal Ini Adalah Hal yang Paling Di Takutkan Cowok Saat Menjalin Hubungan
Jurus-Jurus Ampuh Menaklukan Hati Camer, Coba Nih !
Mulai Ada Perasaan Lebih Dari Sekadar Sahabat, Ini Alasannya!
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah
Pakar Cinta : Ini 5 Tanda Cowok Naksir Sama Kamu, Iya..Kamu
Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini
Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes
Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita