Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Punya Keterbatasan, 5 Tokoh Anime Ini Tetap Berskill Tinggi

Punya Keterbatasan 5 Tokoh Anime Ini Tetap Berskill Tinggi
Ini membuktikan bahwa tak selamanya orang yang punya keterbatasan lebih lemah dari lainnya.

Setiap manusia diciptakan untuk sempurna. Namun terkadang, ada pula yang diciptakan dengan kekurangan dibandingkan manusia lainnya. Hal ini juga terjadi dalam dunia anime. Tokoh-tokoh dalam anime tak selamanya sempurna, dan ada yang memiliki keterbatasan fisik. Meski demikian, mereka tetap saja memiliki skill tinggi. Berikut ini 5 tokoh anime yang memiliki keterbatasan namun tetap berskill tinggi.

1. Edward Elric

Kwikku, Edward Elric
Sumber: ravepad.com

Tokoh utama dalam anime Fullmetal Alchemist ini harus kehilangan tangan kanan dan kaki kirinya karena gagal menghidupkan kembali ibunya menggunakan ilmu alkimia. Walau begitu Edward tetap memiliki semangat untuk terus hidup walau dengan menggunakan tangan dan kaki tiruan yang malah membuatnya jadi lebih kuat.

2. Jun Misugi

Kwikku, Jun Misugi
Sumber: captaintsubasa.wikia.com

Jun Misugi memiliki potensi yang luar biasa, dan dengan kemampuan yang dimilikinya Misugi bisa saja menjadi pesepakbola terbaik di Jepang dan menjadi rival terkuat Tsubasa. Sayangnya karier Jun Misugi terhambat karena penyakit jantungnya, dan hanya bisa bermain sebentar saja.

3. Kimimaro

Kwikku, Kimimaro
Sumber: naruto.wikia.com

Kimimaro bisa jadi merupakan salah satu musuh terkuat Naruto. Namun Kimimaro ini menderita penyakit TBC yang menyerang paru-parunya. Meski menderita penyakit mematikan, Kimamaro masih bisa memberikan perlawanan kuat ketika bertarung melawan Naruto.

4. Shanks

Kwikku, Shanks
Sumber: onepiece.wikia.com

Kehilangan tangan kirinya karena menyelamatkan Luffy tak membuat Shanks menjadi tokoh lemah. Gelar Shanks sebagai Yonko dan bajak laut terkuat tetap tidak hilang. Dirinya masih bisa bertarung dengan hebat dan ditakuti oleh bajak laut lainnya.

5. Jushiro Ukitake

Kwikku, Jushiro Ukitake
Sumber: japaneseanime.wikia.com

Sama dengan Kimimaro, Jushiro Ukitake juga terkena penyakit TBC yang menyerang paru-parunya. Namun tetap saja dia masih merupakan salah satu Shinigami terkuat dan merupakan salah satu anggota Gotei 13 di Soul Society.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar