Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!

Jangan Anggap Remeh Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh
Siapa yang kamu taksir?
Cocok buatmu

Sebuah anime tentu membosankan jika tak ada tokoh cewek di dalamnya. Di antara semua tokoh cewek, tentunya ada beberapa yang tergolong berwajah cantik. Dan di antara yang cantik itu ada juga tak hanya modal cantik saja, tapi juga tangguh. Siapa saja mereka yang cantik dan tangguh itu?

1. Sakura Haruno

Kwikku, Sakura Haruno
Sumber: comicbook.com

Salah satu ninja cewek dari anime Naruto ini memang bisa kita lihat perkembangannya. Dari zaman awal, yang belum begitu kuat, kini tumbuh menjadi ninja tangguh yang bahkan bisa menghancurkan batu besar dengan pukulannya. Selain itu dia juga memiliki jurus penyembuhan.

2. Erza Scarlet

Kwikku, Erza Scarlet
Sumber: aminoapps.com

Erza adalah penyihir kelas S dan juga anggota guild penyihir Fairy Tail. Selain cantik, Erza juga tangguh dalam pertarungan. Dia pandai memainkan pedang serta memiliki gerakan cepat yang tentunya bakal membuat musuh-musuhnya kewalahan menghadapinya.

3. Mikasa Ackerman

Kwikku, Mikasa Ackerman
Sumber: parentherald.com

Teman Eren ini memang tangguh. Dari semua pasukan yang ada untuk menghalau Titan, Mikasa tergolong yang paling kuat, padahal dia cewek. Bahkan dirinya dianggap setara dengan kekuatan 100 prajurit. Terbukti, modal cantik aja nggak cukup.

4. Asuna Yuuki

Kwikku, Asuna Yuuki
Sumber: aminoapps.com

Dalam Sword Art Online, Asuna merupakan gamer wanita terbaik dan juga petarung hebat di dunia virtual. Spesialis menggunakan rapier sebagai senjata utama dan memiliki serangan pedang yang cepat, Asuna mendapatkan julukan "The Flash”.

5. Saber

Kwikku, Saber
Sumber: aminoapps.com

Bisa dibilang Saber adalah tokoh anime cewek paling populer. Saber adalah cewek yang baik hati, cantik, dan sangat kuat sebagai ahli pedang. Apalagi ditambah dengan Excalibur, pedang miliknya. Lawan-lawannya dipastikan bertekuk lutut di hadapannya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar